BRIGHT & GAVI

40 11 8
                                    

Ya..Hari rabu pun dimulai.

Bisa dibilang seperti biasa saja si.
semua nya normal, tidak ada yang berubah.

kecuali Ridho, dia diam saja dibangku nya. Ya.. itu membuat semua dikelas sangat heran, soalnya dia diam saja tak seperti biasa sekarang dia hanya duduk tanpa ada pergerakan sedikit pun, ya kalaupun dia bergerak paling juga melakukan hal yang tak jelas.

"kamu kenapa, Ridho, sakit?" Tanya Sunghoon.

Ridho menjawab dengan menggeleng - gelengkan kepala nya yang mengintruksikan kalau dia tidak kenapa - kenapa.

"jujur, Ridho." Tanya Sunghoon lagi dengan tegas.

"ya.. sakit sedikit aja"

"apa itu?"

"aku dighosting loh songhon sakit banget hatiku ini"

ridho yang menjawab pertanyaan dari Sunghoon itu langsung menangis tapi tanpa mengeluarkan air matanya sedikit pun. Hanya suara nya yang kuat dan lemah seperti menangis.

"owalah pok ame ame Ridho, Ridho jangan nangis - nangis.. nanti Rafly jadi.. eh jadi apa ya?? Rafly jadi mencong, kan kasihan muka nya Rafly mencong sebelah."
nyanyian yang RANDOM dan tak jelas dari Samudrian yang bisa - bisa nya membuat seluruh kelas tertawa, kecuali Ridho, Rafly dan Sunghoon.

"Shut the fck men" balas Rafly dengan wajah smirk nya sambil memberikan jari tengah nya ke Samudrian yang sedang tertawa lepas, dan Samudrian yang juga tampak tak perduli dengan dengan apa yang dilakukan oleh Rafly.

"Ya gapapa muka mencong, mending juga muka mencong, daripada otak yang mencong kek popo barbie." Balas Revi, yang mata nya langsung mengarah ke arah Samudrian.

"oh iya, si popo itu yang mirip sama Sunghoon kan 62$/@$!^@@@/@^@^@^@^" balas Samudrian lagi yang lagi - lagi sambil tertawa lepas cekikikan.

Sunghoon yang tak merasa perduli tentang apa yang dikatakan oleh Samudrian hanya diam dan hanya fokus melihat Ridho yang dia pikir sakit, tapi asli nya dia hanya merenung Sadboy tidak jelas.

Aisyah, pacar Sunghoon yang kesal pada Samudrian karena tak terima sang pacar di bilang mirip seperti popo barbie, ingin marah namun ditahan oleh Sunghoon.

"Ah udah lah, Dho. Kau ngapain sad - sad kaya gitu mending nyanyi bareng aku sini nyanyi lagu nya GEORGE BENSON kita."

"yang kayak gini, Dho.
Hold me now
Touch me now
I don't want to live without you
Nothing gonna change my love for you..
you ought to know by now how much I love you..............................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................." nyanyian Samudrian yang sangat kuat, bukan seperti menyanyi sih sebenar nya tapi seperti layak nya bak seseorang yang sedang depresi dan berteriak mengeluapkan semua emosi nya.

"heh, ngapain itu? Siapa yang teriak - teriak itu? lagi bernyanyi atau teriak ini cerita nya?" Balas tiba - tiba pak Rizky.

"eh pak Rizky.., ini pak si Samudrian gajelas asli pak, hukum aja pak push up 2000×" balas Rafly.

"🗿"
mungkin hanya itu yang bisa mengambarkan ekspreksi Samudrian saat itu.

"aduh.. Drian, sayang kamu punya masalah hidup apa si? Kok kedengeran kayak depresi habis putus cinta gitu."

SungJake - Anak nyasar from nowhereTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang