Butuh beberapa saat bagi Hermione untuk tenang setelah apa yang mereka sebut "insiden". Tom akhirnya berhasil meyakinkannya untuk berbaring dan beristirahat, dan segera setelah dia yakin dia tidur, Tom berjalan dari rumah menuju titik penampakan di tepi halaman.
Tom ber-apparate tepat di belakang sebuah bangunan di gang Knockturn, tidak jauh dari Borgin dan Burkes, dan menutupi wajahnya dengan tudung jubahnya. Tidak butuh waktu lama baginya untuk menemukan toko buku aneh yang telah dilihatnya di benak Hermione, dan dia melangkah cepat ke dalam. Penerangan di dalamnya redup, dan buku-buku ditumpuk di sekitar toko, memaksanya memutari buku-buku itu untuk mencapai ruang belakang yang tersembunyi di balik tirai beludru hitam besar. Saat dia mendorong tirai ke samping, sebuah suara serak memenuhi telinganya yang datang dari sisi lain ruangan.
"Aku sudah menunggumu, Tom Riddle." Si nenek tua terengah-engah saat dia duduk di kursi, menatap Tom dengan mata putih susunya.
"Kalau begitu kau tahu kenapa aku ada di sini." Tom berkata sambil mencibir, mendekati meja tempat nenek itu duduk.
"Memang" nenek itu mendesah saat sebuah buku yang familiar melayang dari salah satu tumpukan di belakangnya, mendarat dengan lembut di atas meja. Seringai jahatnya menunjukkan giginya yang hilang saat dia menggeser buku itu ke seberang meja ke arah Tom.
"Kekuatanlah yang kamu cari, di atas segalanya; segala sesuatu ada harganya, Tom Riddle. Kamu sedang menantikan seorang anak, bukan?" Dia terengah-engah saat dia mulai tertawa gila. Tom menggeram saat dia mengarahkan tongkatnya ke dadanya, yang membuat dia hanya tertawa lebih keras. Dia gemetar sekarang, saat kemarahan yang mendalam memenuhi dirinya.
"Kamu berani mengancamku? Apakah kamu tahu siapa aku? Aku Lord Voldemort! Avada Kedavra!" Tom berteriak saat semburan cahaya hijau melesat dari tongkatnya dan ke dadanya. Tawanya entah bagaimana masih tampak bergema di seluruh ruangan saat kulit tubuhnya yang layu merosot ke kursi. Tom menggenggam belati perak di atas meja, dan menatap buku itu dengan penuh kerinduan; buku ini hanya dikabarkan ada, konon ditulis oleh kematian sendiri. Kekuatan yang terkandung dalam buku ini...
Tujuh...
Suara itu berbisik lagi di benaknya, memberi isyarat padanya untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan yang baru saja muncul dengan sendirinya. Dengan pandangan terakhir pada tubuh nenek yang patah, dia mengiris telapak tangannya dan mengoleskan darahnya ke sampul buku itu, merasakan getaran menjalari tulang punggungnya saat dia menyadari betapa hangat dan hidup buku itu terasa di bawah tangannya. Dia mulai melantunkan mantra sambil memegangi buku itu:
Accipe sacrificium pro anima mea, sic erit. Accipe sacrificium pro anima mea, sic erit. Accipe sacrificium pro anima mea , sic erit ...
Buku itu mulai bersinar di bawah telapak tangannya, dan kemudian rasa sakit itu datang. Dia sudah tahu itu akan datang, setelah menyelesaikan ritual ini empat kali, tapi dia masih berlutut saat telapak tangannya masih menempel pada buku. Darah berdenyut di telinganya, dan jeritannya bercampur dengan tawa gila nenek tua yang masih bisa dia dengar, sampai semuanya menjadi gelap.
Ketika dia sadar, tubuh nenek itu sudah tidak ada. Necronomicon berbaring dengan sederhana di atas meja, bersenandung lembut dengan kekuatan hidupnya. Tom bangkit, mengambil buku itu dari meja dan mengecilkannya, menyembunyikannya di saku jubahnya. Dia menarik tudungnya menutupi wajahnya dan disapparate dari toko dengan diikuti retakan.
~~{0}~~
Hermione terbangun oleh rasa sakit yang menusuk di perutnya. Dia terkesiap dan meringkuk menjadi bola, mencengkeram perutnya.
"Tom!" dia berteriak panik, tahu tanpa harus diberi tahu, bahwa ada sesuatu yang sangat salah.
"Hermione? Hermione!" Tom menjawab saat dia melesat melintasi ruangan ke tempat tidur mereka ketika dia berbaring, matanya terpejam erat karena rasa sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bound ✓
Fanfictionᴛᴏᴍɪᴏɴᴇ ғᴀɴғɪᴄᴛɪᴏɴ ʙʏ sʜᴀʀᴋᴅɪᴠᴇʀ Warning: Contains mature content such as bad language and sexual themes. Also, mentions of rape and triggering themes Setelah kecelakaan aneh saat mencoba menghancurkan salah satu horcrux Voldemort, Hermione mengalam...