Hari ini adalah weekend tapi weekend untuk kebanyakan orang termasuk Kevin tidak untuk Serra karena Serra harus menemani dokter Spesialis operasi. Kevin yang mengetahui hal tersebut pupus sudah harapannya untuk jalan bersama dengan Serra. Tetapi teman Kevin mengajak untuk main karena sudah lama tidak bertemu dikarenakan Kevin yang sibuk latihan.
"Serra gue jalan sama temen gue ke PIK yaa lo. Jangan marah."
"Lahh ngapain gue marah. Udah gihh sana biar liat muka selain Jombang dan kawan kawan."
"Hahahaha iya iyaa. Yaudah nanti kalau udah balik kasih tau yaa."
"Iya Vin, gue tutup yaa."
Setelah Kevin menelpon Serra dan menyatakan hal tersebut. Ia langsung bergegas untuk berangkat ke PIK dimana sesuai janji dengan teman Kevin.
🍂🍂🍂
Kevin sampai di tempat itu dengan perasaan senang karena bisa bertemu lagi dengan teman-teman selain yang di pelatnas. Dari kejauhan Kevin sudah melihat banyak sekali orang disana dimana tempat teman Kevin ini berada yang namanya adalahh
"Vano."
"Vinn, Gilee udah lama banget gak ketemu sama lo. Sibuk mulu si sama latihan."
"Lahh harus dong. Ini banyak bangett ya kata lo dikitan aja."
"Tiba-tiba mereka dateng semua. Pas gue bilang ada lo."
"Lo mah kan gue bilang jangan kasih tau. Rame nanti."
"Ya sorry, tapi ini kan lo juga kenal semua."
Tak lama dari perbincangan Vano dan Kevin dari arah Barat muncul perempuan yang beberapa saat ini namanya selalu di sandingkan oleh Kevin karena beberapa orang menganggap bahwa mereka jika di pasangkan sangatlah cocok.
"Kok ada dia." kata Kevin yang bingung menghadap ke arah Vano
"Sumpah Vin gue gak tau dia ikut kesini. Gue cuman tau Liana aja yang kesini pacarnya Leo."
"Gue balik lahh, apaan sih. Nanti tambah rame, gak mau gue."
"Lo serius? Makan aja dulu."
"Gakk dah gue balik."
"KEVINNN MAU KEMANAA." suara yang membuat langkah Kevin terhenti untuk kabur dari tempat tersebut.
"LOO MAU KEMANA, BARU JUGA SAMPE. SINI GUE DAH PESENIN MAKAN BUAT LO."
Kevin yang mau tak mau memutar kembali langkahnya dan bertemu dengan yang lainnya termasuk berkumpul dengan perempuan itu siapa lagi kalau bukan artis yang sedang naik daun pada saat ini, namanya ada dimana-mana setelah berperan dalam film yang cukup terkenal.
"Haii, aku Cecillia." ucap perempuan tersebut dengan senyum manisnya yang membuat Kevin kaget atas pernyataan tersebut.
"Ohh iyaa, Kevin." dengan muka datarnya.
"Yaelahh Vin, dingin banget. Kenal gak nihh. Cecil dia temannya pacar gue." ucap Leo yang hanya di balas senyum tipis saja oleh Kevin.
"Kevin gak latihan?" tanya Cecil tiba-tiba.
"Gak, kan disini." ucap Kevin dengan nada datar.
Setelah ucapan tersebut perbincangan terus berlanjut bukan antara Kevin dan Cecil tapi teman-teman yang lain. Kevin yang bosan dan risih karena Cecil selalu melihat kearahnya. Akhirnya Kevin memutuskan untuk memulai percakapan online pribadi dengan Serra.
Pin:
Ser, sibuk gak? Gue bosen.
Lo harus tau, masa dia ada disini.
Gue gak mood, gue mau jalan sama lo.
Belom selesai op?
Serraaa
Tok tokk adaa oranggg?
KAMU SEDANG MEMBACA
Titik Koma I Kevin Sanjaya
FanfictionBerganti judul dari Rahasya > Titik Koma Tiba-tiba punya hubungan spesial dengan si tangan petir siapa lagi, yaa dia yang selalu memakai jersey dengan nama punggung K S Sukamuljo. Hidup Serra 180 derajat berbeda, kerjanya bukan hanya menjadi dokter...