Hermione bangun pagi-pagi keesokan harinya, terkejut menemukan bahwa dia masih benar-benar telanjang dengan lengan Tom masih melingkari tubuhnya. Setelah Tom memperkosanya di sofa mereka, mereka berdua tertidur bersama. Siapa yang tahu Voldemort adalah seorang cuddler? Dia tidak akan pernah menduga. Dia merasakan pria itu bergerak dan mendesah dalam kepuasan, diikuti oleh rasa bibirnya menyentuh lehernya, dan sesuatu yang keras menempel di punggungnya. Rupanya, Rupanya hal pertama yang dilakukan oleh Pangeran Kegelapan adalah terangsang di pagi hari.
Tidak ingin melewatkan kesempatan untuk menggunakannya untuk keuntungannya, Hermione menekan dirinya kembali ke arahnya, dan mengambil tangannya, memindahkannya ke payudaranya. Hermione mendengarnya mengerang, dan dia membalas dengan seringai.
"Aku harus membelikanmu cokelat lebih sering. Itu membuatmu jauh lebih bisa ditoleransi. " Hermione berkata, menyeringai saat dia merasakan salah satu tangan Tom menyelinap di antara kedua kakinya.
"Lumayan? Jika aku ingat, kamulah yang memintaku untuk menidurimu tadi malam. " Tom berkata dengan suara serak di telinganya saat dia menyelipkan jari-jarinya ke dalam dirinya.
Hermione menggigit bibirnya saat mendorong pinggulnya ke depan melawan tangannya sebagai dorongan
"Aku masih bisa merasakanmu di lidahku..." bisiknya di tenggorokannya
~~{0}~~
Hermione merintih dan ketika Tom menarik tangannya dan membawa jari-jarinya ke mulutnya dan mengisapnya.
"Kau seperti obat bagiku ..." Tom bernapas di kulitnya, menyebabkan dia menggigil dengan keinginan.
Hermione mengangkat kakinya di atas tubuhnya dan tersentak ketika Tom masuk, melengkungkan punggungnya dan menekan dirinya ke arah Tom. Tangan Tom berlari di sepanjang pinggulnya dan turun di antara kedua kakinya untuk terus membelainya.
Hermione mengerang dan meraih di punggung Tom, menggenggam bagian belakang lehernya untuk dukungan saat penisnya dipompa ke dalam dirinya. Hermione ingin melihat Tom kehilangan kendali, untuk sepenuhnya berada di bawah belas kasihannya; itu membuat Hermione merasa kuat jika dia memiliki efek itu padanya. Hermione tahu persis bagaimana melakukannya ...
"Ya Tuhan, ya, Tom, kamu sangat bagus ..."
Hermione mendengarnya mengerang, dan Tom dengan sengaja memperlambat gerakannya sehingga dia meluncur ke arahnya dengan sangat lambat.
"Ini yang kamu lakukan padaku... Apakah kamu merasakan betapa kerasnya aku untukmu?" Tom bernapas di tenggorokannya.
Denyut hasrat mengalir melaluinya dari kombinasi kata-katanya dan cara Tom menggodanya dengan penisnya, membuat jantungnya berdetak lebih cepat.
"Kamu membuatku begitu keras...semuanya untukmu...setiap inci..."
Hermione praktis terengah-engah sekarang, dan jari-jari Tom masih melingkari klitorisnya dan membuatnya gila dikombinasikan dengan setiap dorongan lambat.
"Ya Tuhan kau sangat basah untukku Hermione ... fuck ..."
Ada sesuatu yang mendalam tentang mendengar dia mengucapkan kata fuck saat Tom bercinta dengannya yang mengirimnya keluar. Hermione tersentak dan melarikan jarinya di rambut di tengkuknya dan dia mendengar Tom menggeram sebagai tanggapan. Dia mulai menggedornya saat Hermione mulai datang, perasaan otot-ototnya yang menegang di sekelilingnya mendorongnya ke ujung, membuat Tom masuk dengan keras ke dalam dirinya.
Hermione masih berusaha mengatur napasnya, dan dia merasakan tangan Tom mengusap pipinya dan memalingkan wajahnya ke arahnya—
"Aku lebih suka bangun di sofa dengan cara ini." Tom berkata dengan seringai sebelum menangkap bibir Hermione dengan bibirnya. Hermione tersenyum di bibirnya mengetahui dia menggodanya tentang membuatnya tidur di sofa pada malam sebelumnya setelah pertengkaran mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bound ✓
Fanfictionᴛᴏᴍɪᴏɴᴇ ғᴀɴғɪᴄᴛɪᴏɴ ʙʏ sʜᴀʀᴋᴅɪᴠᴇʀ Warning: Contains mature content such as bad language and sexual themes. Also, mentions of rape and triggering themes Setelah kecelakaan aneh saat mencoba menghancurkan salah satu horcrux Voldemort, Hermione mengalam...