20💙(Spesial!)

348 13 2
                                    

Happy reading!

[WARNING! Bahasa campur:v]









































3 bulan berlalu setelah jimin datang ke rumah keluarga min, Ia berhasil mendapat restu dari appa yoongi dengan sopan dan sabar jimin.

Kini Jimin dan yoongi tengah memilih baju pengantin mereka, dengan segala bujuk rayu keluarga jimin dan yoongi akhirnya mereka melangsungkan pernikahan.

Cukup waktu 3 bulan yoongi bisa memasak makanan sederhana untuk nanti makan malam calon suaminya dan keluarga kecilnya nanti.

Perjalanan menuju toko baju pengantin kini menjadi lama karna kecanggungan keduanya, Yoongi yang senantiasa tersenyum² karna sebentar lagi atau tinggal menghitung hari mereka akan menjadi pasangan hidup.

Sementara jimin ia hanya gugup bagaimana jika nanti ia salah mengucapkan janji suci, Semoga saja latihan selama 20x tidak gagal.

"Um.. Jiminie?" Jimin menoleh ke arah yoongi, tanda kalau ia menjawab.

"Nanti saja, Kau sedang menyetir. Takut jiminie tidak fokus," Yoongi langsung mengeluarkan gusi pinknya, Membuat jimin terkekeh lucu dan mengusap surai calon istrinya lembut.

Mereka berdua sampai dibutik atau toko baju langganan kakak sepupu jimin, Jimin langsung membawa yoongi masuk ke dalam sana.

"Selamat datang! Ada yang bisa saya bantu?" Ujar seorang yeoja saat keduanya memasuki toko, Jimin mengangguk dan berbicara tentang tuxedo untuk pernikahan.

"Ah.. Mari tuan, disebelah sini.." Ucapnya sambil menunjukannya, Jimin mengikuti yeoja tersebut.

Disana banyak sekali tuxedo bermacam desain serta warna tapi.. Kebanyakan warna Hitam dan putih.

"Baiklah terima kasih kau boleh pergi, Kami akan memanggilmu jika sudah selesai memilih." Yeoja tersebut membungkuk dan mulai berlalu melalui jimin, Yoongi menelaah semua tuxedo disana.

"Kau ingin warna apa sayang.." Ujar jimin merangkul mesra bahu yoongi, Yoongi menoleh ke arah jimin! Lalu mulai kembali mencari jas dan kemeja yang cocok untuknya.

"Um.. Hitam saja jiminie, Agar tidak terlalu mencolok." Ucap yoongi sembari menunjuk jas yang berwarna hitam, Jimin mengambil jas tersebut lalu mencocokkannya pada tubuh mungil yoongi.

"Ini?! Ah.. Bagus, Ingin ambil yang ini?" Tanya jimin pada yoongi, Yoongi mengangguk saja.

Jimin ia tidak perlu lama, ia langsung membawa jas yang sama seperti yoongi! Berwarna hitam.

Kemudian beralih tempat menuju tempat kemeja, Mereka memilih berwarna putih! Sementara untuk dasi? Yoongi ia hanya dasi kupu² senada dengan jas, Jimin ia seperti biasa dasi kantor.

(Mon maaf lia gk tau apa dasi yng suka dipake ke kantor:'v).

Jimin menarik yoongi ke meja kasir tempat dimana mereka membayar semua baju pengantin mereka, Lalu mulai keluar dari toko tersebut.

"Kau lapar sayang?" Sahut jimin saat ia tengah mencari kunci mobilnya disaku celana Jeansnya, Yoongi menoleh lalu mulai mengangguk pelan.

"Baiklah kita makan terlebih dahulu nde? Setelah itu kita pulang, aku harus menyiapkan gedung pernikahan kita oke?" Yoongi kembali mengangguk pada jimin, Jimin membuka pintu penumpang untuk yoongi! Yoongi tersenyum menunjukan gusinya lalu mulai masuk kedalam mobil.

Jimin menyusul masuk ke dalam mobilnya lalu mulai menghidupi dan meninggalkan area parkir disana.

Mereka sampai disebuah restoran tepat saji, karna tak ingin berlama² jimin langsung memesan dua porsi jajangmyeon.

MFLJ (Discontinue).Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang