Hari ketiga akhir nya pun dimulai.
Sunghoon dan Jake terlihat datang terlambat ke sekolah.
namun tidak terlalu terlambat sekali.
ini semua karena jalan yang padat dan macet, apalagi juga mereka menaiki mobil jadi tidak mungkin bagi mereka untuk tancap di jalan yang macet dan padat.dan pada akhir nya juga tahap demi tahap yang mereka lewati terbalas juga dengan rasa lega ketika mereka akhirnya sampai ke sekolah.
Mereka langsung mengambil tas mereka, dan langsung menuju ke tujuan mereka ke kelas mereka.
Ketika diperjalanan ingin menuju ke kelas tetap saja selalu mencuri pandang siswa - siswa.
padahal mereka cuman jalan doang loh.Dan ya.. mereka juga tidak pernah luput dari sapaan siswa - siswa.
bahkan yang mereka tidak pernah kenal sekalipun juga menyapa Sunghoon dan Jake.Sunghoon dan Jake juga tentu nya membalas sapaan mereka juga.
Seperti membalas dengan senyuman, dan juga terkadang membalas dengan perkataan " hai juga ".dan akhir nya lorong demi lorong.. mereka pun sampai juga ke kelas mereka.
"assalamualaikum" salam Jake yang lalu diikuti oleh sunghoon
Semua nya pun yang ada di dalam kelas langsung menjawab salam mereka berdua.
"Yoo.. Waalaakumsalam" jawab serentak dari Trio SRR
Trio SRR ( SAMUDRIAN, RAFLY, REVI )
Mereka dijuluki trio SRR dikelas, karena memang mereka selalu bersama, dan selalu melakukan semua hal konyol bersama. Jika sesat 1 dari antara mereka, maka bakalan semua nya 3 orang itu sesat semua."yoo man, selamat datang dikelas kece ini, silahkan duduk dengan tenang di meja masing masing yeahh." ucap sambutan rafly kepada Sunghoon dan Jake.
"yoo" balas jake.
"tapi kamu sendiri terlihat tidak tenang" balas Sunghoon yang melihat Rafly dengan rambut nya yang sudah beracak acakan dan juga baju nya yang dikeluarkanya.
"ya emang lah sunghoon, rafly kan mau jadi bintang iklan dia" balas samudrian
"njer bisa juga tuh" balas rafly sambil menunjukan muka nya yang exited.
"iklan apa memang buat rafly?" balas jake dengan penasaran.
"iklan shampoo" jawab samudrian.
"Aseek, jadi apa nya ni aku" balas rafly.
"Ketombe nya. " jawab samudrian yang langsung tertawa lepas ketika mengakatakan hal itu pada rafly.
"sekalian kutu nya juga kalau bisa" balas revi lagi, yang dimana membuat rafly semakin panas .
"temen setan ya ginilah.. untung temen, kalau ga udah ku smackDown, ku kuliti badan kalian satu satu" jawab rafly dengan smirk nya.
"Wah sangat cringe mengeriikannn.." ejek samudrian.
"tapi kan kalian bertiga memang setan cuman lagi gasadar aja." sambung ridho yang entah darimana tiba-tiba menyambung Saja obrolan antara para anak laki - laki yang sedang mengobrol itu.
"bapak mu " balas rafly.
"bapak mu Open BO kan" Balas ridho yang asal menjawab saja.
"Lawak, gapernah shalat kan kau dho."
"tapi aku shalat 6 waktu"
"tuh kan udah ketebak cuy, shalat itu 5 waktu bukan 6 waktu"
"aku shalat shubuh, dzhuhur, ashar, maghrib, isya"
"Keenam nya shalatin kau nanti."
Rafly yang mendengar jawaban dari ridho itu hanya terdiam, dan untuk yang lain nya termasuk juga Sunghoon dan Jake mereka menertawakan rafly juga karena memang jawaban dari ridho itu sangat MENGSAVAGE.
Tidak lama kemudian dari itu, masuk pak bagus wali kelas 8-6 sekalian guru olahraga, yang mana juga masuk di jam olahraga mereka.
pak bagus menyarankan semua murid dikelas untuk mengganti baju mereka, lalu pergi ke luar untuk olahraga.
mereka juga sebenarnya tidak perlu mengganti lagi, karena mereka sudah berpakaian double baju olahraga didalam baju batik yang mereka pakai.
setelah itu mereka pun langsung keluar dan bergegas membuat barisan.
pertama mereka akan melakukan pemanasan.. yang dibimbing sendiri oleh pak bagus, guru olahraga. Sekalian wali kelas.
olahraga yang dilakukan ini cukup mudah hanya perlu berlari saja.
dan pak bagus juga berkata ini akan dilakukan bersama 2 orang pasangan laki laki dan perempuan.
otomatis disini Jake dan Sunghoon berpisah sementara, ya.. karena mereka sama sama Laki-laki.
Sementara yang diminta pak bagus itu laki laki dan perempuan.Tentu saja, Sunghoon dengan cepat nya langsung mendapatkan pasangan nya yaitu aisyah.
jika Jake? Ntah lah.. dia bingung mencari siapa yang akan dia pilih sebagai pasangan nya.
sebenar nya dia berniat ingin mengajak Siska ketua kelas, namun Siska sendiri sudah menemukan pasangan nya yaitu Revi.
dia masih bingung, dan akhir nya dia bertemu Sindy, Sindy yang kemarin berdebat dengan nya itu di kantin.
Sindy sendiri bukan nya mencari pasangan dia malah duduk ntah kenapa, padahal dia pasti mendengar apa yang dikatakan pak bagus, jika permainan ini membutuhkan pasangan laki laki dan perempuan.tanpa pikir panjang Jake pun langsung mengajak Sindy, walaupun dengan sedikit keraguan.
"halo, sindy. "
"ya"
"masih marah? maaf ya.." ucap Jake dengan nada yang begitu lembut disertai senyum manis nya yang kelihatan benar-benar tulus.
"Ga, aku ga marah, udah sana"
"tch, jangan ngusir juga dong. Btw mau jadi pasangan aku ga. Kan kita harus berpasang pasangan."
"hmm"
"yauda, Ayo?"
"yoooo" Balas Jake dengan bersemangat.
Kelihatan Jake yang senang karena sudah mendapatkan pasangan, dan hatinya juga merasakan tenang karena Sindy, yang kemarin tampak marah sekali pada nya, sekarang dia sudah berubah.
Seperti nya menurut Jake dia harus lebih dekat dengan Sindy, ah.. bukan, bukan hanya Sindy tapi seluruh teman teman nya dikelas nya.
dan sementara itu juga Sunghoon yang dimana ia terlihat sudah sangat dekat dengan aisyah.
Jake yang melihat mereka berdua hanya menarik nafas nya saja.
"apasi yang mereka bicarakan, sampai tertawa seperti itu?, mana jarak mereka dekat seperti itu lagi."
ucap Jake dalam hati nya sambil tersenyum dan tertawa kecil yang pelan ketika melihat teman dari masa kecil nya yang sudah mulai menyukai seseorang perempuan.
TCH.
𝚆𝚔𝚠𝚔𝚠𝚔𝚠 𝚗𝚒𝚑𝚑 𝚜𝚘𝚛𝚛𝚢𝚢𝚢, 𝚊𝚐𝚊𝚔 𝚝𝚎𝚕𝚊𝚝 𝚢𝚊𝚊𝚊 𝚠𝚔𝚠𝚔𝚠𝚠.
𝚂𝙴𝙴 𝚈𝙾𝚄𝚄 𝙺𝙰𝙻𝙸𝙰𝙽 𝙳𝙸 𝙿𝙰𝚁𝚃 𝚂𝙴𝙻𝙰𝙽𝙹𝚄𝚃 𝙽𝚈𝙰 𝙻𝙰𝙶𝙸𝙸𝙸𝙸𝙸𝙸𝙸 𝙷𝙰𝙷𝙰..
KAMU SEDANG MEMBACA
SungJake - Anak nyasar from nowhere
Fiksi PenggemarDEAR FRIEND. Tidak peduli seberapa besar apapun itu, kalian akan selalu menjadi teman terbaikku, terima kasih banyak. -Jake Sim. PoV's : 1. ''tahu cerita tentang rumah kentang ga?'' ''Tau, dia yang babySitter lagi masak sambil gendong anak, baru ga...