Selasa.
"Yeen meninggal, wah akhir nya mati juga kan loh mampus semampus mampus nya emang gw tau kalo nyawa lo unlimited tapi kali ini gw suka cara lo meninggal kwokawok" Samudrian yang keasikan sendiri melihat video fanFiction BTS di Youtube menggunakan HandPhone milik Rafly.
"psychopath anjir, lu kek ada dendam pribadi tersendiri ama Y/N." Ucap Revi.
"Yeen drama mulu setan udah mati atau ga pingsan dimakan ikan hiu atau mati kesenggol semut terus mati hidup lagi nangis joget pargoy, bocah prik." Kesal Rafly.
"ya, cukup kesal sama Author nya dong bro jangan sama y/n nya." Hela Revi.
Entah apa saja yang mereka bicarakan, sampai tak menyadari bahwa ada pak Rizky di depan kelas, sebenar nya pak Rizky posisi nya didepan kelas ingin masuk, namun tertahan kan ketika bu nila ingin berbicara pada nya.
"dih mampus anjir, hp gw. Rev Sam kalian bawa HP ga?." Tanya Rafly.
"ga, kan udah gaboleh bawa." Balas Revi.
"anjir serius?."
"woy everybody kalian ada yang bawa HP ga, wahai orang jelek." Teriak Rafly pada seluruh anak kelas.
"Norak gajelas, tobat lo bocah sinting." Dengus Gavi.
"yaelah, ya.. jangan baperan dong jadi orang hehe." Tawa Rafly.
"Najis."
"Eh, HP?."
"apa Aisy? Lo juga bawa?." Tanya Rafly.
"i- iya.. duh gimana ya.."
"noh, ada temen lu tuh fly."
"tapi cewe anjir, sama aja nanti gw dihukum sama cewe."
Aisyah dengan perasaan nya yang tercampur aduk, ia takut jika HP nya nanti akan kena sita oleh pak Rizky.
"Aisyah, kamu bawa HandPhone ya?"
"iya, Sunghoon.. aku gatau harus gimana sekarang ini.."
"mudah saja, kamu nanti didepan pura - pura permisi sama pak Rizky, kamu sembunyikan sementara HandPhone kamu di kantung baru ke kelas Haruto suruh simpan."
"tapi aku takut.. -"
"jangan takut Aisyah, kalau nanti memang seandai nya HandPhone kamu di sita aku bakal kasih HandPhone aku ini, nanti aku pakai HandPhone lama."
"Kamu bisa aja deh! Bodoh banget, tapi untung aku sayangg hehe."
Aisyah langsung melakukan aksi nya dia mengendap - endap, dan permisi ke pak Rizky, dan pak Rizky pun mengizinkan nya.
Dia berlari tanpa memperdulikan sekitar nya, yang penting HandPhone nya akan dititip kan langsung ke Haruto.
"aa.. sampai juga dikelas si kawan, akhir nya. Nih dia kalau nolak bakal ku gebukin si." ucap Aisyah dalam hati.
"eh ada Aisyah, mau ngapain Aisyah?" Tanya Jaehyuk.
"anw, kak Jae.. Haruto nya ada?."
"ada dong, ini kan kelas nya, sebentar ya Aisy."
"Aa.. iya ka."
"Mau ngapain lo?, dan lo juga siapa manggil - manggil gw seenak nya."
"amnesia om?"
"amnesia matamu."
"terserah lo, pokok nya ini HandPhone gw, awas aja kalo lo liat apa aja yang didalem HandPhone gw soal nya anti-pola."
"halah, kaga dibuka juga tau tuh isi nya apaan, Sunghoon semua anjir."
"iya juga sih hehe."
"makanya inget kalau hari ini pelajaran Pjok pengganti nya pak Rizky."
KAMU SEDANG MEMBACA
SungJake - Anak nyasar from nowhere
FanfictionDEAR FRIEND. Tidak peduli seberapa besar apapun itu, kalian akan selalu menjadi teman terbaikku, terima kasih banyak. -Jake Sim. PoV's : 1. ''tahu cerita tentang rumah kentang ga?'' ''Tau, dia yang babySitter lagi masak sambil gendong anak, baru ga...