Liburan semester tinggal ngitung hari doang, bagi Winter ga kerasa sih soalnya dia sibuk ngurus Toko bunganya.
Di tambah Karina lagi pergi ke Rumah Kakek sama Neneknya karena kebetulan Mamih sama Papih Karina jadwalnya lagi kosong. Jadi kesempatan itu ga di sia-siain oleh Karina. Dan sebab itulah si Musim dingin lebih milih nyibukin dirinya pas doi lagi pulkam.
Dibilang kangen ya pasti lah, tapi mau gimana lagi. Winter itu kan Pacar yang pengertian, jadi dia rela nahan kangen hampir seminggu pas keberangkatan Karina.
"Ck, kenapa Gua kangen mulu sama Karina sih, seminggu juga belum. Padahal Kita sering telponan sama video call juga" Gerutu Winter sambil nyiramin tanamannya.
"Heh, kenape Lo?"
Winter kaget dong pas tiba-tiba Ryujin udah ada disampingnya.
"Ngagetin aja, Lo!"
"Gua tanya kenapa Lo nyiram bunga sambil masang muka asem kaya gitu, ngomong sendiri lagi"
"Gua cuman lagi mikir doang" Lirih Winter, tapi Ryujin masih bisa denger.
"Bilang aja Lo kangen sama Pacar Lo yang galak itu, kan?"
"Dia baik yah ga galak, kecuali sama Lo doang!" Winter ga terima kalo Pacarnya dibilang galak.
"Hehehe.. Ya ma'af, tapi dia emang sensian mulu kalo sama Gua"
"Lo nyebelin sih, ga aneh"
"Dih, ga sadar diri nih anak" Ryujin muterin bola matanya.
"Kata Gua sih Lo diem kalo ga mau Gua pecat sekarang juga"
"Eh... Eh... Ga gitu juga, Win... Gua udah betah kerja disini, Gua becanda doang elah" Panik Ryujin.
"Dahlah, Gua lagi males. Lo jagain nih toko yang bener, Gua mau pulang. Bye!" Winter nyerahin selang air ke Ryujin terus pergi gitu aja.
"Kan... Senyebelin itu si Wanto, untung Lo bos Gua, kalo bukan udah Gua tampol bolak-balik tuh bocil" Kesel Ryujin tapi tetep ngerjain tugasnya.
~~~
"Huaaa... Kenapa cape banget sih hari ini, padahal ga ngapa-ngapain juga. Mending mandi dulu deh" Ujar Winter, terus dia masuk ke dalam kamar mandi.
Malam harinya
"Mindongihhh... Bangunhhh..."
Pas lagi enak-enak tidur, Winter ngedenger suara yang sangat dia kenali. Tapi aga sedikit mendesah.
"Winhh... Ssshhh... Sayanghh bangun.."
Karena ngerasa keganggu, akhirnya dengan berat hati Winter ngebuka matanya yang masih ngantuk itu.
Dan hal yang pertama kali dia lihat adalah Karina lagi duduk di atas perutnya. Tapi bukan hanya itu yang ngebuat dia kaget, Karina di depannya itu bukan cuman satu, tapi ada banyak.
"A-ayin..." Lirih Winter tanpa sadar nge gunain nama panggilan sayangnya ke Karina.
Tiba-tiba salah satu Karina nyoba buat nyium dia, tapi dengan cepat Winter menanhannya.
"Mindongihhh..."
Winter bergidik ngeri pas ngedenger suara desahan Karina yang lain.
"Aaaaaaa.... Ayin, ko bisa ada banyak sih" Winter dengan sekuat tenaga nahan para Karina supaya ga nyentuh dia.
"Mondongihhh... Ayohh... Sekali sajahhh..."
Salah satu Karina itu mulai ngebuka kancing piyama Winter dan yang lain nahan tangan si Musim dingin supaya ga ngelawan. Sampai...
Srett
"Huaaaa...." Teriak Winter histeris.
Terus dia langsung duduk diatas tempat tidurnya. Bisa dilihat kalo nafasnya ga teratur.
"Hhhhh... Untung cuman mimpi.." Winter bernafas lega karena kejadian tadi itu cuman mimpi.
"Apa ini efek karena kangen sama dia yah?" Lirih Winter.
"Ayin~~~ Buruan pulang" Rengek Winter.
Terus dia narik selimutnya lagi buat nutupin seluruh badannya.
T.B.C
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesif Girl (Complited)
Fiksi Remaja"Kamu itu milik Aku!" - K "Hm" - W Present WinRina Love Story Bahasa non baku