Teng~~ Teng~~
"Huaaaaaa... Congratulation..."
"Selamat menempuh hidup baru!!"
"Semoga cepat dapet momongan!"
Teriakan para tamu undangan yang datang ke acara Pernikahan Winter sama Karina.
Bisa diliat, taman belakang Rumah Winter di sulap jadi tempat saksi mereka berjanji sehidup semati.
"Huhuhu... Aku ga nyangka Kalian bakal nikah secepet ini"
Ningning langsung nyamperin Winter sama Karina pas dua sejoli itu baru aja selesai janji suci.
"Kamu tau sendiri kan, Ning. Kalo Kaka ga gerak cepet, nanti makin banyak Yang nyerobot Kaka buat milikin Winter" Jelas Karina.
"Iya juga sih, tapi se engganya Ka Karin aga jaim kek. Ini mah malah maen nyeplos aja, entar nih anak ayam gede kepala"
"Gua denger yah, jangan sampe tokek Lo Gua masak" Timpal Winter, sedangkan Ningning malah julurin lidahnya ngeledek si Musim dingin.
"Heh, malah berantem. Padahal Gua ga nyangka yah nih anak bakalan nikahin Lo, Rin. Udah cuek, dingin lagi sama Orang" Ujar Giselle yang dari tadi ngeliatin perdebatan Winter sama Ningning.
"Ya karna Gua cinta sama Karin, Ka... Mangkanya Gua nikahin dia" Tegas Winter sambil senyum manis ngeliat Karina.
Chup
Tanpa aba-aba, Karina maen nyosor bibir mungil Wintet bentar aja ga lama.
"Makasih" Karina gebales senyuman Winter.
"Dih... Kayanya Kita jadi nyamuk deh, Ning. Mendingan Kita pergi aja, yuk?" Ajak Giselle.
"Ayo, Ka... Ga tahan juga Aku ngeliat mereka"
Ningning sama Giselle pun ninggalin Karina sama Winter yang lagi fokus nyambut tamu undangan.
~~~
"Nghhhh... Win..." Lenguh Karina yang berusaha nahan desahannya.
"Kamu tau, Aku dari tadi nahan hasrat Aku selama resepsi" Ujar Winter yang bibirnya ga lepas dari leher Karina.
Dan sekarang mereka udah ada di Hotel yang di pesenin oleh kedua Orang tua mereka.
"Tapi Aku belum mandi" Karina nahan tangan Winter yang mulai aktif di badannya.
"Aku ga peduli, lagian Kamu wangi"
"Kyaaaa!! Mindongie!"
Tanpa persetujuan Karina, si Musim dingin langsung nge gendong Istri cantiknya itu ke tempat tidur mereka.
Brukk
"Mhhhhhhpppp.... Winhmmpp.."
Baru aja mau protes, Karina langsung ditindih oleh Winter yang lagi ngelumat habis bibirnya.
"Nghhh... Ahhh... Winhh" Desahan Karina mulai keluar.
"Stttttt... P-pelanhhh..."
Ciuman Wintet mulai menjalar keleher Karina, sedangkan tangannya bergerak buat ngebuka gaun pengantin Istri cantiknya itu.
Srettt
Setelah terlepas, Gaun yang dipakai Karina dilempar gtiu aja oleh Winter. Dan sekarang Karina cuman pake dalemannya aja.
"Ayin... Badan Kamu bagus banget" Puji Winter dengan mata berbinar yang terus natap tubuh Karina.
"Liatinnya jangan gitu, Aku malu..."
"Kenapa malu, orang badan Kamu bagus gini" Winter ngelus lengan Karina terus menjalar ke perut.
"Winhh..." Karina mulai nge desah lagi.
"Hm?"
"Cepetan lakuin apa yang Kamu mau di tubuh Aku" Ujar Karina sambil ngalungin tangannya ke leher Winter.
"Ciyeee... Ada yang udah ga sabar nih"
"Ih... Kamu-... Ahhh... "
Protesan Karina terhenti pas Winter langsung nyium pertengahan dada Karinag dan sesekali mainin pucuk dua gunung si Cantik.
"Winhh.. Ahhh... B-buka..."
Winter nurutin perintah Karina, dengan cepat dia langsung ngebuka bra Karina terus di lempar ke sembarang tempat. Terus tanpa basa-basi dia langsung ngelumat dua gundukan indah yang ada di depannya itu.
"Hhhhhh.... Pelanhh.. Pelanhhh"
Seketika tubuh Karina menggelinjang kaya cacing kepanasan pas Winter ngelumat dada kirinya, dan tangannya yang bebas lagi nge remas dada kanan Karina.
Terus tangan satunya lagi udah nongkrong manis di antara kedua paha Karina dan sesekali mengelusnya dengan lembut.
"Akuhhhh..... Argggg...."
Desahan Karina makin menjadi pas ciuman Winter turun ke area bawahnya.
"Love you, Ayin..."
Winter ngebuka pertahanan terakhir Karina dengan cepat.
"Emmhhhh....."
Didalam kamar tersebut cuman terdengar suara desahan Karina sama ranjang yang berdecit.
Ya gimana lagi, tadinya mau di ceritain prosesnya dengan detail. Tapi malah di kunci diluar, jadi ga bisa ceritain.
"WINTERRRR!!!!!!"
"Mmhhhh..."
Akhirnya Karina mencapai puncak kenikmatannya.
"Kamu selalu hebat, Sayanghh... hhh" Puji Karina dengan nafas tersenggal.
Ditambah dengan penampilannya sekarang yang sangat menggoda iman. Rambut acak-acakan, check. Bibir merahnya bengkak, check. Ditambah Winter yang masih nenggelamin kepalanya di antara kedua paha Karina.
"Buat Kamu doang, yuk tidur. Kamu pasti cape banget sekarang" Ujar Winter
"Hmm...."
Ending/Fin
Ending alias TAMAT!!
Beneran loh.. Jangan minta sequel yah... karena emang gada sequelnya 😌😌😌
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesif Girl (Complited)
Teen Fiction"Kamu itu milik Aku!" - K "Hm" - W Present WinRina Love Story Bahasa non baku