18

962 115 5
                                    

Hermione bangun keesokan paginya, bersiap untuk serangan mual di pagi hari yang biasa terjadi dengan beberapa botol ramuan yang dia simpan di meja samping tempat tidur. Kandungannya sudah sekitar sepuluh minggu sekarang, dan untungnya, rasa mual itu tampaknya semakin berkurang. Dengan sedikit keberuntungan, mual akan segera hilang sepenuhnya. Begitu dia yakin bahwa perutnya sudah cukup tenang, dia mengayunkan kakinya dari tempat tidur, dan menarik jubah mandinya erat-erat ke tubuhnya, dan memasukkan kakinya ke dalam sandalnya yang berbulu. Tom memberinya 'tampilan' ketika dia mengubahnya, tetapi dia mengabaikan godaannya karena mereka sangat nyaman.

"Apakah kamu yakin tidak ingin pergi ke toko-toko di Diagon Alley?" Hermione bertanya mengangkat alis karena terkejut.

"Tidak, aku lebih suka pergi ke department store muggle. Aku tidak ingin mengambil risiko dengan mengelilingi anak kita perabotan ajaib sampai kita yakin itu aman untuk dilakukan. Juga, kita tidak akan dikenali di sana." Tom berkata sebagai renungan.

ah... Tom tidak ingin bertemu dengan pengikutnya saat membeli furnitur bayi. Dia menyeringai.

"Tidak apa-apa untukku" katanya sambil tersenyum kecil sambil menyesap tehnya.

Setelah mereka menghabiskan teh mereka dan Hermione makan beberapa potong roti panggang, mereka berpakaian dan menggunakan floo untuk tiba di Diagon Alley, kemudian dari sana menyeberang ke London muggle melalui Leaky Cauldron. Rasanya aneh berjalan di trotoar yang ramai, dengan mobil-mobil yang lewat, sementara lengan Tom Riddle melingkar di lengannya. 

Akhirnya, mereka tiba di sebuah butik bayi di London Selatan bernama "Peppermint" dan melangkah masuk untuk melihat-lihat. Jika ada yang pernah memberi tahu Hermione bahwa suatu hari nanti, dia akan berbelanja tempat tidur bayi dengan Lord Voldemort, dia akan menampar mereka dengan konyol. Hermione menggigit bagian dalam pipinya agar tidak menertawakan absurditas pemikiran itu, dan kembali fokus pada apa yang harus mereka lakukan di sana. 

Setelah hampir satu jam melihat segala macam gaya dan warna box bayi, mereka akhirnya memilih desain box bayi kayu hitam sederhana, dengan set mainan dan lemari yang serasi. Hermione mengernyitkan hidungnya pada pilihan warnanya, tetapi pada akhirnya, dia dengan enggan mengakui bahwa warna itu lebih pas daripada warna putih yang menarik perhatiannya. 

Selain set furnitur, mereka juga membeli kasur bayi, tempat ganti pakaian, dan beberapa barang kecil lainnya seperti lampu tidur, boks bayi, dan kursi goyang. Sangat nyaman bahwa rumah mereka adalah rumah muggle, dan akan memungkinkan pengiriman barang-barang mereka dengan mudah, daripada harus meng-obliviate ingatan petugas pengantar setelah mereka melakukan pekerjaan mereka. Itu adalah hari yang menyenangkan, dan sebelum kembali ke rumah mereka, Tom mengajak Hermione makan siang di kafe kecil muggle. Meski tidak menyukai muggle, dengan enggan Tom mengakui bahwa makanan di kafe ini cukup enak. 

Seminggu kemudian, Hermione praktis terpental saat truk pengiriman tiba, dan perabotan kamar bayi dikirim. Setelah semuanya dikumpulkan dan dipindahkan ke kamar bayi, Hermione mengikuti para pengantar keluar untuk menandatangani semuanya dan memberi mereka tip, karena dia yakin Tom tidak akan bermurah hati pada mereka seperti dia.

"Katakan, bukankah ini rumah tempat pembunuhan itu terjadi beberapa tahun yang lalu?" salah satu pengemudi berkata sambil berdiri menghadap Hermione saat dia menandatangani slip pengiriman.

"Ya, kamu tahu, aku pikir ... aku ingat pernah membaca tentang itu di koran." Pria lain berkata, menatap Hermione dengan curiga.

Hermione berdeham, "Ya, sayangnya, sebuah keluarga terbunuh secara tragis di sini beberapa waktu lalu. Aku berpikir itu sebabnya aku dan suamiku bisa mendapatkan rumah ini dengan harga yang murah. " Hermione berkata dengan santai, merasakan sedikit rasa bersalah di perutnya saat kebohongan itu meluncur begitu saja dari lidahnya.

Bound ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang