Jangan lupa vote and comment di setiap chapter
•••
Happy Reading ✧◝(⁰▿⁰)◜✧
•
Datang Untuk Menang
-Xlovenos-
Itu adalah slogan yang dimiliki oleh mereka. Mereka? Yaitu geng motor yang bernama Xlovenos.Geng yang memiliki anggota tidak banyak tapi sangat di takuti oleh anggota geng motor lain yang ada di Jakarta.
Geng motor yang memiliki prinsip pantang pulang sebelum menang sama seperti slogannya.
Namanya yang sudah tersebar hampir di seluruh wilayah Jakarta membuat geng itu lumayan terkenal di halayak masyarakat.
Geng motor yang saat ini di ketuai oleh Alaska adalah geng motor angkatan dua, beranggotakan 150 orang termasuk anggota inti.
Anggota yang kebanyakan diisi oleh para siswa SMA, yang sudah di latih ketat skill bela dirinya dan skill dalam bermotor.
Xlovenos memiliki markas yang lumayan jauh dari pemukiman warga, tempatnya yang bisa di bilang tersembunyi.
Tempat itu bekas gudang tua yang sekarang sudah di sulap menjadi markas mewah oleh Xlovenos, tampilan dari luar memang kumuh dan berlumut tapi di dalamnya sangat mewah bak rumah sendiri.
Di dalamnya sudah di penuhi oleh fasilitas seperti kasur, ac, sofa, kulkas, snack-snack,mini bar, ada ring untuk berlatih juga.
Markas yang sudah di anggap rumah kedua oleh mereka semua, dan juga geng nya yaitu Xlovenos yang sudah di anggap keluarga kedua oleh mereka.
Memang, tidak semua anggota Xlovenos dari kalangan orang kaya tapi mereka semua tidak ada yang membedakan-bedakan.
Dalam pertemanan di geng itu mereka semua memegang prinsip Solidaritas tanpa batas.
☠︎︎☠︎︎☠︎︎
Sedangkan saat ini Alaska baru saja sampai di Markas Xlovenos, saat sudah masuk ke dalam ia dapat melihat anggotanya yang sedang sibuk dengan urusan masing-masing.Aksara yang sedang bermain ponsel, Kenzo dan Kenzi yang sedang merokok, dan dua curut yaitu Daniel dan Hildan yang sedang merebutkan hal tak penting.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALASKA | END
Teen Fiction⚠️ FOLLOW SEBELUM BACA ‼️ [ Perjodohan-Fiksi Remaja-Romantis ] Alaska Regan Alexander. Seorang laki-laki tampan yang memiliki wajah datar dan sifat dingin, harus menerima kenyataan kalau dirinya dijodohkan dengan seorang gadis yang memiliki sifat sa...