6

1.7K 159 0
                                    

Hermione terbangun dengan kaget, merasa bingung saat dia melihat lingkungan yang tidak dikenalnya. Setelah beberapa saat, kejadian hari sebelumnya kembali padanya, dan dia ingat dia saat ini berada di tempat tidur dengan Tom Riddle, Voldemort, di rumahnya. Rumah mereka. Dia mengerang ketika dia menyadari bahwa ini adalah hari Sabtu. Dia akan menyambut gangguan yang akan diberikan Hogwarts, dan dia tidak terlalu berharap untuk menghabiskan lebih banyak waktu daripada yang diperlukan di hadapannya, menikah atau tidak. Hermione memutar kepalanya untuk menatapnya. Tom masih tertidur di sampingnya, tampak polos seperti malaikat, hanya Hermione yang tahu bahwa malaikat ini akan dengan senang hati mengambil jiwanya jika dia membiarkannya memilikinya. Dia berbalik darinya dan bangkit diam-diam dari tempat tidur, mengenakan jubah mandi sutra yang diletakkan di atas kursi yang jelas-jelas dimaksudkan untuknya, dan berjalan ke toilet.

Ketika Hermione kembali ke kamar tidur, dia sudah bangun, dan bersandar pada sikunya. Seprai telah jatuh ke pinggangnya, dan Hermione menjilat bibirnya tanpa sadar saat dia mengagumi fisiknya.

"Apakah kamu tidur dengan nyenyak?" Tom bertanya

Hermione mengangguk gugup, tidak tahu harus berkata apa.

"Aku perlu mengambil barang-barangku ..." Hermione mulai berkata sebelum dia memotongnya.

"Aku sudah mengatur agar semua barangmu dibawa ke sini dari flatmu. Ini rumahmu sekarang, Hermione."

"Kurasa aku tidak bisa memiliki suara dalam semua ini." Hermione mengatakan kesal. Begitu banyak untuk menemukan cara untuk menghindari dia untuk hari itu.

Dia tidak menjawab komentarnya, tetapi kemudian hanya menatapnya dengan datar dan berkata, "Aku tidak memiliki peri rumah, jadi jika ada sesuatu yang kamu inginkan, kamu  harus mendapatkannya sendiri."

Hermione bertanya-tanya apakah dia tidak memilikinya karena dia tidak setuju dengan itu, atau apakah itu karena dia terlalu melindungi privasinya. Mungkin yang terakhir.

"Aku akan pergi mencari dapur kalau begitu." Kata Hermione, ingin memberi jarak di antara mereka. Hermione mengalami kesulitan menatap matanya setelah tidur dengannya malam sebelumnya, dan dia merasa bersalah. Hermione diwajibkan oleh hukum untuk menyempurnakan pernikahan mereka, namun, dia tidak memiliki kewajiban untuk menikmatinya, dan dia melakukannya; Sangat banyak sebenarnya. Hermione  merasa malu karena dia tahu semua dosa pria ini, namun dia masih menikmati sentuhannya. Itu membuatnya merasa kotor.

Hermione berjalan ke bawah dan menemukan dapur. Dapurnya besar dan terbuka, meskipun tidak luput dari perhatiannya bahwa ada kekurangan makanan. Tentu saja ada beberapa hal seperti kopi dan teh, tetapi sepertinya Tom jarang makan di sini. Dia memakai ketel untuk minum teh, dan berjalan melalui ruang tamu untuk melihat ke luar jendela. Rumah besar itu terletak di tepi kuburan besar. Betapa pas, pikirnya. Meskipun merupakan rumah besar, itu sangat jelas telah rusak selama bertahun-tahun. Hermione dapat menggabungkan pemikirannya dan mengetahui bahwa ini adalah rumah milik ayah dan kakek-neneknya, yang telah dia bunuh hanya beberapa tahun sebelumnya. Hermione bergidik memikirkannya, tetapi mengetahui siapa dia, itu tidak mengejutkannya. Tidak heran jika tanpa bantuan seorang penjaga rumah dan pekarangan akan mulai terlihat tidak terawat. Namun di dalam, dia menjaga rumah itu tetap rapi tanpa cela. Hermione mendengar peluit ketel saat itu, dan mengambil dua cangkir teh dan menuangkan teh untuk mereka berdua. Beberapa saat kemudian, Tom berjalan ke dapur hanya dengan mengenakan celana hitam, dan dia berdiri di seberangnya, mengangkat cangkir tehnya ke bibirnya.

Hermione memegang cangkirnya di antara jari-jarinya, dan tidak bisa menghentikan matanya dari menjelajahi dada telanjangnya.

"Apa?" Tom bertanya sambil mengambil salinan daily Prophet dari konter dan meliriknya ketika dia melihat Hermione sedang menatap.

Bound ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang