~~{POV Tom}~~
"Itu artinya kita akan memiliki bayi. Aku hamil, Tom."
Kata-kata itu berputar-putar di otaknya saat dia menatap Hermione dengan kaget.
"Tunggu apa?" dia bertanya, berpikir dia pasti salah dengar.
"Hamil, lho, pingsan... perut membesar..." katanya sinis.
"Bagaimana?" dia bertanya dengan bodoh, tentu saja dia tahu bagaimana bayi dibuat, itu lebih seperti bagaimana ini bisa terjadi padaku.
"Yah, kurasa aku tidak perlu menjelaskannya. Kita sudah bercinta seperti kelinci, Tom." Hermione berkata semakin kesal.
Dia mulai marah sekarang, "Yah, bukankah kamu sudah minum ramuan?" Dia bertanya. Kebanyakan penyihir mulai meminumnya segera setelah mereka berpikir untuk menjadi aktif secara seksual. Dia berasumsi bahwa Hermione tidak berbeda.
"Jangan berani-beraninya kau taruh ini semua padaku! Aku tidak melihatmu meluangkan waktu untuk menanyakan itu kepadaku sebelumnya." Hermione berkata dengan asam.
Tom berdiri, menatapnya dengan marah. Segala sesuatu yang telah dia kerjakan dengan sangat keras menjadi berantakan. Dia mampu beradaptasi ketika Kementerian telah memaksakan pernikahan ini padanya, menemukan cara dia bisa menggunakannya untuk keuntungannya, tapi ini... ini tidak seharusnya terjadi. Dia telah bersumpah sejak lama bahwa dia tidak akan pernah memiliki seorang anak ke dunia yang dia rencanakan untuk dibakar habis. Dia mondar-mandir di kaki tempat tidur, dan Hermione mengawasinya dengan gugup, dengan bijaksana menutup mulutnya.
Dia akhirnya mengambil keputusan, "Kita harus menyingkirkannya."
Tidak ada kasih sayang untuk anak ini, bahkan jika itu bisa disebut seperti itu pada tahap awal ini, itu adalah masalah. Salah satu yang ingin dia singkirkan dengan cepat sehingga dia bisa fokus pada apa yang penting; membuat Kementerian bertekuk lutut.
Hermione menatapnya dengan ekspresi ngeri, dan melingkarkan lengannya di perutnya dengan protektif. "Aku tidak akan melakukan hal seperti itu!" dia membalas, "Selain itu, Kementerian akan disiagakan pada saat pembuahan sebagai bagian dari pengikatan kita. Inti dari undang-undang bodoh itu adalah untuk membawa anak-anak penyihir ke dunia, jadi aku cukup yakin bahwa kita tidak hanya berkewajiban untuk menjaga bayi ini, tetapi kita juga cukup terjebak satu sama lain sekarang. Pernikahan kita tidak akan bubar jika kami memiliki anak." kata Hermione putus asa.
Jadi itu dia. Bagaimana hidupnya berubah menjadi ini? Menikah dengan darah-lumpur, dan menjadi ayah dari seorang anak yang paling-paling hanya seperempat darah. Itu adalah aib tingkat tertinggi bagi leluhurnya. Saat dia memandangnya, dia merasakan denyut sihir yang kuat berbisik di telinganya. Itu akan sangat mudah... arahkan saja tongkatmu padanya, dan akhiri hidupnya.
Dia menggeram frustrasi dan menarik tongkatnya. Dia melihat saat mata Hermione melebar ketakutan, dan bukannya kutukan yang sangat ingin dia jatuhkan dari bibirnya, tongkat sihirnya bergeser ke meja samping tempat tidur dan dihancurkan dengan reducto non-verbal.
Dia menyerbu dari kabin saat itu, masih marah, dan sekarang lebih dari sedikit bingung. Mengapa dia tidak bisa melemparkan kutukan pembunuhan? Dia jelas ingin melakukannya, tetapi ternyata dia tidak mampu secara fisik. Kemudian jawabannya datang kepadanya; sumpah pernikahan. Dia telah berjanji untuk mencintai, menghormati, dan melindunginya sampai napas terakhirnya. Selama mereka menikah, dia tidak akan bisa menyakitinya.
Berengsek. Selama anak itu ada di dalam rahimnya, dia juga tidak akan bisa menghancurkannya.
Dia tenggelam ke kursi goyang yang sering digunakan Hermione di depan kabin, dan dia mendidih. Semuanya berantakan. Para pengikutnya pasti akan meninggalkannya jika mereka tahu, kecuali dia bisa menemukan cara untuk memutarnya agar seolah-olah itu direncanakan, dan bahwa anak itu akan melayani tujuan yang lebih besar. Dia masih punya waktu, karena itu akan memakan waktu beberapa bulan sebelum Hermione mulai melahirkan; mungkin dia bisa membuat kebohongan yang meyakinkan saat itu. Kalau saja dia lebih berhati-hati, pikirnya. Namun, ada sesuatu yang sangat menarik dalam dirinya, sesuatu yang membuatnya kehilangan kendali dan menyerah pada keinginannya. Bahkan sekarang, ketika keinginan untuk membunuh wanita itu berperang di dalam dirinya, dia menginginkan Hermione.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bound ✓
Fanfictionᴛᴏᴍɪᴏɴᴇ ғᴀɴғɪᴄᴛɪᴏɴ ʙʏ sʜᴀʀᴋᴅɪᴠᴇʀ Warning: Contains mature content such as bad language and sexual themes. Also, mentions of rape and triggering themes Setelah kecelakaan aneh saat mencoba menghancurkan salah satu horcrux Voldemort, Hermione mengalam...