Chapter 16

4K 357 12
                                    

Sepulang dari Sekolah, Karina sengaja mampir ke Rumah Winter. Bukan sekedar mampir sih, tapi itu udah jadi rutinitas dia setiap hari. Karena percuma aja pulang ke Rumah sendiri, Ortu dia pasti sibuk.

"Mindongie... Sekarang Kita mau ngapain?" Tanya Karina.

Sekarang Cewe cantik itu lagi duduk diruang tengah sambil ngeliatin Winter yang lagi bawain dia minum.

"Maksud Kamu apa?" Winter naruh dua minuman dingin yang dia bawa, terus duduk disamping Karina.

"Maksud Aku, Kita kan lagi diem kaya gini, ga bakalan ngelakuin apa gitu supaya ga bosen" Jelas Karina.

"Eemm... Ga tau sih, Kamu lakuin aja apa yang Kamu suka" Jawab Winter sambil nyenderin tubuhnya ke sofa.

"Ihhh... Kamu mah ngebosenin banget sih"

"Hm" Acuh Winter yang sesekali merhatiin Karina.

Sampe akhirnya rasa ngantuk mulai melanda si Musim dingin. Dan bener aja, dia perlahan nutup matanya terus ga sengaja tubuhnya malah nyender ke punggung Karina yang lagi sibuk dengan hp nya.

Bruk

"Win... Kamu ngapain sih, berat tau" Kesel Karina.

Jadi posisi dia tuh ngebelakangin Winter karena dia ngerasa kesel di abaiin oleh Pacarnya tadi.

"Winter..."

"Kim Winter...."

Ngerasa ga ada jawaban dari doi, akhirnya dia menoleh sedikit ke belakang. Dan bener aja, si Musim dingin tertidur lelap sambil nyender di punggungnya.

"Ck, pantesan ga nyaut-nyaut"

Karina terus merhatiin muka Winter yang jarang dia liat kalo lagi tidur gini. Terus perlahan dia nge ganti posisi duduknya jadi ngehadap ke Winter karena ngerasa pegel gitu dengan posisi awal.

Terus dia naruh kepala Winter di depan dadanya sambil ngelus-ngelus rambut si Musim dingin supaya ga ke ganggu tidurnya.

"Kamu tuh imut kalo lagi bobo kaya gini, Win" Gumam Karina.

Terus dia berinisiatif buat ngambil foto berdua sama Winter yang masih meluk dia.

"Posting aja deh sekalian di IG, lumayan buat pamer" Ujar Karina dengan senyuman lebarnya.

karinyoo • follow


❤️ 💬

231.273 likes

karinyoo si jutek, si nyebelin, si tukang bikin naik darah. Tapi kalo udah cinta ya mau gimana lagi 😍 love you @winterkim

Other comments...

aerichan pukul aja kalo nyebelin mah, Rin
ryujinshin lempar aja, Rin
ning2 Ka Karin, bilangin ke Winter kalo tugas Aku kerjain. Soalnya besok Aku ga bakalan masuk
minju Winter 😍
isaaa So iye banget dih, pake pamer disini
jenolee Karin 😘
yoshii Karin 😘
hyunjin Karin 😘
jaeminna Winterrrr 😍😍😍

Karina langsung matiin hp nya tanpa ngeliat kolom komentar di postingannya tadi.

"Serius, Win... Kamu tuh imut banget" Karina nahan suara gemesnya.

Chup

"Love you..."

Karina ngebales pelukan Winter dengan erat, terus ikut tidur.







































T.B.C

Posesif Girl (Complited)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang