2

2.2K 218 6
                                    

"Aku yakin kamu pasti memiliki pertanyaan, Nona Granger, tetapi seperti yang aku yakin telah kamu pahami, aku harus mengambil kebebasan untuk membuat identitas baru untukmu, agar tidak menimbulkan kecurigaan. Mulai sekarang, kamu adalah Miss Hermione Jones. Kamu adalah seorang penyihir kelahiran muggle yang lahir dan besar di Inggris sampai perang dengan Grindelwald meningkat. Orang tuamu dan dirimu sendiri pindah ke Amerika. Sekarang Grindelwald telah dikalahkan, kamu telah memutuskan untuk kembali ke Inggris, meskipun orang tuamu memilih untuk tinggal dia Amerika. Kamu telah menyelesaikan pendidikan sihirmu di Sekolah Sihir dan Ilmu Sihir Ilvermorny. Kamu tiba di Hogwarts melalui portkey yang telah aku kirimkan kepadamu setelah korespondensi kami mengenai magang transfigurasi di bawah pengawasanku. Bepergian dengan portkey membuatmu agak goyah, dan itulah kenapa kamu bisa berakhir di sayap rumah sakit.

Hermione duduk dalam keheningan tertegun kagum pada usaha Dumbledore untuk membantunya.

"Aku tidak bisa hanya berterima kasih, profesor." Hermione memberitahunya, benar-benar berterima kasih atas semua bantuannya.

"Sama-sama Nona Jones. Sekarang, tolong makan sesuatu." Dia berkata sambil mendorong nampan sandwich jari ke arahnya, dan mengambil satu untuk dirinya sendiri. Dua gelas jus labu juga muncul di hadapan mereka.

Hermione mengambil salah satu sandwich dan praktis melahapnya. Dia tidak menyadari betapa laparnya dia, tetapi ketika dia memikirkan fakta bahwa dia telah hidup dalam pelarian selama beberapa bulan terakhir dan makanan tetap dianggap sebagai kemewahan, dia menyambut kesempatan untuk mengisinya.

"Profesor, di mana aku akan tinggal?" dia bertanya, tidak yakin apakah mereka akan mengizinkannya tinggal di Hogwarts.

"Kau akan menemaniku ke Hogsmeade sore ini. Seorang teman baikku berutang budi kepadaku, dan kuyakin dia memiliki kamar kosong. Kamu akan diberi kompensasi berdasarkan ketentuan magangmu, tentu saja, uang seharusnya tidak menjadi perhatian." Dumbledore tersenyum padanya untuk pertama kalinya di atas kacamatanya, dan dia akhirnya melihat binar familiar yang sangat dia rindukan.

"Terima kasih, Profesor, kamu sangat baik." Hermione tersenyum, setidaknya dia bisa merasakan lantai di bawah kakinya lagi. Sekarang dia memiliki sarana untuk menghidupi dirinya sendiri, dan hidupnya tidak dalam bahaya terus-menerus, dia juga bisa meluangkan waktu untuk meneliti perjalanan waktu. Pasti ada cara untuk kembali, bahkan jika Dumbledore tidak berpikir itu mungkin. Jika ada kesempatan sekecil apa pun, dia tidak akan beristirahat sampai dia menemukannya.

~~{0}~~

"Ah, Nyonya Hilda. Aku ingin memperkenalkan kepadamu murid baruku, Nona Hermione Jones. Dia baru saja melakukan perjalanan kembali ke Inggris dari Amerika." Profesor Dumbledore memberi tahu wanita dibalik bar di Three Broomsticks.

Hermione menjabat tangan wanita itu dan melihat penampilannya. Wanita itu mendekati usia paruh baya, dengan rambut pirang panjang yang terurai di atas bahunya. Hermione bisa tahu dari wajahnya bahwa dia pasti memiliki hubungan kerabat dengan Madame Rosemerta yang menjalankan bar ini di masa depan.

"Senang berkenalan denganmu" kata Hermione sopan.

"Kurasa kamu akan membutuhkan tempat tinggal, kalau begitu." Madame Hilda mengangguk kepada Hermione sebelum matanya beralih kembali ke Profesor Dumbledore.

"Ya, sebenarnya." Hermione menjawab sebelum Profesor menyela.

"Nona Jones akan menghabiskan cukup banyak waktu di Hogwarts karena magangnya, tapi aku khawatir seperti yang kamu tahu, tempat tinggal hanya disediakan di kastil untuk staf dan siswa. Aku berharap kamu bisa membantu orang tua ini, Hilda." Profesor Dumbledore tersenyum pada wanita itu.

Dia mengerutkan bibirnya, tetapi akhirnya berkata, "Ada kamar di atas bar. Tidak ada yang mewah, tapi bersih. Sewanya adalah dua galon per bulan, dan aku tidak tahan dengan urusan lucu apa pun. "

Bound ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang