Namaku Johan Dasilva.
Dan gadis populer di sekolahku itu, Aroha. Persis seperti arti namanya dalam Bahasa Maori, semua orang memberinya cinta. Dia sungguh menarik, memiliki sepasang iris mata amber, berwarna coklat keemasan tembaga yang amat menawan hati layaknya kilauan cahaya mentari pagi. Beruntungnya diriku, saat berhasil menjadikan Aroha sebagai pacar pertamaku.
Tanpa sadar, itulah kesalahan terbesar dalam hidupku. Dan semua dimulai saat dia menyapa, "Hai?" lalu kubalas senyuman manisnya.
Kukatakan dengan lantang sekarang, dialah iblis berwajah jelita yang telah berhasil mengubahku.
Aku bahkan tak bisa lagi melihat Johan yang dulu dalam raga ini.
***
Namaku Johan Dasilva. Kalian bisa memanggilku Johan.
Dan sekarang, aku bagian dari komplotan mafia. Kisah ini dimulai ketika sahabatku Jaeshin diculik dan dibunuh secara misterius dalam sebuah misi. Dua kembar sahabat karibku, Kei dan Ken memberikan sebuah bukti, memuat dugaan terlibatnya Aroha dalam insiden kematian Jaeshin yang harus kubuktikan kebenarannya.
Keluargaku sendiri sekarang telah sempurna membenciku dan itu semua sebab Aroha. Aku meninggalkan rumah juga demi Aroha. Namun, saat hidupku hancur. Tak ada seorang pun di sisiku yang mau mendukung Johan malang ini.
Bahkan Aroha, seseorang yang paling kucintai lebih dari apa pun di dunia.
Ia pergi, setelah mengkhianati kepercayaanku.
***
Namaku Johan Dasilva. Dan sebagai bagian dari kelompok Yakuza, aku bekerja menjadi Kepala Pengendali Transaksi, mereka menjulukiku The Trickster.
Satu hal yang harus kalian pelajari, Kawan.
Dalam dunia mafia, nyawa manusia mampu dihargai sangat murah.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐍𝐞𝐟𝐚𝐫𝐢𝐨𝐮𝐬𝐧𝐞𝐬𝐬
Action𝐖𝐡𝐨'𝐬 𝐓𝐡𝐞 𝐍𝐞𝐟𝐚𝐫𝐢𝐨𝐮𝐬 𝐎𝐧𝐞? __________________________ Sahabatku Jaeshin diculik dalam sebuah misi khusus yang amat rahasia bersama si kembar, Kei dan Ken. Ada dua kabar buruk. Pertama, aku dan si kembar bekerja untuk pihak yang berb...