"Mindongie~~~" Panggil Karina.
Sekarang dia sama Winter lagi jalan berduaan di halaman belakang Sekolah mereka.
"Hn" Jawab Winter tanpa noleh sedikitpun ke Karina.
"Liat ke Aku dulu, ih...." Rengek Karina sambil goyangin lengan Winter.
"Apa, hm?" Winter akhirnya noleh ke arah Pacar cantiknya itu
"Emmmm... Sebenernya ada yang mau Aku omongin ke Kamu"
Karina berhenti ngelangkahin kakinya, dan secara otomatis Winter ikut berhenti.
"Kenapa?" Tanya si Musim dingin.
"Emangnya Aku posesif banget yah ke Kamu?"
"Hah? Kata siapa?"
"Tiap Kita ke Kantin, Aku denger desas-desus Murid disini kalo Aku itu posesif banget ke Kamu, cemburuan juga. Tadi juga Aku denger lagi kalo mereka lagi ngomongin Aku" Jelas Karina.
"Terus?"
Tadinya Winter mau jailin Pacar cantiknya itu, tapi ternyata di luar ekspetasinya.
"Ck, percuma aja Aku ngomong semuanya ke Kamu" Kesal Karina, terus dia pergi gitu aja ninggalin Winter.
Dengan cepat si Musim dingin langsung nahan lengan Karina supaya ga pergi.
"Eh, jangan marah gitu dong. Aku cuman becanda ko"
"Terserah..."
"Uuhhhhh... Pacarnya Aku bisa marah juga yah" Winter tersenyum lembut.
Grab
Winter meluk Karina dari belakang, terus dia kesampingin rambut hitam panjang Karina supaya dia bisa naruh kepalanya diceruk leher si Cantik.
"Win... Ini masih di Sekolah loh, jangan gini ga enak diliatin yang lain" Lirih Karina.
Gimana ga lirih, Orang si Musim dingin ga cuman meluk doang tapi ngerambat nyiumin lehernya.
"Biarin aja, Mereka harus tau kalo Aku itu cuman milik Kamu. Jadi gapapa kalo Kamu mau posesifin Aku juga" Jelas Winter.
"I-iya... Tapi Aku malu, ih..."
Dengan sedikit terpaksa akhirnya Winter ngelepasin pelukannya, terus ngebalikin tubuh Karina supaya natap ke dia.
"Dengerin Aku yah, Kamu jangan dengerin omongan orang lain. Karena yang jalanin hubungan kan Kita bukan mereka, jadi ga ada hak juga, kan?" Ujar Winter.
"Dan lagi, Aku ga peduli sama mereka. yang terpenting sekarang Kamu cukup ada disamping Aku itu udah cukup, jadi berhenti dengerin omongan ga jelas mereka tentang Kamu yah" Sambungnya lagi.
Karina yang ngedenger omongan Winter barusan langsung meluk erat tubuh si Musim dingin.
"Makasih, Win..."
"Nah... Gini dong, Aku lebih suka Kamu yang selalu ceria tau. Dari pada mellow tadi" Ujar Winter sambil ngelepasin pelukannya.
"Yuk, ke Kelas lagi"
"Ayo..."
T.B.C
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesif Girl (Complited)
Ficção Adolescente"Kamu itu milik Aku!" - K "Hm" - W Present WinRina Love Story Bahasa non baku