Dua hari kemudian dia menerima burung hantu lain, kali ini dari Tom Riddle sendiri, meminta pertemuan. Hermione gugup. Dia tidak pernah melihat Tom Riddle, dan hanya berhasil melihat sekilas Voldemort di masa depan. Dia tahu dia pasti masih terlihat manusia. setidaknya, itu sedikit menghibur. Pikiran tentang kemungkinan menikah dengan wajah ular adalah pemikiran yang bahkan tidak bisa dia pikirkan.
Alih-alih mengirim balasan, dia memutuskan untuk mengunjunginya di Borgin and Burkes di mana dia tahu Tom akan bekerja. Dia tiba di toko, dan berdiri di luar selama beberapa waktu, mencoba memberanikan diri untuk memasukinya. Dia akhirnya berhasil meyakinkan dirinya sendiri bahwa dia sebenarnya adalah seorang Gryffindor, dan bahwa Tom tidak akan membunuhnya di tengah toko di depan klien potensial... setidaknya dia berharap Tom tidak melakukannya. Dia mengambil napas dalam-dalam, dan membuka pintu dan melangkah masuk sebelum dia kehilangan keberanian.
Hermione mendengar denting bel saat pintu terbuka, mengumumkan kehadirannya. Dia tidak melihat siapa pun di belakang konter, jadi dia mengambil waktu sejenak untuk melihat sekeliling, sangat berhati-hati untuk tidak menyentuh apa pun. Dia yakin bahwa lebih dari setengah artefak di toko itu adalah benda terkutuk. Dia melihat kalung yang tampak sangat familiar terbungkus kaca, tersampir di atas bantal beludru hitam. Itu adalah kalung yang telah mengutuk Katie Bell di luar Hogsmeade, di tahun keenamnya; kalung yang sama yang ditujukan untuk Kepala Sekolah Dumbledore.
"Ini indah, bukan?" terdengar suara halus dari belakangnya yang membuatnya melompat mundur karena terkejut, bertabrakan dengan tubuh yang hangat.
Pria itu menangkapnya dalam pelukannya, dan saat dia melihat ke wajahnya, napasnya tercekat di tenggorokannya. "Ya itu." Hermione menarik napas, tidak yakin apakah dia masih berbicara tentang kalung itu.
"Ya, yah, itu sama mematikannya dengan indahnya, jangan salah." Pria itu masih memegangnya dalam pelukannya. Hermione juga tidak yakin apakah dia masih membicarakan kalung itu.
Hermione berkedip ke arahnya, dan memulihkan diri, menarik diri dari lengannya untuk memberi jarak di antara mereka.
"Maaf, aku tidak bermaksud mengejutkanmu, Nona ..." Dia menawarkan dengan sopan
"Jones. Hermione Jones." Dia menjawab, melihat secercah pengakuan melintas di wajahnya sebelum dia berbicara lagi.
"Jadi begitu. Aku tidak yakin apakah aku telah mengirim burung hantuku, meskipun harus kuakui, aku tidak menyangka akan melihatmu secepat ini." Dia menjawab dengan lancar.
"Ya, yah, aku agak berharap kita bisa bekerja sama untuk menemukan jalan keluar dari pengaturan yang tidak nyaman ini." Hermione berkata dengan tajam, tidak melewatkan sindirannya tentang mengapa dia datang kepadanya begitu cepat. Jelas bukan karena dia ingin mempercepat pernikahan.
"Jadi begitu." Tom berkata dengan sedikit kejengkelan dalam suaranya. Menurut darah lumpur ini siapa dia? Berani menolaknya?
"Tuan Riddle, aku tidak berpikir bahwa dibebani dengan seorang istri adalah sesuatu yang akan menjadi prioritas utamamu." Katanya sambil meletakkan tangannya di pinggul dengan gaya memerintah yang selalu membuat Ron marah.
"Bagaimanapun, Nona Jones, betapa pekanya bahwa kamu menganggap dirimu mengenalku dengan baik, itu adalah hal yang mengagumkan." Dia berkata dengan dingin sambil menyilangkan tangan di dada sambil menatap ke arah hidungnya. Itu lebih seperti itu.
"Dengar, jelas, tidak satu pun dari kita yang benar-benar senang dengan situasi ini, tapi sepertinya kita akan bekerja sama dan menemukan solusi yang dapat disepakati bersama, atau kita akan berbagi sel di Azakaban." Dia berkata datar.
"Atau, aku bisa saja membunuhmu." Tom menatapnya, seringai jahat bermain di sudut mulutnya.
Semua darah terkuras dari wajah Hermione mendengar kata-katanya. Memang benar, Tom sudah membunuh ayahnya, benar-benar tidak ada yang menghentikannya untuk membunuhnya juga. Jika dia keluar dari keterlibatannya, tidak mungkin mereka akan menemukan pasangan lain untuk Tom sebelum pernikahan dibatalkan. Hermione harus berpikir cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bound ✓
Fanfictionᴛᴏᴍɪᴏɴᴇ ғᴀɴғɪᴄᴛɪᴏɴ ʙʏ sʜᴀʀᴋᴅɪᴠᴇʀ Warning: Contains mature content such as bad language and sexual themes. Also, mentions of rape and triggering themes Setelah kecelakaan aneh saat mencoba menghancurkan salah satu horcrux Voldemort, Hermione mengalam...