"bagaimana??"Lu udah takut kalah dari Tim gua bukan ??" Sontak salah satu anak hotel dengan begitu sombongnya menghampiri ke arah gua
"gua takut kalah?? "
"Ga salah dengar ni??""Kenapa, lu takut ya vin ??"
"Coba lu Lihat tim lo itu, tingginya di rata rata semua, dan sedangkan tim gua??" Sudh pasti tim lu yang akan kalah, dan tim gua yang akan menang ."Gini aja deh vin, gua sarankan lebih baik lu, dan tim lu cepat- cepat mengundurkan diri deh. sebelum nanti gua membuat malu kalian semua, dengan mencetak skor nanti yang gua berikan ." Ucapnya dengan begitu angkuh, dan sombong .
"terserah lu deh mau bilang apa. Dan lagian Nanti kita bisa lihat siapa yang akan kalah, dan siapa yang akan malu !!"Jwb gua dengan tersenyum kecil
"Udh pasti tim lu yang kalah Dari tim gua."
"OK ,KITA LIHAT SIAPA YANG AKAN KALAH"
Ingin sekali rasanya gua tonjok tu anak, dan melayangkan pukulan keras gue mengenai wajah si Rioo tepat di hadapan gua dengan sekuat mungkin. Dan Sialnya ada beberapa Anak osis dengan beberapa guru yang menonton pertandingan ini, coba aja kalau mereka engga ada, udh kubuat hancur tuh Wajah RIO!!"
Pertandingan pun di mulai ..........
Gua yang mulai fokus mengincar bola basket, dan memasukkannya ke dalam ringg untuk membungkam mulut Tim lawan yang meremehkan kemampuan gua. Siapa sih yang engga risih kalau kemampuan kalian di remehkan oleh orang lain, apalagi itu dari Anak jurusan yang berbeda dengan kalian .
Pasti kalian amarah kalian sedang di uji .
Saat bola basket di lempar ke arah atas, gua pun dengan begitu sigap mengambil bola itu, dan langsung melemparkannya ke tim gua, dengan mencetak beberapa Angka. Saat bola basket itu masuk gua yang hanya tersenyum kecil melihat tim lawan gua yang awalnya Banyak bicara, tiba tiba diam tanpa satu katapun yang keluar dari mulut mereka .
Tak butuh waktu lama gua pun memenangkan pertandingan basket ini, dengan mengalahkan tim lawan gua yang begitu mudahnya.
ku kira kemampuan mereka WOW dan ternyata...... Begitu aja kemampuannya DSR !!! " Cetus gua ketika mengingat perkataan bacot dari Rio .
Gua yang berjalan mendekat ke arah ketua tim lawan, yang di awal pertandingan begitu sombong, dan angkuh, dan sekarang coba lihat...., tidak ada satu katapun yang keluar dari mulut mereka semua .
"Bagaimana??" Sudah tau bukan tim mana yang lemah ??" Tanya gua
"MAKSUD LU APA !!! "
"Lu tuli ?? Atau lu .........
"Engga terima kenyataannya ??" mangkanya jangan banyak Bacot !!!"
"Lihat sendiri, sekarang tim lu kan yang kalah??" Jadi malu kan....
"Oh iya satu lagi yang ingin gua katakan dengan lu, percuma tim lu yang tinggi tapi kemampuannya di bawah standar dari tim gua ." Ucap Kevin dengan senyum sinis di wajahnya .
"Vin lu ngapain di tim lawan??" Kembali sini Luh !!" ujar Alex yang memotong pembicaraan dengan menyandarkan tangannya ke bahu gua
"Gua hanya Menghibur mereka yang Kalah lexx, dan lagian mereka dari awal pertandingan juga banyak bicara ,dan sekarang lihat tidak ada satu katapun yang keluar dari mulut mereka apalagi ketua Tim mereka yang awalnya Banyak BACOT, dan Sekarang ........."Jwb gue dengan melepaskan rangkulan Alex
"PLAKKKKKKKKKK!!!"
" RIOO!!" Lu Apa Apaan sih??" Kenapa mukul Kevin lu !! " Cetus Alex yang kaget melihat Rio yang langsung memukul wajah Kevin dengan begitu kuat .
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Semasa SMK { Tahap Revisi } END ✔️
General FictionWarning !!! ini cerita Gay yang homophobic minggir sana kalian !!!! ( Gaystory !!!) Bertemu dengan dirinya adalah anugerah yang paling indah kumiliki dan bersamanya membuat diriku merasa tenang dan bahagia Kevin = Uke Halim = Seme Gay Story