Chapter 09

4.8K 418 4
                                    

"Karin..." Panggil Winter.

"Hm, apa?"

"Nanti pulang Sekolah Aku ke Toko tanaman hias dulu, Kamu mau dianterin pulangnya atau sendiri?"

"Aaaa~~~ Kamu ngapain harus ke sana dulu sih, kan udah ada Ryujin juga. Jadi ga perlu ke sana yah" Rengek Karina sambil ngayun-ngayunin lengan Winter.

"Tapi kan Aku pemiliknya, Aku juga harus ngatur pengeluaran disana" Jelas Winter.

"Kalo gitu Aku ikut!"

"Eh, tapi-"

"Ga ada tapi-tapian, Mindongie... Pokonya Aku ikut!"

Mau ga mau akhirnya Winter cuman bisa nganggukin kepalanya dengan pasrah. Bukan ga mau ngajak Karina ke Tokonya, cuman Pacar cantiknya itu selalu ngerengek pengen pulang, padahal baru nyampe juga.

"Iya... Iya... Tapi jangan ngerengek kaya kemarin-kemarin"

"Siap, Boss!"

~~~

Di Toko Tanaman Hias

"Wuahhhh... Toko Kamu makin bagus yah, Win" Ujar Karina yang lagi berkeliling ngeliat sekitar toko.

"Oh jelas, siapa dulu yang ngurusnya"

Yang ngejawab bukan Winter, melainkan Shin Ryujin Cewe maskulin yang lagi kerja freelance di Toko punya Winter itu.

"Gua ga nanya sama Lo yah!" Karina natap Ryujin dengan sinis.

"Dih... Gua kan cuman ngejawab doang"

"Terserah" Karina ngedelikin matanya terus ninggalin Ryujin gitu aja.

"Itu si Karin kenapa selalu sensian ama Gua yah" Gumam Ryujin.

Setelah menatap aneh ke arah Karian, Cewe itu pun akhirnya kembali mengerjakan tugasnya.

Alasan kenapa Karina ga suka sama Ryujin adalah pas mereka baru aja ketemu, dan saat itu juga Karina langsung ga suka sama Ryujin.

Pasalnya, dia ngeliat dengan matanya sendiri Ryujin nyium pipi Winter tanpa rasa bersalah sedikitpun. Oleh sebab itu Karina jadi ga suka sama Ryujin.

Padahal Ryujin udah ngejelasin alasan dia nyium pipi Winter karena Pacar Karina itu udah nerima dia jadi pekerja freelance di Tokonya, saking senangnya jadi dia ga sengaja ngelakuin itu.

Tapi emang dasarnya Karina itu kepala batu, dia sama sekali ga nerima alasan Ryujin gitu saja. Maka dari itu Karin selalu ngomong ketus padanya.

"Winter kemana sih" Gumam Karina sambil nyari keberadaan Winter

"Kamu lagi ngapain sendirian disini?" Tiba-tiba Winter muncul dari belakangnya.

"Heh, Kamu ngagetin Aku tau"

"Hehe.. Ma'af, Kamu lagi ngapain disini, hm?" Tanya Winter lagi

"Aku nyariin Kamu~~" Rengek Karina.

"Lah, bukannya tadi Kamu lagi ngobrol sama Ryujin yah?"

"Engga! Ngapain Aku ngobrol sama dia, Kamu kan tau kalo Aku ga suka sama dia" Jawab Karina dengan cepat.

"Ga suka karna apalagi sih, kan dia juga udah jelasin kejadian waktu itu. Kamu takutin apalagi coba, masa dia mau ngerebut Aku dari Kamu" Jelas Winter sambil megang kedua tangan Karina.

"Tapi tetep aja.."

"Dengerin Aku yah, Rin... Udah berapakali Aku bilang sama Kamu kalo Aku itu milik Kamu, jadi buat apa Kamu takut Aku di rebut sama Orang lain" Tegas Winter dan langsung ngebuat Karina diem.

"Mindongie..."

"Kamu tenang aja, Aku udah sadar kalo Aku itu cuman cinta sama Kamu ga ada yang lain"

"Ma'af..." Karina natap Winter dengan mata berkaca-kaca.

"Stttt... Udah jangan nangis gitu, eh... Itu apa di belakang Kamu" Tiba-tiba Winter nunjuk arah belakang Karina.

"Apa?"

Karina noleh ke belakang, tapi dia ga liat apa-apa. Terus dia noleh lagi ke Winter.

"Ga ada apa-apa ko, Kamu-"

Chupp

Winter dengan cepat nyium bibir Karina sekilas pas Pacarnya itu noleh ke dia.

"Win..."

"Hahaha.. Apaaa~~~" Winter mulai tengil.

Karina nutup mukanya yang udah kaya udang rebus alias merah. Sedangkan si Musim dingin malah ketawa.

Tanpa di sadari oleh mereka, Ryujin ga sengaja merhatiin mereka dari jauh.

"Anjir lah, kenapa mereka uwu-uwuan di depan Gua yang jomblo sih" Gerutu Ryujin.

"Dahlah, mending Gua pergi aja"

Ryujin pun pergi ninggalin Karina sama Winter yang masih bercengkrama.

"I love you, Karina Kim" Ujar Winter terus narik Karina kedalam pelukannya.

"Hm.. Love you more"


























T.B.C

Shin Ryujin

Shin Ryujin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Posesif Girl (Complited)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang