Bagi siapapun kalian yang membaca NEFARIOUSNESS, Aya ingin memberitahu bahwa karya ini sepenuhnya didedikasikan untuk:
LFLC
Rasa terima kasih yang tulus nan dalam untuk para senior dan teman-teman seperjuanganku di LFLC Batch 1. Tempat kita semua berproses bersama menjadi penulis yang lebih baik. Ayaya seolah lahir kembali setelah belajar beberapa bulan ini bersama kalian semua. Berubah dari penulis yang awalnya tanpa visi-misi serta minim edukasi menjadi lebih ideal dan bertambah sedikit handal.
Untuk Kak Hani honeymenu selaku Ibu Negara :'D ... yang kalau bukan karenanya dulu mengajakku gabung di LFLC, mungkin Aya gak akan pernah tahu apa itu LFLC dan apa artinya komunitas itu untuk perkembangan Aya. Juga tak lupa, banyak-banyak lagi terima kasih untuk kakak, karena telah memberikan ilmu dan wawasan baru bagi kami semua. Seseorang yang selalu buatku candu baca tulisan-tulisannya.
Untuk Kak Kuki aiandpeace ... yang selalu perhatian nanyain perkembangan tugas Aya.
Untuk Kak Simi asimhae ... yang mau jadi mentor tugas Aya.
Untuk sobat se-frekuensi, Odil amargarasa ... yang selama ini sering kubuat sebel tiap diskusi kelas. Penulis dengan kepribadian dan warna tulisan paling unik yang pernah kukenal.
Untuk Kak Lia liaaacahya ... yang selalu bijak kasih motivasi dan solusi buat Aya tiap ada masalah.
Untuk Kak El aninglacya ... yang buat Aya kagum karena semangatnya yang tinggi dalam dunia kepenulisan.
Untuk Shakira noonabumi ... yang Aya suka sekali diksi keren dalam tulisannya.
Untuk Ara karsalara ... teman curhat yang paling asik buat bahas masalah kepenulisan. Semangat juga untuk UAS-nya ya, Ara. ❤
Untuk Kak Ania niandez ... yang bisa tetep produktif menghasilkan karya di tengah kesibukannya mengurus dua malaikat kecil.
Untuk Sean LushitDream ... yang curhat masalah percintaannya ke Aya dan dengan sok banget juga Aya kasih solusi yang anjir, padahal aslinya juga sama-sama goblok. Sumpah, masih greget dan berkesan sampe sekarang!
Untuk Tiwi origyumi ... yang berusaha ngerjakan Writing Challenge ini barengan sama skripsi. Huhu, keren banget! 😭👍
Untuk adik-adikku (Dei Dakadeida21 , Anya crystsnw , Juan yourimaji ) yang bilang kurang kepercayaan diri karena masih penulis pemula. Kalian sejatinya pemilik aset yang lebih hebat dari kami semua, UMUR. Kalian mengawalinya di usia yang benar-benar muda. Aku-lah yang lebih pantes minder dengan kalian, Ayaya sendiri mulai serius nulis di usia 20 tahun. Kalian beginners yang punya aset berharga itu untuk mencari banyak pengalaman lebih awal, KEMBANGKAN dan MANFAATKAN!
Dan untuk kawan-kawanku semua calon penulis hebat, peserta LFLC Batch 1 yang gak bisa kusebutin satu persatu kebaikannya karena terlalu banyak bagi Aya.
(Bitna, Fiya, Angel, Kak Ovi, Kak Puja, Nami, Lea, Nabila, Nasa, Kak Nita, Rin, Reva, Sasha, dan Sil)
Tak lupa, kakak-kakak senior admin LFLC yang kece badai. Orang-orang yang sangat berjasa di balik kelas hidup LFLC.
(Mon rmyouniverse, Kak Nebula breathnebula, Devi wyngst, Carmel CaramelChoxlate, Kak Nam namslsm, Grace hamgeunkhyev, Kak Lily lilyarriva, Kak Merma orcheron, Kak Pretty invictuswings, Kak Yoon CallMeDoyy, Kak Yass kabut-kelabu, Toto potato-mato, Hoshi hoshitni, Haze schaitze)
Aya gak bisa ngucapin apa-apa lagi selain besarnya ungkapan terima kasih karena sudah mau jadi bagian dari proses Aya berkembang di dunia kepenulisan ini.
Semoga LFLC kedepannya, mampu bertransformasi lebih HEBAT dan membawa lebih banyak manfaat lagi bagi para penulis lain seperti yang diharapkan oleh kita semua dari awal.
Untuk para pembaca, mungkin ada dari teman-teman LFLC, kakak-kakak alumni LFFL yang ke sini, atau yang hanya sekedar mampir karena merasa tulisan ini menarik. Aya harap kalian menikmatinya sepertiku yang juga menikmati tiap proses penggarapan NEFARIOUSNESS. Tentu saja, tulisan ini jauh dari kata sempurna. Oleh sebab itulah, kritik dan saran sangat Aya butuhkan. Mungkin ada typo, cacat logika, atau pembenaran risetku yang salah. Tolong diingatkan. Penulis bukan siapa-siapa tanpa pembacanya. Bagiku, pembaca adalah tamu terhormat yang harus disambut sebaik mungkin.
Heuuumm~! Writing Challenge ini seperti menantang produktivitasku sendiri sebagai seorang penulis yang biasa menamatkan satu novel dalam setahun. Dalam kesempatan yang langka, LFLC memberi tantangan untuk menulis satu buku novel dengan jumlah kata minimal 30k dalam waktu dua bulan. Semoga project ini benar-benar bisa selesai sebelum 31 Desember 2021 nanti.
Haha (tawa tertekan).Oke, gitu aja.
😅SELAMAT MEMBACA NEFARIOUSNESS!
😁😄Salam Penuh Cinta dan Rasa Hormat,
Author Amatir,
Ayaya_✍[01/November/2021]
N.B: Tulisan ini diketik sambil nahan baper, jadi kalau terasa terlalu manis, mungkin Aya kebanyakan naburin gulanya :v
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐍𝐞𝐟𝐚𝐫𝐢𝐨𝐮𝐬𝐧𝐞𝐬𝐬
Action𝐖𝐡𝐨'𝐬 𝐓𝐡𝐞 𝐍𝐞𝐟𝐚𝐫𝐢𝐨𝐮𝐬 𝐎𝐧𝐞? __________________________ Sahabatku Jaeshin diculik dalam sebuah misi khusus yang amat rahasia bersama si kembar, Kei dan Ken. Ada dua kabar buruk. Pertama, aku dan si kembar bekerja untuk pihak yang berb...