"Enak banget lo ngomong, ngomong-ngomong ini lo semua gak ada yang nyisain buat gue?"
"Siapa sih emang yang kasih, beneran cewe lo?" ucap Fajar
"Kepo lu, makan aja udah. Bersyukur." ucap Kevin kembali
"Lahh jadi ngomongin bersyukur. Lo mah demen banget ganti topik pembahasan. Udah gak usah dikasih bagian makanan Kevin." ucap Ginting
"Ehh jangan-jangan ini dariii yang berita itu artis itu siapa namanya gue lupaa." ucap Vito
"Emang Kevin ama siapa lagi di gosipinnya." ucap Jojo
"Ahh lo mah ketinggalan berita, adaa adaa." kata Ucok dan Fajar berbarengan
"Cecil." ucap Rian
"Nahh iyaa itu Jom, kok lo tau?" ucap Jordan
"Nihh tiba-tiba muncul di beranda google gue."
"Bukann ngacoo lo, gue aja gak kenal ama dia masa suka." elak Kevin ketika mendengar pembicaraan tersebut.
"Lahh suka mah bisa ama siapa aja Vin. Mau kenal mau gak juga kalau suka mah suka aja." ucap Fajar
"Ya masalahnya gue gak suka sama dia. Jangan kayak orang-orang pada ya lo semua nyuruh gue ama dia."
"Kagakk Vin, gue dukung sama yang masakkin ini aja deh ini." ucap Ginting.
"Gue tau dari pak satpam katanya yang kasih ini orangnya cantik."
"Dia anterin ke sini langsung?"
"Kagak maksudnya kata driver ojol nya, yang kasih ini makanan cantik orangnya."
"Siapa sih Vin, rahasia rahasiaan lo ama kita."
"Katanya lo jagoo nebak nebak coba siapa?"
"Wahh nantangin, liatt yaa nanti gue cari sampe dapet."
"Cari carii gak bakal ketemu." ucap Kevin dengan nada menantang.
🍂🍂🍂
Saat sedang proses perdebatan tersebut yang Kevin sama sekali belum menyentuh makanannya, Vito menunjukkan foto berupa berita baru tentang Kevin dan Cecil yang katanya bertemu di Cafe yang diduga hanya mereka saja.
"Vin jadi yang bener yang mana ni?" ucap Ginting
"Ini makanan dari siapa sebenarnya?" ucap Fajar
"Wahh jangan banyak banyak lo, satu aja mending satu kasih gue." ucap Jordan
"Pasti hoax lagii." ucap Jojo dan diangguki kepala oleh Rian dan Vito
Pertanyaan pertanyaan muncul saat Vito memberi ujuk berita tersebut.
"Gue gak sama dia doang, gue ama yang lain juga. Lah ampe jadi berita gitu."
"Kalau ada beritanya berarti bener dong"
Ucap FajarHandphone Kevin berbunyi menandakan panggil masuk dari "Mamah"
🍂🍂🍂
"Ke rumahnya Serra sekarang Kevin. Mama mau ngomong sama kamu dan Serra."
"Mah kalau ini soal berita itu, gak bener itu hoax. Aku gak ada apa apa sama Cecil."
"Ya Mama mau denger dari pandang Serra juga. Udah sih kesini aja."
"Mah Serra sibuk loh dia."
"Serra udah oke ketemu di rumahnya. Kamu cepetan kesini gak usah acara Serra jadi alasan."
"Iyaa mah, jalan sekarang aku."
Kevin langsung bergegeas pergi ke rumah orang tua Serra karena masalah ini sudah melibatkan orang tua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Titik Koma I Kevin Sanjaya
Hayran KurguBerganti judul dari Rahasya > Titik Koma Tiba-tiba punya hubungan spesial dengan si tangan petir siapa lagi, yaa dia yang selalu memakai jersey dengan nama punggung K S Sukamuljo. Hidup Serra 180 derajat berbeda, kerjanya bukan hanya menjadi dokter...