Hermione sedang berpakaian untuk bekerja ketika dia merasakan lengan Tom melingkari pinggangnya. Dia merasakan bibirnya menyentuh telinganya saat dia berbisik ke dalamnya
"Temui aku di Kamar Kebutuhan malam ini setelah kamu selesai hari ini."
Hermione menegang. Dia tidak yakin apa yang harus dibuat dari permintaannya, dan dia tidak memberitahunya mengapa Tom ingin dia bertemu dengannya. Sebelum dia bisa bertanya, Tom sudah menuruni tangga, mungkin untuk memanjakan ularnya yang menjengkelkan. Dia mengerutkan alisnya, mencoba mencari tahu apa yang akan Tom lakukan. Terlintas di benaknya bahwa mungkin Tom memang ingin membunuhnya, tapi dia berharap tidak. Hermione mengatakan yang sebenarnya ketika dia mengatakan kepadanya bahwa dia tidak mempercayainya, tetapi Hermione percaya padanya ketika Tom mengatakan dia tidak ingin membunuhnya.
Hermione mengambil tasnya dan menuju ke bawah. Nagini sekarang keluar dari petinya, dan melingkar di dekat perapian menatap Hermione seolah berkata, mendekatlah, aku menantangmu.
Hermione menghela nafas. Mungkin dia bisa membeli beberapa makanan ular dalam perjalanan pulang malam ini. Apakah mereka bahkan membuat camilan ular? Jika cokelat berhasil pada Tom, mungkin camilan ular akan berhasil pada Nagini. Itu patut dicoba.
Dia bergegas melewati Floo sebelum Nagini bisa menyerangnya, dan Profesor Dippet menoleh untuk melihatnya membersihkan jelaga dari jubahnya dan melangkah ke kantornya dengan agak canggung.
"Selamat pagi, Nyonya Riddle, tolong sampaikan salamku kepada suamimu ketika kamu melihatnya."
Hermione mengangguk, dia tahu betapa Kepala Sekolah memuja Tom. Tom telah membodohinya sama seperti orang lain dengan pengecualian mencolok dari dirinya dan Profesor Dumbledore.
"Tentu saja, Kepala Sekolah." Hermione tersenyum sopan dan bergegas ke kantor kecilnya di dekat ruang kelas Transfigurasi, dan mengatur dirinya sebelum mampir ke Aula Besar untuk makan sebelum kelas dimulai.Dia duduk di kursi di sebelah Profesor Dumbledore dan menuang secangkir teh untuk dirinya sendiri.
"Selamat pagi, Profesor."
"Selamat pagi, Nyonya Riddle." Profesor Dumbledore berkata sambil tersenyum padanya saat Hermione meringis. Dia tidak akan pernah terbiasa dengan orang yang memanggilnya seperti itu. Mereka mungkin juga memanggilnya 'pengkhianat'.
"Kau terlihat lelah pagi ini. Aku harap suamimu tidak bersalah." Profesor itu berkata dengan polos.
Mata Hermione membelalak sejenak, mengira dia entah bagaimana tahu bahwa suaminya telah bercinta dengannya semalam, tapi kemudian dia menyadari bahwa Dumbledore mengacu pada argumen yang dia katakan padanya tentang hari sebelumnya.
"Kami telah saling memahami, kupikir." Dia menjawab tidak ingin membicarakannya. Sejujurnya, mereka tidak membahasnya lebih jauh. Kenyataannya adalah bahwa Tom bisa menjadi bajingan arogan di saat-saat terbaik, dan dia keras kepala terhadap suatu kesalahan. Hermione menyadari bahwa dengan Tom, lebih baik untuk memilih pertempurannya.
"Aku senang mendengarnya. Jika dia menganiayamu, aku harap kamu tahu bahwa kamu dapat berbicara denganku." Profesor berkata dengan tenang.
"Terima kasih, Profesor, aku tahu itu." Hermione tidak akan memberitahunya bahwa dia telah mengancam Tom dengan skenario sepert itu, lebih dari satu kali.
Kelas-kelas berlalu dengan cepat, dan Hermione hanya mengambil istirahat makan siang sebentar sehingga dia bisa menyelesaikan beberapa penilaian yang perlu diselesaikan. Secara keseluruhan, esai yang dia baca dari tahun ketujuh paling-paling biasa-biasa saja. Hanya beberapa siswa yang menonjol sebagai orang yang samar-samar cerdas. Sejujurnya itu membuatnya frustrasi, karena menurutnya siswa-siswa ini tidak mengambil pendidikan seserius yang seharusnya; tapi sekali lagi, tidak semua orang seperti dia. Kecuali Tom. Dia sangat cerdas bahkan tanpa berusaha. Hermione tidak akan pernah mengakui bahwa dia lebih dari sedikit cemburu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bound ✓
Fanfictionᴛᴏᴍɪᴏɴᴇ ғᴀɴғɪᴄᴛɪᴏɴ ʙʏ sʜᴀʀᴋᴅɪᴠᴇʀ Warning: Contains mature content such as bad language and sexual themes. Also, mentions of rape and triggering themes Setelah kecelakaan aneh saat mencoba menghancurkan salah satu horcrux Voldemort, Hermione mengalam...