Prolog

17.4K 815 24
                                    

"Mindongie!!!!" Teriak seorang Karina Yoo dengan gembira.

"YA! Bisa ga jangan berisik, Aku ga budeg" Kesal Winter.

"Ga bisa, soalnya sekarang kan hari pertama Aku masuk Sekolah. Terus nanti juga bakalan sekelas sama Kamu, jadi Aku ga bisa berisik"

Winter POV

Ck, Mulai hari ini kehidupanku yang tadinya tenang bakalan berubah drastis. Aku ga nyangka kalo teman masa kecilku dulu bakalan pindah ke sini. Yeah.. Saat dia lulus Sekolah Dasar, Ayahnya langsung pindah ke luar Negeri. Jadi dia pun pasti ikut. Dan sekarang dia balik lagi kesini.

Karina Yoo. Cewe berambut panjang dengan wajah diatas rata-rata alias cantik banget, kata para buaya sih. Tapi bagi Aku engga.

Dia tuh Cewe bawel, ceroboh dan dia selalu ngomong kalo dia cinta sama Aku. Dan lebih parahnya, Orang Tua Kami biasa aja gitu ga protes sama sekali. Bahkan mereka selalu ngomong....

"Terserah Kalian aja. Kalo mau nikah sekarang juga Kami daftarin ko ke KUA"

KUA ga tuh jawabannya, dahlah. Cape sebenernya kalo di omongin semua unek-unek Aku.

Winter POV End

Sesampainya di Sekolah, Karina masih bergelayut manja dilengan Winter yang selalu masang muka datarnya.

"Win... Apa Kita nanti beneran bakal sekelas?" Tanya Karina.

"Ga tau"

"Kata Aku sih iya, soalnya Aku juga udah minta sama Papi buat bikin Aku sekelas sama Kamu" Jelas Karina.

"Hm"

Winter cuman bales singkat, dia mikir kalo emang udah tau bakal sekelas, kenapa mesti nanya lagi kan.

Tiba-tiba Winter di kagetin oleh Karina yang berhenti mendadak didepannya. Untung aja ga ke tabrak.

"Kamu kenapa sih?"

"Aku lagi seneng tau, karena Kita bakalan sekelas. Jadi Kamu ga boleh deket-deket sama Cewe lain selain Aku nanti di Kelas ok, Mindongie?"

"Serah, jangan manggil Aku pake nama itu bisa?"

"Ga bisa dong, itu kan panggilan kesayangan Aku"

"Hm"

Saking keselnya, Winter ninggalin Karina gitu aja.

"Eh, ko malah ninggalin sih. Win, tunggu!!" Teriak Karina dan langsung lari nyusul Winter.

"Cerewet"

Begitulah kehidupan Winter mulai sekarang, bakalan di penuhi oleh Karina yang super bawel.



























T.B.C

First WinRina weh, kalo ada yg minat silahkan baca. Terus pasti ada yg tau sama mini series ini 😊 btw ini WinRina version yah

Posesif Girl (Complited)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang