4

1.9K 210 4
                                    

Hermione melangkah dengan sedikit melompat dalam perjalanan kembali ke Hogwarts sore itu. Tidak setiap hari orang bisa mengklaim bahwa mereka mengalahkan Pangeran Kegelapan, tetapi ketika dia berjalan keluar dari toko dengan Tom menatapnya dengan kaget, dia cukup yakin dia baru saja memenangkan ronde itu.

Setelah mengalami hari yang sangat menegangkan, di mana dia memberi tahu Profesor Dumbledore tentang pernikahannya yang akan datang dengan Tom Riddle, dia tidak terlalu senang ketika dia memasuki Three Broomstick dan menemukan tunangannya itu duduk di tangga menuju flatnya.

Hermione terbatuk ringan, berdeham untuk mendapatkan perhatiannya, saat Tom tenggelam dalam buku yang sedang dia baca. Dia merasa ngeri ketika menyadari betapa dia terdengar seperti Dolores Umbridge.

Mata Tom naik ke atas untuk bertemu dengan tatapannya, dan dia menyeringai padanya, menutup buku.

"Apakah ada yang bisa aku bantu?" Hermione bertanya, tidak sepenuhnya sopan.

"Aku percaya ini adalah saranmu agar kita dapat mendiskusikan detail pengaturan ini, jadi aku menerima tawaranmu." Tom berkata sederhana. Hermione tidak mengharapkan tamu, dan dia tahu flatnya mungkin tampak berantakan, tetapi tidak banyak yang bisa dia lakukan sekarang.

"Yah, ayolah kalau begitu." Hermione mendengus ketika dia naik untuk melewatinya menaiki tangga, tidak melihat ke belakang untuk melihat apakah Tom mengikutinya atau tidak.

Hermione membuka pintunya, dan menjatuhkan tasnya di lantai kemudian dia mengambil cucian dari kursi berlengan dengan cepat sebelum Tom masuk, dan melemparkannya ke keranjangnya.

"Cukup... menarik." Tom berkata dengan sinis saat dia berdiri dengan canggung di ruang tamu Hermione, melihat sekeliling flat kecilnya.

"Tidak juga, tapi dekat dengan Hogwarts, jadi aku tidak mengeluh." kata Hermione membela diri. Kenapa dia harus jadi orang yang cerewet?

"Silahkan duduk. Aku bisa membuat teh...atau kamu lebih suka kopi?" dia bertanya dengan alis terangkat

"Kopi. Hitam." Tom berkata dengan kasar.

Saat dia berbalik untuk menuju ke dapur, Hermione tidak bisa menahan diri untuk tidak mengejek nada bossy-nya, dan menggumamkan Hitam seperti jiwamu!, dengan pelan-pelan.

"Apa itu tadi?" Tom mendengarnya berbicara dari ruangan lain

"Tidak!" Hermione menggigit bibirnya mencoba menahan tawanya.

Tom mendengarnya menggumamkan sesuatu pelan, dan tahu itu komentar sinis, tapi, dia memutuskan untuk membiarkannya pergi, untuk saat ini, dan duduk. Dia pindah ke salah satu kursi lengan milik Hermione, dan melihat sepasang celana hitam berenda menutupi lengan kursi itu. Alisnya terangkat karena terkejut bahwa seseorang yang secara lahir tampak seperti pemalu seperti itu akan mengenakan celana dalam yang begitu cabul. Ini adalah perkembangan yang menarik...

"Aku tidak yakin berapa banyak kau dapat menggunakan gula..." kata Hermione sambil membawa dua cangkir kopi ke ruang duduk, dan dia tersentak ketika dia mendongak dan melihat Tom duduk di kursinya menggantung sepasang celana hitam berenda di kelingkingnya.

"Ya Tuhan!" Hermione berteriak ketika dia meletakkan kopi dan mengambilnya darinya, tetapi Tom menarik lengannya kembali sebelum Hermione bisa mendapatkannya.

"Kamu tahu, untuk seseorang yang sangat tersipu saat menyebut seks, celana dalam ini menceritakan kisah yang berbeda, Jones." Tom menyeringai dan Hermione akhirnya berhasil mengambil celana itu darinya sebelum melemparkannya ke keranjang kamarnya. Terima kasih Merlin mereka bersih! Dia pasti merindukan mereka ketika dia melipat cucian sebelumnya di ruang tamunya. Dia akan sangat terkutuk jika dia meminta peri rumah untuk melipat celana dalamnya.

Bound ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang