Keesokan paginya, Hermione berpura-pura menyibukkan diri dengan penilaian esai untuk Dumbledore saat Tom sedang berpakaian.
"Aku akan keluar sebentar." Tom berkata sederhana dan menuruni tangga dan keluar dari pintu.
Hermione menyingkirkan tumpukan perkamen yang ada di pangkuannya, dan dengan cepat turun dari kursi dan menuruni tangga untuk mengikutinya. Dia ingin tahu apa yang Tom lakukan. Karena itu hari Minggu, dia tahu Tom tidak bekerja, dan dia tidak memberikan informasi apapun, dan dia tahu lebih baik daripada bertanya. Dia tinggal jauh di belakangnya agar tidak menarik kecurigaannya saat dia melihat dia menghilang di tepi hutan. Bergegas ke tempat dia baru saja berdiri, dia bisa melacak sihirnya yang tersisa dan mengikuti ke mana dia pergi. Hermione ber-apparate di belakang sebuah bangunan di gang Knockturn tidak jauh dari Borgin dan Burkes, dan segera bersembunyi di balik tumpukan peti yang menumpuk. Untungnya, dia tidak melihatnya, dan Hermione melihatnya saat dia menghilang di tikungan. Hermione melemparkan mantra ilusi pada dirinya sendiri, dan merayap di sepanjang dinding, mengintip di sekitar tepi. Dia memperhatikan saat Tom melangkah ke sebuah pub yang tampak teduh.
Menarik.
Hermione akan memberikan apa saja untuk sedikit ramuan polijus sehingga dia bisa masuk dan menguping pembicaraan mereka. Matanya melebar ketika dia melihat seorang penjual ramuan tua hanya beberapa bangunan di bawahnya, dan Hermione berjalan ke sana secepat mungkin. Sepuluh menit dengan membayar 3 Galleon kemudian, sebuah penipuan total jika jujur, dia memegang sebotol ramuan polijus di tangannya bersama dengan salah satu rambut pria itu sendiri. Hermione mengira pria tua itu menaikkan harga sebagai polis asuransi, karena mengira, Hermione akan melakukan pembunuhan sambil "meminjam" wajahnya.
Hermione meringis dan meneguk isi botol kecil itu, dan segera merasakan perubahan yang terjadi. Dia jauh lebih tinggi sekarang, dan jauh lebih tua, belum lagi laki-laki. Hermione bertanya-tanya apakah itu normal untuk memiliki perasaan gatal yang membakar di area yang pasti tidak akan dia jelajahi, ketika dia ingat dia kehilangan waktu yang berharga. Hermione berjalan sedikit membungkuk, dan menambahkan pincang yang berlebihan untuk menyelesaikan efeknya. Hermione harus ingat untuk berpura-pura bisu, karena suaranya masih miliknya sendiri. Dia membuka pintu pub, dan dengan sengaja berjalan ke bar di dekat meja yang saat ini ditempati Tom, dan meletakan beberapa koin di bar sambil menunjuk ke wiski api.
Bartender, yang terlihat tidak jauh lebih muda darinya saat ini, berjalan terhuyung-huyung dan mencoba berbicara. Omong kosong.
"Baiklah Helmut?"
Helmut? Oh. Itu namanya rupanya.
Tidak berani mencoba berbicara, Hermione hanya mendengus dan memberikan mata jahat terbaiknya kepada pria itu dan menenggak segelas wiski Api.
"Ya, mengerti." Bartender itu berkata dan menyelipkan botol ke seberang meja. Rupanya, jika kamu ingin seseorang meninggalkanmu sendirian dan memberimu minuman keras, kamu hanya perlu terlihat marah dan mendengus. Pria memilikinya dengan sangat mudah!
Saat Hermione meneguk gelas kedua wiski Api, dia mendengarkan percakapan yang terjadi di meja di dekatnya. Ada beberapa pemuda yang duduk di sekitar Tom, semuanya memandangnya dengan penuh perhatian.
"Sebelum kalian mendengar desas-desus, aku ingin mengatasi masalah ini secara pribadi" kata Tom dengan lancar, melihat sekeliling pada semua pria yang duduk di depannya.
"Karena ketidakmampuan Kementerian, dan undang-undang yang menindas mereka, aku telah ditetapkan mempunyai istri berdarah lumpur. Kami menikah dua hari lalu untuk menghindari hukuman di Azkaban. Aku akan secara pribadi menangani masalah ini, bagaimanapun, dia adalah murid Albus Dumbledore. Dia sudah mengawasiku dengan cermat, dan aku tidak bisa mengambil risiko dia ikut campur dalam urusanku lagi. Segala sesuatu yang kita telah kerjakan bisa akan hancur. Namun, dia tidak akan ikut campur, dan mungkin terbukti berguna karena dia berada dekat dengan Dumbledore."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bound ✓
Fanfictionᴛᴏᴍɪᴏɴᴇ ғᴀɴғɪᴄᴛɪᴏɴ ʙʏ sʜᴀʀᴋᴅɪᴠᴇʀ Warning: Contains mature content such as bad language and sexual themes. Also, mentions of rape and triggering themes Setelah kecelakaan aneh saat mencoba menghancurkan salah satu horcrux Voldemort, Hermione mengalam...