INFO!

5.3K 77 1
                                    

Haloo setelah sekian lama aku gak kembali, kini aku kembali lagi.

Jadi aku kembali untuk memberi pengumuman bahwa Alaska ada nambah extra chapter lagi, dan ini yang terkahir! I'm promise. Benar-benar yang terakhir. Setelahnya ga ada lagi nambah EP Alaska.

itu ya judulnya, seperti biasa aku upload nya di Karyakarsa dengan harga Rp

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

itu ya judulnya, seperti biasa aku upload nya di Karyakarsa dengan harga Rp. 3000

link Karyakarsa ada di bio Wattpad aku, check aja kalo mau beli oke?

...

Lalu ada Short AU ALASKA juga lho di Instagram akuuu,

yu baca, dijamin seruu, nanti bakal ada banyak part kok, bisa dibilang bukan short sih, tapi intinya AU

mau spoiler dikit? nih👇🏼



masih sepi☹️, yu bantu rameinnn🫶🏼🤩🌷

...

Selain itu aku juga mau ngasih tau SPIN OFF cerita Alaska.

...

1. Ada ceritanya Kenzo dan Dinda.

 Ada ceritanya Kenzo dan Dinda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sinopsis :

Kenzo Antaleo, seorang pemuda tampan yang memiliki sifat cuek dan dingin tiba-tiba dipertemukan oleh seorang gadis bermata sipit saat pertama kali ia masuk SMA. Setelah pertemuan tersebut, ia menjadi sedikit dekat pada gadis itu saat kelas 11.

Hingga suatu hari ia membuat kesalahan yang membuatnya seketika berubah menjadi sosok pemuda yang hangat dan banyak bicara, perubahan tersebut tentu hanya untuk gadisnya. Interaksi yang semakin dekat tersebut membuatnya menyadari perasaan cinta yang muncul dihatinya untuk gadis itu.

Namun, pada saat ia akan menyatakan perasaannya, dirinya dipukul mundur oleh fakta jika gadis yang ia sukai akan menikah setelah lulus dengan pria yang sudah dipilihkan oleh orangtuanya.

Haruskah ia mundur? Atau tetap maju dengan membawa tujuannya, yaitu memiliki gadis itu dan membuatnya untuk tetap berada disisinya.

...

2. Ada ceritanya Hildan dan Viona.

 Ada ceritanya Hildan dan Viona

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sinopsis :

Arcella Viona Maharani adalah seorang gadis yang memiliki paras cantik, berhidung mancung, berkulit putih, serta mata yang sedikit seperti boba. Ia dilahirkan dari orangtua yang kaya, namun ia dituntut untuk selalu mendapatkan nilai bagus di sekolahnya.

Hildan Pranata, pemuda berparas tampan yang terkenal dengan sifat tengilnya. Kedua orangtua Hildan adalah orang yang gila kerja sampai-sampai Hildan merasa jika dirinya sudah tidak dipedulikan. Tak banyak yang tau, jika dibalik sifat tengil dan kocaknya, Hildan menyimpan banyak kesedihan karena banyak hal yang tak bisa ia ceritakan pada siapapun, termasuk kepada para sahabatnya.

Dan inilah kisah mereka.

•••

Terimakasih buat yang udah mau baca chapter pengumuman ini, bagi yang mau baca silahkan yang ngga juga gapapa.

Entah itu EP atau dua SPIN OFF itu, ga ada unsur memaksa sama sekali, intinya buat yang mau-mau aja.

Buat yang mau baca SPIN OFF nya tolong jangan jadi sider ya? Cukup cerita Alaska aja yang sidernya bejibun🙏🏼😭

Sekali lagi terimakasih, dadaaah🤩🌷💗.

ALASKA | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang