"Tidak kusangka adikku sendiri yang menghianatiku." sinis Alfonar.
"Sepertinya dendammu sudah lama menumpuk adikku sayang." ucap Alfonar dengan seringai tanpa bersalah.
Geo tersenyum sinis. "Aku berbeda darimu kakak." Geo mendecih saat menyebut kakak pada Alfonar.
Alfonar menaikkan sebelah alisnya. "Tentu saja adik, aku lebih kuat dan berkuasa darimu."
"Ya kau benar, namun sayang...." ucap Geo menggantung yang membuat Alfonar menunggu. "Kau tidak pantas mendapatkannya, anak haram." remehnya yang berhasil membuat Alfonar tersinggung.
"SIALAN KAU BERANI!"
Wajah Alfonar berubah menyeramkan dia langsung menyerang Geo, pertarungan sengit antara kakak beradik itu tidak bisa dihindarkan lagi namun bisa terlihat kekuatan mereka tidak sebanding. Geo sebisa mungkin menyangkal serang Alfonar yang memang saat sulit dengan darah angel yang mengaliri tubuh pria itu.
"Luis hiks... kau terluka." lirih Nadine menutupi luka Luis dengan tangannya.
Luis melolong sedih, dia menjilati wajah Nadine sehingga wanita itu merasa geli. Para vampir itu mendekati mereka, Luis langsung menyerang mereka dengan Nadine yang berada dibelakangnya. Nadine tidak tahu harus berbuat apa dia menjerit melihat banyak dari warrior Lano yang terluka. Geo juga terhempas jauh pria itu sudah tidak sanggup lagi melawan kakaknya.
Alfonar tertawa puas kemudian dia beralih melihat Luis dan menyerang serigala itu yang membuat Nadine berteriak histeris.
"LUIS!"
Sret
Luis sedikit terluka karena bagian lengannya tergores cakar milik Alfonar. Mereka bertarung sengit kembali, sehingga Nadine diserang vampir para anak buah Alfonar. Tapi beberapa warrior Lano melindunginya termasuk Stev, Nadine merasa sangat tidak berguna sekarang.
Sampai sebuah bisikan membuat Nadine membuka matanya. Wanita itu mendengar seorang wanita berbisik di kepalanya.
"Gunakan kekuatanmu kau tidak boleh lemah mereka membutuhkanmu."
Nadine menggeleng kuat dia tidak ingin menggunakan kekuatannya karena belum sepenuhnya kekuatan itu dikuasai olehnya. Dia takut jika malah kekuatan itu yang akan menguasai dirinya. Tapi melihat Luis yang terluka parah Nadine marah dan sangat ingin mencekik Alfonar jadi wanita itu berusaha mengendalikan dirinya dengan hati hati.
"BANTUAN DATANG!"
Sebuah pasukan dalam jumlah banyak datang membantu Lano ternyata itu adalah rombongan dari Alpha Arnold. Dirinya diberitahu oleh Airi mereka sedang melawan para vampir yang telah menculik Nadine.
"LUIS!"
Nadine menjerit histeris melihat Luis yang menghantam pohon hingga serigala itu terkulai lemas.
KAMU SEDANG MEMBACA
SF 1 : MY LUNA IS ANGEL(Revisi)
Manusia SerigalaSERIES KE-1 Nadine terpaksa pindah rumah mengikuti kedua orang tuanya, mereka juga memindahkan tempat kuliah Nadine karena jarak rumahnya yang baru sangat jauh dari tempat kuliahnya yang lama. Ayah Nadine mendapatkan tugas untuk menjalankan dan mema...