"RagahauajjajaiaiajkKKAKAKAKAKKAK"
Suara itu tidak lain dan tidak disalahkan lagi itu berasal dari kelas 8-6.
bukan 8-6 nama nya kalau tidak berulah dan berisik.
"apa cuman aku? Yang tadi vaksin ga ngerasain apa apa? Emang bener ya.. aku ini adalah reinkarnasi dari Thomas Shelby" sombong Ridho, yang
sedang bangga."you wrong, Namanya juga baru vaksin pertama. Ntar lihat aja vaksin kedua gimana." sambung Gavi.
"Iri sekali anda Jamed Gavi kudasi."
Gavi yang hanya membalas perkataan bodoh dari Ridho dengan hanya memberikan sebuah smirk dari mulut nya dan tertawa kecil, lalu pergi untuk menemui Bright tak jauh dari tempat nya.
"orang ganteng mah gini ga ada buat lucu juga bakal buat ketawa." Ucap Ridho dalam hati.
dan di sisi lain ada Samudrian, yang sedang berkaca di hadapan cermin kecil yang ia pinjam dari Zulaikha.
"Aduh gini - gini juga gw ganteng kaya Shawn Mendes, keren kaya Zayn malik, Muka mirip Tom Holland." ucap Samudrian yang sedang fokus berkaca dan ter senyum - senyum sendiri.
"terus jangan bilang suara lo mirip Justin Bieber ya anjer." Sambung Revi.
"Eh monyet guguk" kaget Samudrian yang tiba - tiba saja mendengar suara Revi.
"Monyet lu rev, ga nampak apa? Orang ganteng kek gini lagi berkaca."
"ngakak anjer, ada ada aja lu mah."
"asal lo tau gw gini gini juga mantan nya Kylie & Kendall Jenner, terus TTM nya Charlie D'amelio & Dixie D'amelio"
"Travis Scott menangis melihat mu bang Sam." Ejek Rafly.
"buset dah, lo darimana lagi bocah jablay." dengus Samudrian.
"babang Rafly menolak Jr. Gitu kali loh." sambung Revi.
"matamu, kek gaboleh ikut ngomong ae." Dengus Rafly.
"heh, jangan kan lu. Sama Revi ngomong gua juga ogah. Apalagi ama lu, anak nyasar from nowhere dasar."
Perdebatan dan perdebatan tak jelas yang mereka bicara kan, tiba - tiba menjadi hening dan berhenti begitu saja ketika mendengar teriakan keras dari jendela, bisa tebak siapa?
"woe bocah - bocah freak, sini lo. Babang babang ganteng ini mau ngomong bentar." teriak Haruto, pada 3 orang yaitu Samudrian, Rafly, Revi.
Para trio SRR yang tampak tak memperdulikan hal itu, mereka lalu melanjutkan perdebatan mereka lagi.
Haruto yang sedang bersama anak se trio nya yang dimana lain juga adalah BadBoy anak nakal sepertinya yaitu, Wong Hendery, Yoon Jaehyuk, Yoshinori, kim Jaehwan, Dan Ridho Fitrah ( bukan Ridho dikelas 8-6 )
Haruto yang bisa dibilang jika ia bukan type orang yang penyabar, ia langsung mendobrak pintu kelas 8-6 dengan bantu Yoshi dan Pandi.
"woi bocah, dipanggil kok pada pura - pura ga denger. Emang pura - pura ga denger atau budeg?." Dengus sambil berteriak Haruto begitu sangat emosi.
disisi lain sebenar nya tidak hanya Haruto yang emosi, tetapi para anak dikelas juga, pertama. Pintu mereka rusak karena para kakak - kakak kelas nakal itu. Dan teriakan kuat Haruto yang tak bisa dikendalikan volume nya.
"eh para kakak badboy, ganti itu pintu nya. Terus sapu semua yang sudah kalian kotorin, kalian juga habis darimana? Badan bau, muka keringatan, terus? Itu baju yang kalian pakai lesu banget kaya 2 minggu makai baju itu aja, padahal baru 1 hari." Sambung Sindy.
KAMU SEDANG MEMBACA
SungJake - Anak nyasar from nowhere
FanfictionDEAR FRIEND. Tidak peduli seberapa besar apapun itu, kalian akan selalu menjadi teman terbaikku, terima kasih banyak. -Jake Sim. PoV's : 1. ''tahu cerita tentang rumah kentang ga?'' ''Tau, dia yang babySitter lagi masak sambil gendong anak, baru ga...