Heppi reading!!
Moga suka??!!?Khusus ini part bahasa baku(?) dan bahasa gak baku dicampur ya gak tau juga sih . tapi kalo kata saia mah baku dan juga engga , gak tau dah kalian hehe .
Warning typoku bertebaran chingu~~ kalo ada typo mohon dipahami ehe(^_^;).
Lia pernah bilang gak kalo part 1 sampe sekarang, banyak koma titik nya ya huhu,, mianhae chingu wajar pemula wanjay......
Yoongi pernah lho berharap dari kecil mau jadi polisi aja . yha kaya cita² appanya dari kecil . yoongi pengen banget ngewujud'tin(?) cita² appa nya . waktu kecil yoongi ngebet banget pengen ngebanggain eomma appanya .
Soalnya dia iri sama adiknya . ya jihoon waktu smp(?) dia itu selalu kebanggaan eomma appanya . ya disekolah jihoon itu selalu dapet penghargaan no 1 . yoongi em selalu no 2 sih . yoongi sama jihoon cuma beda 5 tahun . kalo sekarang umur yoongi 22 berarti jihoon 17 thn .
Tadinya yoongi waktu kecil pengen jadi rapper terkenal kaya Agust'd itu . tapi appa nya ngelarang banget buat yoongi ngegapai cita² nya . waktu kecil sih yoongi iya² aja . tapi pas liat temen waktu sma nya itu jadi penyanyi terkenal . hati yang dulu nya udah ketutup jadi rapper bangkit lagi .
Pernah waktu 17 tahun atau 5 tahun yang lalu yoongi pernah berniat kabur ke kota? Ya kota seoul dia liat iklan di televisi .
Kaya gini iklannya :
"Pendaftaran menjadi rapper terkenal segera dibuka mulai besok pukul 9 a.m . jika anda beruntung anda bisa mendapatkan uang sekitar 50 juta won serta mimpi anda menjadi rapper segera terwujud . ayo.. Segeralah mendaftar , pendaftaran akan ditutup mulai hari senin mendatang . ayo sebelum terlambat" .
Tadinya yoongi gak tertarik tapi pas dipikir² lagi dia jadi mikir . gimana kalo dia sukses nanti bisa kali ya bikin appa nya bangga bahwa menjadi rapper itu bukan hal yang konyol .
Tapi baru aja mikir gitu appa nya ngeliat dia lagi nonton iklan pendaftaran itu . sampe² disitu appa dan yoongi beradu mulut hebat . disitu juga kedekatan appa nya dan yoongi menjadi renggang.
Waktu yoongi keluar sma untungnya dia bisa dapet penghargaan no 1 , beuh ditambah bisa dapet beasiswa ke seoul .
Ya dia beruntung juga punya uang tabungan buat nyewa 1 rumah sederhana diseoul . untungnya aja gak terlalu mahal cuma paling 500 ribu perbulan . kalau bahasa indonesia nya ./mian ya gak tau bhs uang koreanya hihi/ .
Em kalo tanya bulan sekarang udah bayar apa belum . ya jawabannya udah , ugie udah bayar buat 4 bulan kedepan kok .
Ya bulan kemaren baru aja dikirim uang ama appanya .
Yoongi pov .
Hari ini hari kamis siang . cuaca cerah tapi entah kenapa banyak orang yang memakai syal(?) dileher mereka . hari ini kampus libur karna para dosen sedang ada urusan mendadak . ya jimin-ie juga dia libur tapi aku heran baru kali ini dia tak menjemputku . biasanya kalo libur begini jam 11 a.m akan berkunjung ke rumahku hanya untuk menjemputku .
Ya dia kadang mengajak ku jalan² , ya hanya untuk membeli es krim dan seterusnya berjalan² ditaman kota .
Tadi aku sudah mengirimi nya pesan . tapi dari 10 menit lalu dia tak kunjung membalas . hingga akhirnya kaki ku lemas berjalan² disekitar jalanan kota seoul . akhirnya juga aku duduk disalah satu bangku yang ada ditaman , saat sedang asik menikmati angin kota . tiba² saja ponselku bergetar ya itu tanda jika pesan masuk .
Aku perlahan membuka ponsel dan dengan cepat membuka pesan .
LINE!
Pjmpark_
Yoongi hyung kau dimana?!
Aku kerumahmu tapi kau
Tak ada .
(Read) | 01.15 a.m
KAMU SEDANG MEMBACA
MFLJ (Discontinue).
FanficCerita awal mula pacaran.. Sampai ke jalan pernikahan. Satu per satu rahasia Jimin terbongkar dengan lancar. Selama yoongi hadir dihidupnya, Jimin berjanji akan merubah dirinya demi yoongi dan sang buah hati. [WARNING!] •|M-PREG!!! [Hehe.] •|Diserta...