"Karin... Lo kenapa sih akhir-akhir ini Gua perhatiin Lo ngelamun terus, cerita sama Gua"
Pas jam istirahat Giselle sengaja ngajak Karina buat diem di Kelas doang. Kalo nanyain keberadaan Winter, dia udah pergi sama Ningning ke Kantin.
"Gapapa ko, cuman..."
"Cuman apa, cerita aja sama Gua" Ujar Giselle.
"Tapi jangan cepuin lagi ke Winter yah, Gi. Soalnya Gua ga mau dia sampe tau masalah ini" Jelas Karina.
"Santai, dia ga bakalan tau ko. Lo tenang aja"
"Jadi seminggu ini Gua sering dapet surat ancaman dari Kelas lain yang isinya nyuruh Gua supaya ngejauhin Winter. Terus pas kemarin juga Gua di labrak si Isa sama temen-temennya, mereka juga nyuruh Gua buat jauhin Winter. Kalo engga nurut, mereka bakalan terus gangguin Gua. Lo tau sendiri kan dia sama temen-temennya kaya gimana di Sekolah ini" Jelas Karina.
"Bangsut, ga bisa di biarin nih mereka" Kesel Giselle.
"Dahlah, Gi... Mereka jangan di ladenin, percuma juga malah buang-buang tenaga" Ujar Karina lemes.
"Kita harus omongin ini semua sama Winter"
Dengan cepat Giselle langsung berdiri buat nyusul Winter, tapi Karina keburu nahan lengan dia.
"Jangan, Gi... Gua ga mau masalah ini makin runyam kalo Winter tau" Ujar Karina.
"Tapi mereka udah kelewatan sama Lo, Rin"
"Gua tau, Gi... Tapi kalo Winter tau Gua takutnya dia ikut terkena masalah" Ujar Karina sambil ngehembusin nafas kasarnya.
"Syukur-syukur kalo dia mau belain Gua, kalo engga gimana coba, entar Gua juga yang malu" Gumam Karina.
"Hah? Lo ngomong sesuatu, Rin?"
"Eh, e-engga ko" Panik Karina.
"Ok, tapi beneran nih ga ngasih tau Winter?" Giselle coba ngeyakinin Karina lagi.
"Iya beneran, Gi..."
"Oke deh, tapi kalo mereka gangguin Lo lagi langsung kasih tau Gua"
"Siap... Thanks, Gi"
Mereka berdua saling tersenyum, meskipun ga bisa bohong juga kalo dalem hati Karina dia merasa takut.
Dan tanpa mereka sadari, ternyata Winter ada dibalik pintu Kelas. Tadinya dia mau ngajak Karina buat ke Kantin, tapi dia malah ga sengaja ngedenger omongan Karina dama Giselle barusan.
"Ck, awas aja Lo, Isa... Berani banget ngeganggu Karina" Kesal Winter sambil ngepalin tangannya.
~~~
Ga lama dari itu, Winter langsung balik lagi ke Kantin buat nyamperin Isa sama temen-temennya. Dia bisa ngeliat Isa lagi ketawa-ketiwi sama temen-temennya.
"Heh, Isa" Panggil Winter.
"Lo temennya tapasya, kan?" Tiba-tiba Ningning nyelonong gitu aja.
"Ning... Diem" Winter muterin bola matanya.
Ya bisa-bisanya kan si Ningning ganggu dia yang mau ngelabrak Isa.
"Eh, Winter. Hai..." Balas Isa sambil lambaiin tangannya ke Winter yang lagi berdiri di depan dia.
"Kamu ngapain kesini, pasti kangen yah sama Aku" Sambungnya lagi sambil ngedipin matanya.
"Ayan Lo, sampe kedap-kedip tuh mata" Timpal Ningning.
"Diem Lo, Gua ngomong sama Winter bukan sama Mak tokek kaya Lo"
"Dih, tokek Gua lebih berharga dari pada Lo yah" Ningning mulai kesel.
"Ck, mana ada. Tokek Lo cuman hewan Gua manusia"
"Lo-"
"Diem, Ning... Biar Gua yang ngomong sama dia" Potong Winter.
Sedangkan Isa udah senyum penuh kemenangan, dia pikir Winter bakalan belain dia.
"Gua mau ngomong sama Lo" Ujar Winter.
"Ngomong apa, Win? Lo mau nembak Gua? Ga usah, tanpa Lo ngomong juga Gua bakalan terima ko"
"Nembak... Nembak... Mulut Lo Gua tembak, Gua denger Lo sama temen-temen Lo ngelabrak Karina terus nyuruh dia buat jauhin Gua yah?" Tanya Winter sambil natap sinis ke Isa.
"Ko Lo-"
"Asal Lo tau aja, Karina itu Pacar Gua. Kalo dia luka atau lecet dikit aja, siap-siap buat nerima balesannya dari Gua. Jadi stop ngancam dia lagi buat jauhin Gua, ngerti Lo!" Potong Winter dengan tegas.
Sontak omongan Winter barusan ngebuat seluruh siswa yang ada pada kaget dong. Gimana engga, dia ga pernah ngakuin kalo Karina itu Pacar dia. Tapi sekarang dia beneran ngakuin Karina sebagai Pacarnya di tempat umum.
"Apa! Kamu-"
"Gua tegesin lagi sama Lo, jangan ngancem Karin lagi. Kalo ga mau Gua bunuh sekarang juga"
Isa sama temen-temennya langsung kicep, mana ada yang berani kalo Winter udah marah kaya gini.
Abis itu, Winter sama Ningning pergi dari Kantin ninggalin Isa sama temen-temennya yang nahan malu.
"Aargggggg.... Awas aja Lo, Karina"
~~~
"Karin, tunggu" Tahan Winter yang ngeliat Karina baru aja keluar Kelas.
"Win... Lepasin" Lirih Karina sambil berusaha ngelepasin tangan Winter di lengannya.
Kebetulan sekarang waktunya pulang, jadi di lorong Sekolah udah pada sepi. Tapi tetep aja Karina ngerasa takut.
"Ga sebelum Kita ngomong"
"Kamu mau ngomongin apa?" Akhirnya Karina pasrah.
"Aku udah tau semuanya"
"M-maksud Kamu?"
"Tentang Isa sama temen-temennya" Jawab Winter dengan jelas.
"H-hah?"
Grep
Tiba-tiba Winter langsung narik Karina kedalam pelukannya.
"Aku udah tau semuanya, jadi Kamu ga perlu nyembunyiin dari Aku. Terus Kamu juga ga usah takut, Isa ga bakalan berani gangguin Kamu lagi" Jelas Winter sambil. Gelus rambut Karina dengan lembut.
"Hikss.. M-ma'afin Aku" Isak Karina
"Gapapa, udah jangan nangis lagi" Ujar Winter, terus ngelepasin pelukannya.
"Udah berhenti nangisnya, entar dada Kamu sesek" Winter ngusap air mata Karina.
"Hm"
Karina langsung meluk Winter lagi dengan erat. Dan secara perlahan Winter akhirnya bisa nerima Karina disisinya.
T.B.C
Isa
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesif Girl (Complited)
Ficção Adolescente"Kamu itu milik Aku!" - K "Hm" - W Present WinRina Love Story Bahasa non baku