Hari ini hari yang akan menjadi sejarah awal baru yang akan di ukir oleh Kevin dan Serra, Kevin sudah siap dengan tuxedo hitamnya dengan rambut rapih sedangkan Serra sudah terlihat cantik mengenakan gaun putih pilihannya.
"Gilaa gak nyangka banget gue Vin, lo nikah duluan daripada gue."
"Makanya lo juga cepet tuh nikahin si pacar rahasia lo, siapa sihh. Sok sokan gak mau di kasih tau ke kita-kita."
"Nanti juga lo tau, orang dia dateng ke sini."
"Serius lo Fajar. Siapa?" Ginting ikut nimbrung.
"Adalah kepo bener si lo pada nanti juga tauu."
Setelah mereka asik be bicara dan menyemangati Kevin untuk acara pemberkatannya bersama Serra yang akan dilaksanakan sebentar lagi, rasa grogi dan takut pasti ada dalam diri Kevin maupun Serra tetapi suasana teman-temannya meredakan kegugupannya.
🍂🍂🍂
Suasana altar yang sakral berdiri seorang lelaki yang menjadi salah satu kebanggaan negara Indonesia yang selalu membawa nama Indonesia dalam setiap pekerjaannya, Kevin Sanjaya Sukamuljo berdiri dengan tuxedo hitam, rambut ditata rapih dan raut muka tegang ketika harus berdiri didepan banyak orang yang menatap haru kepadanya.
"Baik silahkan untuk pengantin wanita memasukki ruangan."
Pintu terbuka dan terlihatlah seorang wanita dengan paras menawan dibalut dengan gaun putih menjuntai ke lantai bersama dengan ayah tercintanya. Senyum manis puan yang membuat tuan yang menunggu nya ikut tersenyum tipis.
"Jagain yaa Vin, papah percaya sama kamu."
"Pasti pah."
"Silakan untuk kedua mempelai menghadap ke depan untuk melakukan prosesi selanjutnya."
"Kevin Sanjaya Sukamuljo, bersediakah saudara menikah dengan Kserra Alethia yang hadir di sini dan mencintainya dengan setia seumur hidup baik dalam suka maupun dalam duka?"
"Ya saya bersedia."
"Kserra Alethia, bersediakah saudara menikah dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo yang hadir di sini dan mencintainya dengan setia seumur hidup baik dalam suka maupun dalam duka?"
"Ya saya bersedia."
Kevin dan Serra bertatapan dan tersenyum bahagia akhirnya bisa sama-sama hingga saat ini. Di tempat ini dengan orang yang sama tidak menyangka untuk keduanya.
🍂🍂🍂
Saat dimana para tamu menghadiri undangan memberikan ucapan selamat dan selalu bahagia kepada Kevin dan Serra.
"Partner guee akhirnya gak melajang lagii nih."
"Iya koh, makasih bangett udah mau hadir."
"Ya jelas dong gue harus dateng. Serra sabar-sabar ya sama Kevin."
"Iyaa koh pasti yang kayak Kevin mah gampang."
"Bisa aja kamu." mereka merseda gurau dengan koh sinyo yang bercerita bagaimana Kevin dan sesaat Babah Ahsan dan Koh Hendra datang.
"Vin selamat nih, aduhh Serra nya cantik begini pantesan aja Kevin risau kalau ada acara ngambek-ngambekkan."
"Aduh makasih bah, dia duluan yang mulai si bah kan aku kesel."
"Selalu bahagia yaa kalian berdua abis ini tambah akur lagi. Inget bukan pacaran lagi."
"Saya si nunggu Kevin junior koh, bah."
KAMU SEDANG MEMBACA
Titik Koma I Kevin Sanjaya
FanfictionBerganti judul dari Rahasya > Titik Koma Tiba-tiba punya hubungan spesial dengan si tangan petir siapa lagi, yaa dia yang selalu memakai jersey dengan nama punggung K S Sukamuljo. Hidup Serra 180 derajat berbeda, kerjanya bukan hanya menjadi dokter...