---
Aenjoo dan Sunghoon sama kagetnya karena ada tamu yang tidak di sangka akan datang. Tepat saat tadi pintunya terbuka, mereka langsung berjarak jauh sekali.
"S— Soobin?! sejak kapan kamu kembali ke Korea?!" tanya Aenjoo.
Soobin menutup pintunya dan memeluk kekasihnya itu, "Baru sampai tadi malam, kok. Aku di undang ke acara teman ku disini."
Sunghoon yang memperhatikan pelukan mereka itu agak menjauh sedikit dan diam saja.
Aenjoo membalas pelukannya canggung, "Ah, begitu rupanya, k— kalau gitu kita pergi ke kafe saja bagaimana? supaya bisa ngobrol."
"Tentu saja! Sunghoon, kamu mau ikut?" tawar Soobin pada sang adik.
Sunghoon menggeleng, "Ada kerjaan yang belum selesai, duluan ya," pamitnya dan keluar dari ruangan Aenjoo.
Aenjoo langsung merasa canggung setelah pintu tertutup, "Kamu bilang apa tadi? teman mu ada acara disini?" tanya nya pada Soobin sambil membereskan barang-barangnya di meja sebelum mereka pergi ke kafe.
"Iya, teman ku jadi pemeran utama kedua di drama 'Half you.' Lalu dia mengundangku untuk datang."
Mata Aenjoo membulat mendengarnya, dia berbalik, "Kamu bilang drama apa?"
" 'Half you,' itu loh, drama yang baru-baru ini naik yang di perankan oleh aktris Lee Yojung. Aku suka aktingnya jadi berencana untuk meminta tanda tangan juga," jelas Soobin pada Aenjoo.
Perempuan itu malah diam, tapi terlihat terkejut. Malah buat Soobin heran. Karena sebuah kebetulan sekali, drama itulah yang melakukan acara perayaan beberapa hari lagi. Drama Half You di tulis oleh Jung Yeonjun. Jadi, acara yang akan datang itu tentu saja akan Aenjoo hadiri bersama Sunghoon, awalnya. Namun sekarang pasti dia akan mempertimbangkannya karena ada Soobin.
"Memangnya kenapa?" tanya laki-laki itu.
Aenjoo langsung sadar dari lamunannya saat Soobin bertanya, "Ah, kebetulan sekali aku yang mengurus acara itu, jadi—"
"Wah! berarti kakak juga datang, kan? bagaimana kalau kita berangkat bersama saja?" tawar Soobin senang.
Aenjoo tersenyum canggung lalu mengiyakan. Mereka segera pergi ke kafe untuk mengobrol. Walaupun kepala Aenjoo mengangguk, tapi batinnya berkata lain. Bagaimana bisa teman Soobin bermain di drama itu? di tambah, Sunghoon juga akan pergi ke sana.
Kepala wanita itu di hantui cara-cara supaya Sunghoon dan Soobin bisa berduaan dengannya secara terpisah.
---
Sunghoon menutup kembali pintu ruangannya lalu menghela nafas, "Astaga, hampir ketauan," gumamnya. Perasaannya jadi campur aduk karena kakaknya datang secara tiba-tiba tanpa mengabari apapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keep it SECRET [✓]
Fanfiction"You save me and bring me peace." --- Hubungan senior dan junior di antara Aenjoo dan Sunghoon itu memudar menjadi hubungan serius. Aenjoo yang suka pergi ke bar untuk minum dan Sunghoon si laki-laki polos nan lugu yang tidak mengerti pergaulan sep...