Happy reading
Semoga sukaa <3.•••••
Yoongi telak berpikir keras untuk memberikan hadiah apa untuk Jimin, Iya Jimin ulang tahun besok. Istri Park Jimin itu mengetahui ulang tahun Jimin dari Taehyung yang memberitahunya kemarin pasal ia kemari untuk menjemput Jungkook.
Ada yang aneh dengan pasangan Taekook, pasalnya Jungkook jadi merubah mimik wajahnya. Menjadi seperti enggan menatap sang dominan. Yoongi ingin bertanya namun mereka lantas pamit karna hari sudah gelap, Aneh.
Ia mengusap pelan perutnya yang membulat, lalu menghela napas. Oh ya tuhan apa yang harus ia berikan? Bibir plum merah mudanya melengkung kebawah. Menandakan dirinya putus asa.
Ceklek!
Pintu kamarnya dan Jimin dibuka oleh seseorang dari luar, Dilihatnya ada sang Eomma ㅡIbu Yoongiㅡ yang tengah berjalan menghampiri Yoongi. Simanis itu kaget lalu tersenyum kaku, pasalnya Eomma-nya datang tiba - tiba, Tentu perubahan ekspresi sang anak membuat ibunya tersenyum geli.
"Eh Eomma? Kenapa tidak memberitahu-ku? Aku bisa menjemput tadi dibawah," Ucap Yoongi sambil menatap ibunya yang kini duduk disebelah dirinya, Sang ibu tak langsung menjawab pertanyaan serta ucapan dirinya. Ia lebih dulu mengelus perlahan perut Yoongi!
Yoongi hanya bisa tersenyum geli atas perlakuan sang Eomma, Pintu kembali terbuka menampakan Jihoon yang datang dari luar. Ia masuk sambil menampakan cengiran yang khas, membuat Yoongi dan sang Eomma hanya bisa menggeleng pelan.
"Eomma datang dengan adikmu, kami hanya ingin menengokmu. Eomma membawakanmu makanan kesukaanmu Yoongie,"
Ucap Eomma min sambil memberikan sebuah bingkisan, Membuat Yoongi dengan segera membuka bingkisan tersebut dengan pelan. Dilihatnya bingkisan itu berisi cheesecake, Makanan kesukaannya.
"Cheesecake? Eomma gomawo huhu," Ekpresi Yoongi membuat Eomma min terkekeh gemas akibatnya, Anaknya ini gemas sekali. padahl sudah mau menjadi ibu, Semenjak kehamilan-nya Yoongi malah menjadi semakin gemas dengan rengekan serta wajahnya yang semakin putih dan bersih.
Eomma min hanya mengangguk saat sang anak mengucapkan kata terima kasih padanya, Ia dan jihoon hanya mampu memperhatikan Yoongi yang sedang makan sepotong Cheesecake. Lucu saat Yoongi terburu - buru menikmati Cheesecake, menandaka ia mengingat sesuatu.
"Eum, Eomma hari ini Jimin pulang cepat. Ia juga berangkat pagi sekali tadi, ia belum sarapan dan bagaimana makan siang-nya? Aku lupa membuatkan bekal untuknya." Yoongi berucap sambil membersihkan sekitar mulutnya yang belepotan akibat cream cheese tadi, Eomma min tersenyum lalu memberi saran.
"Bagaimana kalau kita membuat makanan untuk suami-mu lalu kita pergi ke kantornya Yoongie?" Saran Eomma min membuat Yoongi berseru ria, Pasalnya ia tak pernah ke kantor sang suami hanya untuk mengantar ataupun mengunjungi Jimin. Yoongi mengangguk semangat lalu mulai bangkit perlahan di-ikuti Jihoon dengan Sang Eomma.
Mereka pergi menuju lantai bawah yang disana terdapat dapur kecil tampat Yoongi memasak, Hari Ini dirinya sendirian dirumah! Eomma dan Appa park kemarin sudah pulang akibat mau menjenguk sepupu mereka yang sedang sakit. Jimin dan Yoongi sebenarnya diajak hanya Pemuda Park yang berstatus anak dan suami itu menolak halus ajakan sang Appa.
Sebab ia besoknya ㅡhari iniㅡ harus ke kantor lebih awal, Pasalnya ada pekerjaan yang harus ia selesaikan disana. Membuat Kedua Orang tua park hanya bisa megangguk mengerti, Yoongi hanya bisa mengikuti perintah Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
MFLJ (Discontinue).
FanfictionCerita awal mula pacaran.. Sampai ke jalan pernikahan. Satu per satu rahasia Jimin terbongkar dengan lancar. Selama yoongi hadir dihidupnya, Jimin berjanji akan merubah dirinya demi yoongi dan sang buah hati. [WARNING!] •|M-PREG!!! [Hehe.] •|Diserta...