---
Sunoo selesai memasukkan barang-barang Yojung ke mobil, dia menutup bagasinya dan segera masuk ke kursi tengah dimana Yojung duduk di sana.
"Jalan sekarang pak," ucapnya pada supir lalu mobilnya berjalan untuk berangkat ke apartemen Yojung. Mereka sudah sampai di Seoul lagi setelah berlibur di Jeju untuk beberapa hari.
"Jadwal hari ini?" tanya Yojung sambil menatap ponselnya.
Sunoo menutup jendela yang membatasi antara supir dan kursi tengah supaya supirnya tidak mendengar, "Hari ini tidak ada jadwal karena acara perayaan di adakan besok."
"Kalau gitu kita ke mall."
"Eh? mendadak?"
"Aku harus cari dress," ujar Yojung lalu menyuruh sang supir untuk mengubah tujuan.
Sunoo menatap wanita itu heran, "Kan sudah di pilihkan dari stylist."
"Kali ini aku mau pakai dress yang aku beli sendiri, dan aku tidak menerima penolakan apapun," ucapnya.
Sunoo yang sudah tidak bisa menolak itu akhirnya memberi tau para bodyguard Yojung yang mobilnya terpisah kalau mereka mengubah arah, dia juga segera memberi tau stylist Yojung dengan apa yang wanita itu inginkan.
Walau memang sempat ada konflik sebentar di ruang pesan itu, tapi pada akhirnya semua staff menyetujui permintaan artis mereka. Perjalanan sekitar 30 menit. Mereka sampai di mall.
Bodyguard yang turun hanya 3 orang saja. Yojung memakai masker dan topi supaya tidak ada yang mengenalinya. Begitu pun dengan Sunoo.
Tanpa berencana membuang waktu untuk melihat barang-barang lain, Yojung langsung menuju toko bajunya. Sunoo selalu mengikuti wanita itu dari belakang, padahal Yojung sudah menyuruhnya untuk jalan bersebelahan saja.
Setelah berputar-putar sekitar toko yang luas itu, Yojung menemukan 2 dress yang membuatnya sulit memilih.
"Menurutmu bagus yang mana?" tanyanya pada Sunoo.
Laki-laki itu melihat dua dress nya. Yang di tangan kiri itu dress panjang berwarna merah dengan bagian punggung yang terbuka, dan yang kanan itu dress panjang berwarna hitam dengan bagian pinggang yang terbuka tapi bagian lengannya di tutupi dengan bulu-bulu.
Sunoo menatap bosnya sebentar, "Hmmm.. yang.. kanan..?" ucapnya ragu-ragu.
"Kamu suka yang kanan?" tanya Yojung.
"Sebenarnya dua-duanya cantik, kok. Kalau kakak suka yang merah dan nyaman memakainya juga tidaak apa-apa."
Yojung menatap Sunoo agak lama sampai membuat laki-laki itu bingung. Tapi dia tersenyum dan langsung pergi ke kasir dengan 2 dressnya. Sunoo langsung mengikuti dari belakang walaupun dia banyak sekali pertanyaan yang di tanyakan pada Yojung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keep it SECRET [✓]
Fanfiction"You save me and bring me peace." --- Hubungan senior dan junior di antara Aenjoo dan Sunghoon itu memudar menjadi hubungan serius. Aenjoo yang suka pergi ke bar untuk minum dan Sunghoon si laki-laki polos nan lugu yang tidak mengerti pergaulan sep...