Chapter 07

4.8K 443 3
                                    

Setelah kejadian ciuman dadakan kemarin, pikiran Karina sekarang dipenuhi oleh bibir Winter. Kaya sekarang, mereka berdua lagi makan di Kantin tapi fokus Karina bukan sama makanannya, melainkan ke bibir si Musim dingin.

Karina terus merhatiin cara Winter mengunyah makanan, dan makin parah pas si Musim dingin ngejilat bibirnya karena ada noda saos.

'Uhhh... Kenapa Gua jadi mesum gini sih, tapi serius sumpah Gua pengen ngebersihin saos di bibirnya Win-... Ck, Karina please stop being omes, ok!!'

Karina cuman bisa ngedumel dalem hatinya.

"Kamu udah selesai makannya?"

Lamunan Karina terhenti pas ngedenger pertanyaan Winter barusan.

"Hah? Apa? Kenapa?"

"Aku tanya Kamu udah selesai makannya, ko malah ngelamun gitu" Tanya Winter sekali lagi.

"A-aku gapapa ko" Jawab Karina dengan cepat terus langsung ninggalin Winter gitu aja.

Sedangkan si Musim dingin ngerutin dahinya, perasaan kan dia cuman nanya doang ko malah di tinggal.

"Dia kenapa coba..."

~~~

"Karin..." Panggil Winter pas mereka lagi jalan di lorong Sekolah.

"Karina Yoo!"

Cewe yang di panggil masih belum ngejawab panggilan Winter barusan. Malah terus jalan.

Karena ngerasa di abaikan, Winter langsung narik lengan Karina terus nyudutin tubuh Pacarnya itu ke dinding.

"A-apa..." Gugup Karina.

Ya gimana ga gugup coba, muka dia sama Winter deket banget soalnya.

"Kenapa Kamu dari tadi ngelamun terus, hm? Panggilan Aku juga di abaiin gitu aja"

"A-aku... Ma'af... " Lirih Karina nundukin kepalanya.

"Kamu kenapa, hm? Coba cerita sama Aku"

"Aku...."

Sebenarnya Karina bingung, apa dia harus jujur ke Winter kalo dari tadi dia merhatiin bibir Pacarnya. Kan ga etis terus malu-maluin juga.

"Tuh kan, Kamu malah ngelamun lagi"

Terus Winter narik dagu Karina supaya Pacarnya itu ngeliat ke dia.

"Kamu kenapa, hm?" Tanya Winter dengan lembut.

"Aku..."

"Kamu apa?"

Winter semakin ngedeketin mukanya ke muka Karina, dan hal tersebut semakin ngebuat Karina makin hilang akal.

"A-aku..."

"Iya apa? Kamu dari tadi terus Aku... Aku...  Kamu itu kenappphhhmmm..."

Sebelum omongan Winter selesai, Karina lebih dulu ngedeketin mukanya dan langsung nyium Winter tepat di bibirnya. Bahkan sedikit melumat kecil terus ngelepasin ciumannya.

"Karin..."

Wintet kehilangan kata-katanya, dia cuman natap kosong ke arah Karina yang udah nundukin kepalanya lagi.

"Ma'af... Dari tadi Aku merhatiin bibir Kamu terus, Win.. Aku udah ga kuat lagi" Jelas Karina sambil nutupin mukanya.

"H-hah?"

"Aku ga tau, Win... Abis kejadian kemarin, Aku terus mikirin bibir Kamu terus" Ujar
Karina dengan ngeberaniin dirinya untuk natap ke arah Winter.

Ternyata muka Winter sama merahnya dengan muka dia sendiri.

"Ma'af...." Lirih Karina.

"Gapapa, kan Kamu nyium Pacar Kamu sendiri ngapain harus minta ma'af. Aku ga tau ternyata Kamu agresif juga yah" Winter terkekeh dengan omongannya sendiri.

"Hey! Itu juga salah Kamu tau" Kesal Karina sambil mukul bahu Winter.

"Dih, nyalahin Aku. Kan Kamu sendiri yang ngaku terus mikirin bibir Aku terus"

"Udah lah, sekarang minggir dari hadapan Aku" Karina ngedorong tubuh Winter supaya ngejauh dari dia.

"Heh, kenapa malah kabur!" Teriak Winter yang ngeliat Karina lari.

"Bodoooo!"

Winter cuman senyum sambil geleng-geleng kepala ngeliat kepergian Karina.

"Gemesin banget sih jadi pacar, kan ga baik buat jantung orang"



























T.B.C

Posesif Girl (Complited)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang