Setelah kejadian kemarin dimana Winter udah nyatain perasaannya ke Karina, sekarang giliran dia yang main ke Rumah sang Pacar.
"Eh, Winter... Gimana kabarnya?" Tanya Ayah Karina yang baru aja turun.
Jarang-jarang Beliau ada di Rumah apalagi menyambut kedatangan Winter. Karena biasanya Ayah ataupun Ibu Karina selalu pulang hampir larut malam.
"Saya baik ko, Om"
"Jangan kaku kaya gitu, panggil Papi aja kaya Karina. Kamu kan nanti juga jadi bagian Keluarga ini" Jelas Ayah Karina.
"I-iya, Pi..."
"Tumben Papi ada di Rumah jam segini, kan biasanya entar malem baru pulang sama Mami" Karina yang dari tadi fokus sama tv, akhirnya buka suara juga.
"Tadi ada berkas Papi ketinggalan, jadi pulang dulu. Ini juga mau berangkat lagi ko"
"Udah Karin duga" Karina muter bola matanya males.
Bukan karena apa dia benci dengan kesibukan sang Ayah, dia tau kalo kedua orang tuanya kerja juga buat dia sendiri. Tapi yang dia khawatirin adalah kesehatan Ayah sama Ibunya yang gila kerja itu.
Karina ga mau kalo sampe kedua orang tuanya sakit, karena tanpa materi juga dia bisa hidup berkecukupan. Toh ada Keluarga Winter yang siap menampung dia.
"Karin... Kamu tau kan Papi sama Mami kerja buat Kamu juga nanti" Bujuk Ayah Karina.
"Hm"
"Kan masih ada Winter, iyakan?" Ayah Karina natap Winter seolah minta bantuan.
"Hm, Kamu tenang aja, Rin... Kan masih ada Aku" Ujar Winter.
"Tuh denger, Winter itu emang calon mantu idaman Papi. Kalo gitu, Papi balik lagi ke Kantor yah"
"Iya, Pi... Hati-hati dijalan" Ujar Winter terus nganter Ayah Karina sampe pintu.
Sedangkan Karina, dia malah langsung masuk kedalam kamarnya dengan kesal.
Winter tahu kalo Karina selalu kesepian pas ga ada siapa-siapa di Rumahnya, dan dia juga tau kalo itu adalah alesan utama Karina yang selalu manja padanya maupun Keluarganya.
"Karin..." Panggil Winter yang udah berdiri di belakang Karina.
Setelah resmi Pacaran, perlakuan Winter berubah menjadi lembut. Beda banget pas awal-awal, tapi itu ngebuat Karina semakin suka sama Winter.
"Hm" Jawab Karina singkat.
Winter ngehela nafasnya bentar, terus perlahan tangannya melingkar sempurna diperut Karian alias dia meluk Karina dari belakang.
"Papi Kamu sibuk kan demi kebaikan Kamu sama Keluarga Kamu juga, jadi udahan yah ngambeknya" Ujar Winter.
Terus Karina ngelepasin pelukannya dan berbalik buat natap Winter.
"Aku ngerti banget, tapi Aku kesepian kalo mereka ga ada di rumah" Jelas Karina sambil nundukin kepalanya supaya Winter ga liat air matanya.
"Heyy... Sekarang kan udah ada Aku, kalo Kamu ngerasa kesepian tinggal telpon atau langsung ke Rumah Aku aja"
"Tapi-"
"Ssttt... Aku Pacar Kamu sekarang, jadi kalo mau apapun tinggal datang ke Aku aja" Winter ngehapus air mata Karina perlahan.
"Makasih, Win... Jangan pernah tinggalin Aku yah"
"Ga akan, cuman orang bodoh yang ninggalin Pacar secantik Kamu. Jadi sekarang berhenti nangisnya, ok. Jelek ih mukanya"
Dug
Karina mukul lengan Winter sambil tersenyum kecil.
"Kamu nginep disini yah?" Karina natap Winter penuh harap.
"Hmmm... Nginep ga yah..." Winter mulai tengil.
"Tuh kan, katanya tadi mau lakuin apa aja buat Aku, tapi sekarang apa!"
"Hahaha.. Becanda, Sayang... Aku bakalan nginep ko, sampe seminggu juga ayo Aku mah" Winter ngacak-ngacak rambut Karina dengan gemas.
"Ihh... Rambut Aku jangan di acak-acak!" Protes Karina.
"Abisnya Kamu gemesin sih"
"Hmmmm"
"Udah... Mendingan Kita istirahat, yuk" Ajak Winter.
"Ayo"
~~~
Winter udah tiduran di atas kasur Karina, sedangkan pemilik kamar masih berdiri.
"Aku mandi dulu, Kamu jangan kemana-mana" Ancam Karina.
"Iya... Aku ga bakalan kabur ko"
Karina pun masuk ke kamar mandi, sedangkan Winter yang lagi rebahan perlahan mulai tertidur.
Cklek
Karina ngebuka pintu kamar mandinya dengan stelan baju tidur yang dia pake.
"Mindongie...." Panggil Karian tapi ga ada balesan dari Winter, soalnya dia tidur membelakangi Karina.
"Winter ih, kalo Aku manggil itu ja-... Eh, dia tidur ternyata"
Karina yang tadinya mau marah, ga jadi pas liat Winter udah tidur dengan tenang. Terus dia bergegas duduk di samping si Musim dingin.
"Perasaan Aku ga lama banget mandinya" Karina terus natap muka Winter yang lagi tidur.
"Ko ada yah manusia yang hampir sempuran kaya Kamu, Win. Aku beruntung banget bisa milikin Kamu"
Chupp
Karina nyium pipi Winter sekilas terus dia merangkak mendekat buat tidur di samping Pacarnya itu.
"Selamat tidur... Love you"
Karina pun perlahan ikut tertidur sambil ngedusel ke leher Winter.
~~~
Citt Citt
Suara burung perlahan ngebuat dua manusia yang masih berpelukan itu terbangun.
"Morning, Mindongie"
"Morning too, yuk siap-siap Sekolah" Winter bangun duluan terus lepasin pelukan Karina di tubuhnya.
Mereka berdua pun bersiap, Karina selesai duluan. Pas dia ngeliat Winter mau pake dasi, Cewe cantik itu langsung narik dasi dari tangan Winter.
"Biar Aku aja yang pakein"
Winter cuman bisa senyum sambil ngeliatin Karina yang sedang fokus dengan dasinya.
"Kita udah kaya pasangan Suami Istri aja yah" Ujar Karina.
"Kita masih di bawah umur tau"
"Iya tau, kan simulasi dulu. Supaya nanti terbiasa" Karina tersenyum manis.
"Iya... Iya... Yuk turun, Mami sama Papi pasti udah nungguin Kita sarapan"
"Ayooo"
T.B.C
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesif Girl (Complited)
Novela Juvenil"Kamu itu milik Aku!" - K "Hm" - W Present WinRina Love Story Bahasa non baku