Hermione bangun pagi-pagi keesokan harinya, bersyukur sekali dalam hidupnya bahwa ini adalah hari Senin. Dia cepat-cepat mandi dan berpakaian dan merayap diam-diam menuruni tangga, dan ke ruang tamu. Tom berbaring tertidur di sofa, dan dia memandangnya sejenak ketika dia melihat Tom menggigil. Hermione menarik selimut kecil dari bagian belakang sofa dan meletakkannya di atasnya, dan kemudian mencondongkan tubuh ke depan untuk membelai seikat rambut hitamnya ke belakang dari wajahnya. Saat Hermione bersandar, mata Tom terbuka dan dia menangkap pergelangan tangan Hermione dengan tangannya. Hermione mencicit kaget dan Tom menatapnya sejenak sebelum dia tampaknya menyadari siapa Hermione.
"Apa yang sedang kamu lakukan?" Tom bertanya, suaranya masih serak dari tidur.
"Kamu terlihat kedinginan, jadi aku memberimu selimut ..." katanya lemah. Dia tahu Tom telah memergokinya membelai rambutnya ke belakang, yang tidak ada hubungannya dengan dia yang kedinginan.
Tom mengernyitkan alis padanya dan menatap dirinya sendiri memperhatikan selimut yang sekarang menutupi dirinya.
"Aku harus pergi ke Hogwarts." Hermione berkata dengan canggung, saat dia mencoba menarik diri darinya.
"Hermione..." ucapnya pelan
Hermione memejamkan mata sejenak, tahu terlalu berlebihan jiak dia mengharapkan permintaan maaf setelah Tom memanggilnya darah lumpur sehari sebelumnya.
"Tentang kemarin; apa yang kamu dengar.." Tom memulai
Mata Hermione tersentak ke arahnya, "Bagian mana tepatnya? Bagian di mana kamu mengatakan bahwa kamu akan membunuhku jika Dumbledore tidak menghalangi, atau bagian di mana kamu hanya ingin melihat bagaimana aku bisa berguna untukmu?" Hermione membentak, kemarahannya dari hari sebelum kembali mengingat kata-katanya.
"Aku tidak punya keinginan untuk membunuhmu." Tom berkata datar, dan Hermione mengangkat alis padanya seolah mengatakan dia tidak percaya sepatah kata pun yang keluar dari mulutnya.
"Politik darah murni adalah kejahatan yang diperlukan. Aku memberi tahu mereka apa yang perlu mereka dengar untuk mengamankan kesetiaan mereka padaku selanjutnya. Aku telah melangkah terlalu jauh untuk mengizinkan undang-undang primitif yang disahkan oleh kementerian untuk mengganggu rencanaku. Aku membutuhkan dukungan mereka jika aku ingin mencapai-"
Hermione memotongnya, "Dan apa sebenarnya yang ingin kamu capai? Kezaliman? Penindasan? Karena dari tempatku berdiri, itu tidak lebih baik. Itu Jahat, Tom." bentak Hermione
"Tidak ada yang baik atau jahat, Hermione, yang ada hanya kekuatan, dan mereka yang terlalu lemah untuk mencarinya. Aku tidak berharap kamu mengerti. "
Hermione ternganga padanya. Apakah dia benar-benar percaya itu? Tentu saja dia melakukannya; dia adalah Lord Voldemort.
"Aku harus pergi." Hermione berkata dengan cepat saat dia menarik tangannya dari genggamannya dan berbalik tajam ke arah perapian. Dia berhenti ketika dia mendengar suara Tom sekali lagi.
"Aku punya urusan dengan Slughorn nanti di kastil. Kamu akan makan siang denganku. "
Tidak repot-repot untuk berbalik dia mengucapkan, "Ya" dengan kaku sebelum dia melangkah melalui Floo dan masuk ke kantor Kepala Sekolah. Kepala Sekolah Dippet dengan ramah mengizinkannya menggunakan floo-nya karena dia adalah anggota kehormatan staf sebagai asisten Profesor Dumbledore. Sungguh, dia curiga bahwa Duppet sebenarnya kasihan padanya karena dipaksa untuk menyesuaikan diri dengan undang-undang kuno kementerian, dan ingin membuat situasinya sedikit lebih mudah diatur.
Hermione berjalan cepat ke kantor Profesor Dumbledore. Dia telah berhasil menghindari kontak mata dengan Dumbledore selama lebih dari satu jam sebelum akhirnya dia meminta Hermione untuk duduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bound ✓
Fanfictionᴛᴏᴍɪᴏɴᴇ ғᴀɴғɪᴄᴛɪᴏɴ ʙʏ sʜᴀʀᴋᴅɪᴠᴇʀ Warning: Contains mature content such as bad language and sexual themes. Also, mentions of rape and triggering themes Setelah kecelakaan aneh saat mencoba menghancurkan salah satu horcrux Voldemort, Hermione mengalam...