21

1.1K 117 3
                                    

Beberapa hari berikutnya tampaknya berlalu begitu saja ketika Hermione terjun ke dalam penelitiannya tentang perjalanan waktu. Dia semakin frustrasi saat dia terus mendapat jalan buntu. Sepertinya tidak ada yang pernah menemukan diri mereka dalam posisi yang sama dengannya sebelumnya, dan tentu saja, tidak ada informasi yang dapat ditemukan dalam sebuah buku. Sambil mendesah, Hermione berdiri dari mejanya dan hendak pergi dan berbicara dengan Dumbledore, ketika seekor burung hantu terbang ke jendela kantornya membawa sepucuk surat. Ketika dia melihat segel resmi Kementerian, perutnya bergejolak.

Nona Hermione Jones yang terhormat,

Aku menulis untuk memberi tahumu bahwa permintaanmu untuk pembubaran perkawinan tidak ditentang, dan telah dikabulkan oleh Departemen Keluarga Sihir, berlaku segera. Lihat salinan dokumen terlampir untuk catatanmu.

Sincelery,

Romilda Cattermole

Departemen Keluarga Sihir

Mata Hermione terbang ke tangan kirinya saat dia melihat pita perak kecil itu larut, dan dia menghela napas gemetar, sekali lagi menahan air mata.

Sudah berakhir.

Kesadaran serius menghantamnya saat itu, bahwa dia tidak lagi dilindungi dari Voldemort. Dia meremas surat itu, dan dengan membisikan incendio, dia melihat surat itu terbakar menjadi abu sebelum dia kembali ke kamarnya di lantai tujuh.

Hermione menjatuhkan berat tubuhnya ke kursi besar, dan meletakkan kepalanya di tangannya. Matanya tertuju pada tas manik-manik kecilnya, dan dia menariknya ke arahnya, mengingat dia telah meletakkan cangkir Hufflepuff, salah satu horcrux Tom, di dalamnya. Dia menariknya keluar, dan merasakan beban berat turun di atasnya saat melakukan kontak dengan kulitnya. Rasa jijik memenuhi dirinya saat dia menatapnya, mengingat betapa memuaskan rasanya menancapkan taring basilisk ke dalamnya...

Seolah-olah waktu berhenti pada saat itu, dan potongan-potongan puzzle mulai jatuh ke tempatnya. Benar, tidak ada informasi tertulis dalam sebuah buku untuk memberitahunya bagaimana cara pulang, tetapi itu tidak masalah, karena tiba-tiba, dia menyadari bahwa dia sudah tahu. Hermione berlari keluar dari kursi, meraih tongkat sihirnya dan tas manik-maniknya sebelum berlari secepat mungkin ke kantor Dumbledore.

~~{0}~~

"Hermione, ini terlalu berbahaya. Aku tidak bisa membiarkanmu melakukan ini." Dumbledore berkata sambil melepas kacamatanya dan menjepit pangkal hidungnya.

"Albus, ini satu-satunya cara. Aku harus mencoba." Hermione memohon

"Kau akan dibunuh! Kau kelahiran Muggle, demi Merlin!" dia berpendapat.

"Lagi pula aku mati! Kamu tahu itu sama seperti aku. Jika aku mati, maka aku akan membawanya bersamaku." Hermione membentak dengan marah.

Profesor menghela nafas, "Kamu akan melakukan ini dengan atau tanpa bantuanku, bukan." Katanya, lebih ke pernyataan daripada pertanyaan.

"Ya. Tolong Albus. Buka saja pintunya." Hermione berkata lembut, meraih ke seberang mejanya untuk menutupi tangannya dengan tangannya sendiri.

Dumbledore mengangguk akhirnya, dan dia tahu bahwa dia sedang berperang dengan dirinya sendiri atas keputusan untuk membantunya.

"Temui aku di sana malam ini, setelah jam malam." Dumbledore mengatakan dengan pemecatan yang jelas

Hermione memberinya apa yang dia harapkan yaitu senyuman yang membesarkan hati, dan Hermione meremas tangannya sebelum dia berdiri untuk pergi. Ketika dia sampai di pintu, dia berbalik untuk melihatnya dari balik bahunya, "Terima kasih, Albus."

Bound ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang