Sunghoon menutup kembali pintunya, dia baru sampai di rumah. Hari ini adalah hari minggu, jadi dia dapat hari libur dan barusan dia hanya berjalan-jalan di Sungai Han untuk merilekskan diri. Laki-laki itu segera ke kamarnya, tetapi di hentikan karena ada tamu yang tidak dia duga akan datang.
"Kak, sudah pulang rupanya," ujar Sunoo membuat wanita di hadapannya berbalik.
"Hai, Sunghoon. Sudah lama nggak ketemu," sapa Yojung.
Sunghoon bertanya-tanya di dalam batinnya kenapa perempuan itu datang. Sunoo menyuruh Sunghoon duduk di sebelah Yojung, katanya wanita itu ingin bicara padanya. Sunoo pergi ke kamar agar tidak mengganggu dan meninggalkan mereka berdua di ruang tamu.
Wanita yang bertamu itu bernama Lee Yojung, dia adalah mantan Sunghoon. Mantan pacar saat SMA. Waktu itu Sunghoon menyukai Yojung bahkan sampai tergila-gila, tapi sayangnya mereka putus saat Yojung ketahuan berselingkuh dengan teman Sunghoon di parkiran sekolah.
Memang pedih, Sunghoon saja butuh beberapa tahun untuk melupakan Yojung dari pikirannya. Setelah berhasil pun, Sunghoon menjadi lebih baik dari sebelumnya. Namun yang memburuk adalah, dia mulai menjadi anak pendiam yang takut akan jatuh cinta.
"Sunghoon, kamu nggak rindu aku?" tanya Yojung.
Sunghoon yang duduknya agak jauh itu menatapnya, "Kenapa memangnya?"
"Aku datang untuk bertemu denganmu baik-baik, kenapa kamu malah berbicara seperti itu?"
"Jika ada yang mau di katakan ya katakan saja."
Yojung menghela nafas, "Aku sudah putus dengan pacarku, aku sadar ternyata kamu memang lebih perhatian dibanding laki-laki b*engs*k itu," Yojung menatap Sunghoon dengan wajah lesu, "Sunghoon, ayo kembali lagi. Ayo pacaran seperti dulu lagi, aku rindu denganmu."
Sunghoon jadi merasa kasihan, wanita itu akhirnya menyadari kesalahannya. Sunghoon sendiri sempat bimbang karena itu. Dia belum menjawab ajakan Yojung, tapi wanita itu tiba-tiba duduk di pangkuannya.
Sunghoon yang kaget itu bingung melakukan apa. Yojung bersandar pada dada Sunghoon dan memeluknya, "Sunghoon, mau kan? aku sangat rindu padamu."
Terus saja diulang, Yojung masih menunggu jawaban dari Sunghoon. Tapi bukannya mendapat jawaban, Sunghoon mendorong Yojung sampai berdiri.
Laki-laki itu menjauh, "Aku nggak menerima mu lagi. Pergi dari apartemenku sekarang dan jangan mencariku lagi," ucapnya lalu pergi ke kamar.
Yojung yang kesal itu menggumam. Dia tidak menyangka godaannya tidak berhasil, padahal biasanya Sunghoon suka di peluk olehnya apalagi saat dia duduk di pangkuan laki-laki itu. Yojung mengambil tasnya dan mengambil ponsel, dia mengirim pesan pada seseorang.
~ Heeseung ~
[Rencana A gagal.]
[Rencana B saja.]
[Anak itu rumit.]
[: Paksa saja, jangan sampai dia dekat dengan Aenjoo lagi.]
Di hari libur ini, Aenjoo pergi bersama Soobin seharian. Mereka pergi ke mall untuk berbelanja, mencari buku, ke taman wahana, dan tempat lain yang bisa mereka nikmati bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keep it SECRET [✓]
Fanfic"You save me and bring me peace." --- Hubungan senior dan junior di antara Aenjoo dan Sunghoon itu memudar menjadi hubungan serius. Aenjoo yang suka pergi ke bar untuk minum dan Sunghoon si laki-laki polos nan lugu yang tidak mengerti pergaulan sep...