Hermione bangun keesokan paginya dengan senyum di wajahnya. Suaminya, terlepas dari kesalahannya yang sangat banyak, akhirnya menarik kepalanya keluar dari belakang. Hermione harus menahan tawa mengingat malam sebelumnya ketika dia berpikir bahwa dia telah mengencingi pria itu saat mereka berhubungan seks. Melihat betapa dia menikmatinya, dia memutuskan untuk tidak malu tentang hal itu, dan bahkan mungkin menikmatinya lain kali itu terjadi.
Tom tidur di sampingnya, dengan lengannya menutupi tubuh Hermione dengan posesif, bahkan dalam tidurnya. Terlepas dari aturan sebelumnya, Nagini juga sekarang diizinkan tidur meringkuk di kaki tempat tidur.
Hermione memalingkan wajahnya ke arahnya ketika Tom menghela nafas dan dia merasakan Tom menempelkan wajahnya ke lehernya.
"Selamat pagi" sapa Hermione sambil tersenyum melihat wajah mengantuknya.
"Jam berapa?" dia bergumam di lehernya
Hermione terkekeh, "Ini masih pagi, tapi aku tidak bisa tidur" katanya membalikkan wajahnya sehingga dia bisa mencium bahunya.
"seberapa pagi?" Dia bertanya.
Hermione meraih jam alarm kecil di meja samping tempat tidur untuk melihat waktu, dan kemudian meletakkannya kembali, "Ini jam enam pagi" katanya sambil menghela nafas.
Dia merasakan tangan Tom meluncur ke bawah sisi tubuhnya dan melewati pinggulnya di bawah selimut.
"Tom, apa yang kamu lakukan?" dia bertanya padanya dengan seringai tahu.
"Kamu tidak harus berada di Hogwarts sampai jam delapan pagi" kata Tom sambil menyeringai nakal dan menggeser tubuhnya sehingga dia berada di antara kedua kaki Hermione, selimut disingkirkan dengan kakinya.
"Tom..."
Tom mengabaikannya, dan mulai meninggalkan jejak ciuman di lehernya, dan menggigit tulang selangkanya.
"Tom..." kata Hermione lagi sambil menggoyangkan bahunya mencoba menarik perhatiannya.
Tom terus mengabaikannya saat dia mencium ke bawah ke payudaranya, dan mengisap salah satu putingnya ke dalam mulutnya ketika Tom merasakan sengatan tajam di belakang tubuhnya.
"Sialan! Apa-apaan itu?!" Tom berteriak dan tersentak menjauh dari Hermione, matanya melebar karena terkejut saat dia melihat dari balik bahunya, ke bawah ke arah tubuh telanjang dan sekarang berdenyut-denyut di belakang. Ada dua luka tusukan di pantat kirinya, dan itu sudah mulai membengkak.
Nagini menggigit pantatnya.
Tom tampak kaget akan bekas gigitan ke Nagini, dan mulai mendesis marah padanya. Bagian terbaiknya adalah, Hermione sekarang bisa memahami semuanya.
"Nagini, kamu menggigitku, dasar brengsek!" Tom mendesis, masih tidak percaya.
"Yesss, Massster. Kamu tidak boleh menyakiti nona sssssaya. " Nagini mendesis dengan tenang, sepertinya mengabaikan penghinaannya.
"Aku tidak menyakitinya, percayalah padaku." Tom mendesis sebagai tanggapan
Hermione terkikik mendengarnya, dan Tom memutar kepalanya untuk memelototinya, dan Hermione mencoba membuat dirinya terlihat menyesal.
Tom berbalik untuk fokus pada Nagini lagi, "Nagini, Hermione adalah jodohku. Aku tidak akan pernah menyakitinya. Apakah kamu mengerti?" Tom mendesis sekali lagi pada ular besar itu. Jika ular bisa membuat ekspresi wajah, dia yakin Nagini akan mengangkat alis skeptis sekarang pada Tom.
"Masssster sepertinya terlihat sedang mengancam nonassssss." Nagini mendesis.
Tom tertawa terbahak-bahak dan menjepit pangkal hidungnya. Pantat kirinya benar-benar mulai sakit sekarang, dan detak jantungnya meningkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bound ✓
Fanfictionᴛᴏᴍɪᴏɴᴇ ғᴀɴғɪᴄᴛɪᴏɴ ʙʏ sʜᴀʀᴋᴅɪᴠᴇʀ Warning: Contains mature content such as bad language and sexual themes. Also, mentions of rape and triggering themes Setelah kecelakaan aneh saat mencoba menghancurkan salah satu horcrux Voldemort, Hermione mengalam...