"MINDONGIE!!" Teriak Karina yang baru aja masuk ke Kelas.
"Kenapa teriak gitu sih, Rin?"
Winter yang lagi baca komik langsung hilang fokus pas Karina teriak tadi.
"Aku kan udah bilang kalo Kamu ga boleh deket-deket sama Minju..." Kesel Karina yang udah berdiri di depan Winter.
"Kapan Aku deket sama dia?"
"Tadi Aku liat Kamu jalan bareng sama Minju, emang yah... Kamu tuh ga bisa Aku lepas sedetik aja, pasti ada aja yang deketin" Karina terus marah-marah terus narik dasi seragam Winter.
'Kenapa malah marah-marah ke Gua sih... ' Gerutu Winter dalam hati.
"K-karin..." Winter sedikit kesusahan buat ngomong, jelas lah orang di kecekek sama dasi yang terus di tarik oleh Karina.
"Dengerin baik-baik. Kalo Aku liat lagi Kamu jalan sama dia, siap-siap aja!" Ujar Karina penuh penekanan dan itu ngebuat nyali Winter ciut seketika.
"Ngerti!!!" Tegas Karina terus ngelepasin dasi seragam Winter.
"I-iya..."
"Bagus... Aku mau ke Kantin dulu sama Giselle, inget omongan Aku tadi" Ujar Karina.
"Iya...."
Karina pergi gitu aja selesai marah-marah ke Winter. Sedangkan si Musim dingin cuman bergidik ngeri.
"Ko dia jadi nyeremin gitu kalo lagi marah"
~~~
"Karin..." Panggil Winter yang terus ngejar Karina.
"Ma'afin Aku, hey..."
Karina ga denger, dia malah makin ngecepatin langkahnya.
"Ck, kenapa kalo lagi cemburu gitu tenaganya makin kuat sih" Kesal Winter yang diem dulu bentar sambil ngatur nafasnya.
"Hahhhh... Ini pasti gara-gara Minju sama Isa" Winter terus aja ngomel.
"Karin... Tunggu!!!" Teriak Winter yang langsung ngejar Karina lagi.
Jadi tadi sesaat setelah Karina balik dari Kantin, dia ga sengaja liat Winter yang lagi di ganggu oleh Minju sama Isa. Dan saat itu juga Karina langsung ngacuhin Winter sampe pulang Sekolah.
Grabb
"Dengerin Aku dulu, Rin..."
Akhirnya Winter berhasil nyusul Karina, terus dia langsung nahan lengan Pacarnya itu.
"APA!!" Semprot Karina.
"Aku tau Kamu kesel sama Aku, tapi itu bukan salah Aku juga dong. Mereka berdua yang terus gangguin Aku, padahal Aku cuman diem ga ngebales" Jelas Winter.
"Tapi..."
"Dengerin Aku baik-baik, Aku itu cuman cinta sama Kamu, Rin... Ga ada yang lain. Bahkan Aku ga pernah tertarik sama Cewe lain kecuali Kamu doang" Potong Winter sambil natap tulus Karina.
"Tapi..."
"Kamu masih ngeraguin Aku?"
"Aku...."
Sebelum Karina nyelesein omongannya, Winter lebih dulu narik tangan Karina buat ngedeket dan...
Chu~~
Winter nyium Karina tepat di bibirnya, dan hal tersebut langsung ngebuat Cewe yang di cium kaget seketika.
Karina ngerjapin matanya beberapa kali, sampe akhirnya lumatan bibir lembut Winter dibibirnya membuat Cewe cantik itu tersadar terus nutup matanya secara perlahan. Dia nyoba buat nikmatin lumatan bibir lembut Winter di bibirnya.
Sesaat mereka masih saling melumat bibir masing-masing, sampe akhirnya Karina yang pertama ngelepasin pagutan mereka karena udah kehabisan nafas.
"Gimana? Kamu masih ngeraguin Aku, hm?" Winter nangkup muka merah Karina dengan tangannya.
"Engga lah! Aku cinta sama Kamu, Mindongie" Jawab Karina dengan cepat sambil nampilin senyum cantiknya.
"Hm... Aku juga cinta sama Kamu"
T.B.C
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesif Girl (Complited)
Ficțiune adolescenți"Kamu itu milik Aku!" - K "Hm" - W Present WinRina Love Story Bahasa non baku