"Karin... Kamu lagi ngapain sih?" Tanya Winter yang dari tadi merhatiin Karina.
Mereka berdua sengaja ngabisin jam istirahat cuman di Kelas aja, lebih tepatnya permintaan Karina sih.
Cewe cantik itu berdiri di depan papan tulis sedangkan si Musim dingin lagi duduk sambil meminum minuman kaleng.
"Win... Sini deh, Kamu coba berdiri di sana"
Tiba-tiba Karina narik tangan Winter terus nempatin si Musim dingin di sudut papan tulis.
"Kamu mau apa sih, Rin?"
"Diem aja, Kamu ga usah protes" Ujar Karina kemudian dia ngambil spidol terus nulis sesuatu di papan tulis.
"Kamu mau ap-"
"Diem, Mindongie!"
Winter langsung diem dan pasrah pas Karina ngebentak dia barusan.
"Nah.. Sekarang tinggal ini" Karina ngelanjutin lagi acara nulisnya tadi yang sempat terganggu oleh protesan Winter.
"Liat... Bagus kan" Teriak Karina bangga dengan tulisannya.
Winter yang ngeliat hasil karya Pacarnya itu cuman tersenyum kecil.
"Ada aja emang kelakuannya"
Jadi Karina itu nge gambar tanda plus, samadengan, terus gambar emot love. Terus dia berdiri ditengah-tengar gambar plus dan samadengan. Jadi kalo dilihat gitu kaya... Winter tambah Karina samadengan cinta.
"Gimana?" Karina natap Winter sambil ngedipin satu matanya.
"Hm... Iya deh bagus"
Keliatannya aja acuh, tapi dalam hati si Musim dingin itu udah dangdutan alias deg-degan.
~
~~
Kringg
"Mindongie... Ayo buruan Kita pulang!" Ajak Karina ga sabaran, dia udah beres dan sekarang lagi nungguin Winter.
"Iyaaa.." Winter pun nyusul Karina yang udah jalan duluan.
"Heh, jangan lari-lari kaya gitu"
Winter panik pas liat Karina lari-lari kecil kaya bocah gitu.
"Aku lagi seneng, jadi jangan larang Aku lari yah"
"Kamu bisa jatuh nanti"
"Ga akan, wleee..."
Baru aja di peringatin, omongan Winter barusan terjadi juga.
Karina ga sengaja nginjak lantai yang basah terus dia terpeleset dan ga bisa jaga keseimbangannya.
"KYAAAAAAA!!!!"
Karina pasrah dan cuman bisa nutup kedua matanya erat.
"Karin!!" Teriak Winter dan refleks langsung narik lengan Karina.
Srett
Winter emang berhasil narik Karina supaya ga jatuh, tapi yang sekarang terjadi malah ngebuat mereka lebih kaget.
Bibir mereka ga sengaja bertabrakan, dan itu yang ngebuat mereka kaget.
Deg Deg Deg
Bisa kedengeran suara dentuman jantung masing-masing. Karina yang ngelingkarin tangannya dileher Winter, secara perlahan nutup matanya untuk menikmati ciuman mendadak mereka terus ngelepasin secara perlahan.
"M-ma'af..." Lirih Karina sambil nundukin kepalanya.
"Hn. Lain kali jangan lari-lari kaya tadi"
Winter ngalihin pandangannya sambil ngusap bagian belakang kepalanya gugup.
"Iya..."
Tiba-tiba Karina tersenyum lebar terus ngedekatin lagi mukanya ke muka Winter.
"Itu ciuman peetama Aku, dan Aku seneng karena Kamu yang ngambilnya" Bisik Karina, terus dia pergi gitu aja ninggalin Winter.
"I-itu j-juga.. C-ciuman pertama Aku, Rin..." Lirih Winter dengan muka yang memerah.
T.B.C
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesif Girl (Complited)
Roman pour Adolescents"Kamu itu milik Aku!" - K "Hm" - W Present WinRina Love Story Bahasa non baku