𝗝𝗔𝗞𝗘
𝖳𝖾𝗆𝖺𝗇 - 𝗍𝖾𝗆𝖺𝗇, 𝖺𝗄𝗎 𝗁𝖺𝗇𝗒𝖺 𝗆𝖺𝗎 𝗆𝖾𝗇𝗒𝖺𝗆𝗉𝖺𝗂𝗄𝖺𝗇 𝗄𝖺𝗅𝖺𝗎 𝖻𝖾𝗌𝗈𝗄 𝖽𝗂 𝗁𝖺𝗋𝗂 𝗆𝗂𝗇𝗀𝗀𝗎 𝖺𝗄𝗎 𝖻𝖺𝗄𝖺𝗅 𝗎𝗅𝖺𝗇𝗀 𝗍𝖺𝗁𝗎𝗇 : 𝖣
______________________________________
𝖠𝗄𝗎 𝗎𝗇𝖽𝖺𝗇𝗀 𝗄𝖺𝗅𝗂𝖺𝗇, 𝗃𝖺𝖽𝗂 𝖺𝗄𝗎 𝗁𝖺𝗋𝖺𝗉 𝗍𝗎𝗋𝗎𝗍 𝗄𝖾𝗁𝖺𝖽𝗂𝗋𝖺𝗇 𝗇𝗒𝖺 𝖻𝖾𝗌𝗈𝗄 : )
______________________________________
𝖳𝖾𝗋𝗂𝗆𝖺 - 𝗄𝖺𝗌𝗂𝗁 𝖻𝖺𝗇𝗒𝖺𝗄.
20:34
'´
"Kira - kira mereka bakal datang ga ya?"Jake Sim yang merebahkan tubuh nya ditempat tidur nya, sambil ber-overthinking jika apakah teman - teman nya akan datang ke acara ulang tahun nya atau tidak.
ya.. ada sedikit beberapa kebohongan sebenar nya, ulang tahun Jake sudah lewat itu di hari kamis, tapi karena papa dan mamah nya yang sibuk berkerja di sydney dengan jadwal yang sangat padat tidak memungkinkan mereka untuk pulang cepat.
tapi walau begitu Jake selalu bisa mengerti dengan kedua orang tua nya yang benar - benar sibuk.
dia anak tunggal, jadi ketika mamah dan papah nya pergi keluar negri untuk berkerja dia akan tinggal sendiri di rumah nya. Tapi terkadang ia juga akan mengajak Sunghoon menginap di rumah nya.
Terlepas dari itu, Jake yang masih saja BADMOOD bercampur overthinking, memilih untuk tidur saja dan melihat nya besok, apakah teman-teman nya akan datang atau tidak.
"palingan juga kalau datang, yang datang beberapa, ga semua si palingan." batin Jake.
tanpa diketahui Jika dari jam pukul 05:00 - 20:00. Jake telah menyiapkan semua nya sendiri, seperti dekorasi, hidangan, dll.
dia menangani semua nya sendiri.
'´
07:20"assalamualaikum, Jakee.."
Jake yang masih tertidur pulas, tiba - tiba saja terbangun ketika ia mendengar beberapa suara yang serentak memanggil nya.
ia pun langsung turun dari tempat tidur nya dan bergegas menghampiri asal suara itu.
"Aa, Waalaikumsalam."
Jake yang terkejut akan kehadiran semua teman - teman nya, tidak hanya anak kelas 8-6 B namun A juga datang ke pesta itu.
"kalian benar - benar datang? Terima kasih, terima kasih banyak teman - teman. Terima kasih ! ." Seru Jake.
"aelah, ngapain makasi, kita itu teman lo, jadi santay, btw hbd"
"Iyaa, biasa aja kali Jake, habede juga ya"
"uhuyy, ciee yang ultah."
"Hbd janlup ama tuhan ya teman ku."
"hbd cuy."
"happy birthday selamat dekat sama mati Teman ku tercinta."
"hbd brow"
Jake yang mendengar dan menerima semua kado ucapan dari teman - teman nya itu hanya tertawa dan merasa tak percaya akan kehadiran mereka semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
SungJake - Anak nyasar from nowhere
FanfictionDEAR FRIEND. Tidak peduli seberapa besar apapun itu, kalian akan selalu menjadi teman terbaikku, terima kasih banyak. -Jake Sim. PoV's : 1. ''tahu cerita tentang rumah kentang ga?'' ''Tau, dia yang babySitter lagi masak sambil gendong anak, baru ga...