ATTENTION !
HANYA MEMBAHAS TENTANG SUNGHOON & AISYAH RELANTIONSHIP SAJA !.Tak terasa waktu sudah menunjukan pukul 16:34. Sebagian anak - anak telah tertidur lelap diakibatkan bus yang lama sampai ke tujuan.
"woi bangun lu pada semua mahkluk tipu - tipu jangan tidur mulu" teriak Yangyang yang mencoba membangunkan orang orang di dalam bus.
"hmmm? Udah sampai?" Ucap Yoshi lelah yang baru bangun.
"e buset lo bisa kagak si kaga usa teriak gitu, untung kaga pecah ni gendang teliga gw." Dengus Haruto.
"ya coba lu pikir, teriak pun masih dikit yang bangun gitu." balas Yangyang.
pembina bus menyarankan agar semua nya bangun dahulu, baru keluar bersama sama.
"hah? Setereng anjir. Bangun kagak, koma iya ni." dengus Yangyang.
"gausa sembarangan mulut lo ngomong. Sampah bat anjir" Yoshi yang mulai rada - rada kesal pada Yangyang.
dan pada suatu titik, satu persatu orang pun sudah bangun. Kecuali Ridho, Ya.. dia tadi tidur paling akhir, karena bermain Game. dia tidur ketika bus sudah ingin sampai, ya.. itupun karena baterai milik nya lowbat.
Ya.. tidak salah lagi sudah pasti dia akan jadi incaran anak - anak nakal untuk dikerjai. mereka sengaja tak membangunkan Ridho. Siapa lagi kalau buka Trio SRR? Rafly dan Samudrian, kecuali Revi.
jujur, kadangkala Revi tak sama dengan Rafly dan Samudrian, Revi tidak terlalu nakal, kalau dia tahu Ridho tidur pasti dibangunkan. ya.. walaupun ada juga kala nya Samudrian dan Rafly sesat dia juga ikut sesat si...
semua nya sudah turun kecuali Ridho.. mereka langsung di arah kan kepada sang pembina yang akan membina mereka, ia adalah 2 orang Kak Dejun dan kak Renjun. Mereka pembina kakak adik blasteran yang datang dari Jakarta.
"oke adik - adik, jadi, kakak mau kita bentuk sebuah team yang berisi 3 orang." Seru kak Dejun.
"eh kita bertiga ya gw, lu, sama Jaehyuk." Bisik Haruto di telinga Yoshi.
"ya.. pasti kita bertiga si.. aku, kau sama si Revi." bisik Rafly juga di telinga Samudrian.
"eh tapi adik - adik, ini 3 orang Random. Kami semua sudah menuliskan nama kalian di gelas yang besar banget ini, jadi semua nya acak dan gabisa ada penolakan apapun."
Seru kak Renjun.Awal nya semua menolak, tapi lama - lama mereka pasrah. Akan itu mereka terpaksa harus mengikutin seruan dari kakak pembina, kak Renjun.
"Oke jadi nama pertama. Rafly, Haruto, Woozi. Tolong buat Team nya ya... kalian Team A" Seru kak Dejun.
Semua Team.
Sunghoon - Yangyang - Aisyah ( team B )
Sindy - Gavi - Lucas ( Team C )
Siska - Bright - Samudrian ( Team D )
Haruto - Rafly - Jake ( Team E )
Yoshi - Woozi - Zulaikha ( Team F )
Hendery - Chika - Tania ( Team G )
Reva - Revi - Jaehyuk ( Team H )
Dll.
"oke jadi kalian sudah tahu tentang semua arahan tempat kalian masing - masing kan? dan juga peraturan nya kan? ... " Tanya kak Renjun
"Iya.. sudah kak.." jawab serentak sebagian Murid.
"kak, kak bentar? Ini seriusan? Tempat kami bertiga jauh bat dah kak.. pakek acara ngelewatin danau segede gaban juga, ampe malam ini loh kak?." dengus Yangyang.
KAMU SEDANG MEMBACA
SungJake - Anak nyasar from nowhere
FanfictionDEAR FRIEND. Tidak peduli seberapa besar apapun itu, kalian akan selalu menjadi teman terbaikku, terima kasih banyak. -Jake Sim. PoV's : 1. ''tahu cerita tentang rumah kentang ga?'' ''Tau, dia yang babySitter lagi masak sambil gendong anak, baru ga...