Chapter 18

4.8K 353 17
                                    

"Nghhh.... Eh, udah pagi ternyata" Winter ngeregangin lengannya supaya ga kaku.

"Langsung mandi deh, biar-...."

Winter berhenti ngomong karena pas dia mau turun dari tempat tidurnya, si Musim dingin ngerasa ada tangan yang ngelingker di perutnya.

Terus dia noleh ke samping buat ngecek siapa pemilik tangan, langsung ga bisa berkata-kata lagi.

"Ayin..." Lirih Winter pas ngeliat Karina yang masih tidur di sampingnya.

Sebenarnya itu hal biasa, tapi yang bikin dia speachless, Karina emang tidur disampingnya dengan tubuh yang hanya dibaluti selimut doang.

"G-gua abis ngapain Ayin..." Gumam Winter.

"Ck, bego lah. Kenapa Gua malah unboxing dia sebelum waktunya" Winter ngusap mukanya dengan frustasi.

Terus dia noleh lagi buat merhatiin Karina yang masih tidur, sampe fokusnya mulai buyar pas liat selimut yang dipakai Pacar cantiknya itu melorot sampe belahan dada Karina.

"Bego banget Lo, Win.."

Winter bisa ngeliat bekas tanda merah ke unguan di sekitar leher sampe bahu Karina, bahkan dia yakin di dada si Cantik juga ada.

"Nghh.... Mindongie.."

Winter langsung natap Karina yang mulai bangun.

"Morning, Mindongie..." Sapa Karina dengan mata setengah terbuka.

Dia mencoba buat bangun dan hal itu ngebuat selimut yang dia pakai semakin melorot..

"Ayin... Jangan gerak dulu, liat tubuh Kamu" Panik Winter sambil ngalihin mukanya yang udah merah.

"Eh, emang kena-... Aaaaa!!! Jangan liat ke Aku, Kamu ngadep sana!" Teriak Karina pas liat keadaanya dibalik selimut.

"Tanpa Kamu tutup juga Aku udah tau semua lekuk tubuh Kamu, Ayin..." Ujar Winter yang lagi memunggungi Karina.

"Ihhhhh!"

Si Cantik dengan kesal mukul bahu Winter yang lagi ketawa.

"Iya... Iya, ma'af. Tapi emang bener, kan?"

"Diem!"

Winter masih ngekeh, terus dia berbalik buat natap serius Karina.

"Karin..." Panggil Winter.

"Hm?"

"Ma'afin, Aku... Semalem Aku beneran ga tau kenapa bisa ngelakuin hal yang melebihi batas. Tapi Kamu tenang aja, Aku bakalan tanggung jawab ko. Kapanpun Kamu mau serius, Aku selalu siap" Jelas Winter penuh tekad, dan Karina bisa ngeliat kalo si Musim dingin itu ga bo'ong.

"Iya, gapapa. Kita juga ngelakuinnya atas dasar suka sama suka tanpa paksaan sedikitpun" Ujar Karina dan Winter pun ikut tersenyum.

"Tapi awas aja kalo Kamu lari dari tanggung jawab, enak aja. Kamu udah unboxing Aku tapi malah kabur. Entar Aku aduin ke Ayah sama Bunda" Ancam Karina.

"Siap, Ayin... Kamu bisa pegang omongan Aku"

Karina tersenyum pas denger omongan Winter barusan, terus dia langsung meluk erat tubuh Pacarnya itu.

Tokk Tokk

"Anak-anak.. Ayo sarapan dulu" Suara Ibu Winter dibalik pintu Kamar.

"Iya, Bunda..." Kompak mereka berdua.

"Yuk, ke kamar mandi dulu" Ajak Winter.

"Gendong... 'itu' Aku masih sakit gara-gara Kamu tau" Rengek Karina.

"Iya... Iya... Sini"

Dengan senyuman lebar Karina langsung ngelingkarin tangannya ke leher Winter yang udah ngegendong dia ala birdal style.

~~~

"Kalian ngapain aja sih, ko lama banget turunnya" Ujar Ibu Winter pas Anak sama calon menantunya itu baru aja duduk.

"Kan siap-siap buat ke Sekolah, Bun... Masa konser" Jawan Winter ngasal.

"Terus kenapa semalem pintu Kamar Kamu ke kunci? Kalian ga makan malam?"

Deg

Karina sama Winter langsung diem ga tau harus jawab apa.

"I-itu..." Karina noleh ke arah Winter supaya ngebantu dia buat bantu jawab.

"Satu lagi.. Bunda juga denger suara Ayin kaya teriak gitu, Kamu apain Ayin sih, Win.  Ampe teriak-teriak"

"Eh, A-aku..." Winter mulai panik.

Beda halnya dengan Ibu Winter, Beliau malah terkekeh ngeliat kelakuan Anak sama calon mantunya yang keliatan panik plus gugup.

"Awas aja kalo Kamu ninggalin Ayin setelah kejadian semalam, Bunda ceburin ke got depan kalo sampe kejadian"

Mendengar ancaman sang Ibu bukannya takut, Winter malah tersenyum lebar.

"Itu ga bakalan terjadi ko, Bun... Jadi Bunda tenang aja" Jawab Winter dengan pasti.

"Awas aja loh"

"Iya, Bunda.... Udah yah, Aku sama Ayin berangkat dulu" Pamit Winter terus narik tangan Karina.

Setelah berpamitan ke Ibu Winter, mereka berduapun berangkat Sekolah.

~~~

Di Sekolah

"Duhhh... Beda banget yah aura pengantin baru" Ujar Giselle pas liat Winter sama Karina baru aja masuk ke Kelas.

"Bener, Ka. Liat aja muka mereka ampe berseri-seri gitu" Timpal Ningning.

"Apaan sih, ini acaranya kapan di mulai?"

Winter nyoba ngalihin topik, sedangkan Karina cuman bisa nutupin mukanya yang udah merah di bahu si Musim dingin.

"Dih, pengalihan topik" Ujar Giselle.

"Lo diem yah, liat muka Karin udah merah banget" Kesel Winter.

"Iya... Iya... Acaranya entar paling jam 10, jadi Kita masih ada waktu 2 jam lagi"

"Bener, mending ke Kantin aja dulu" Ajak Ningning.

"Kalian duluan aja, entar Gua sama Karin nyusul"

"Awas Lo jangan apa-apain Karin, inget ini masih kawasan Sekolah"

"Iya, Aeri Uchinaga. Mending Lo susul tuh Ningning keburu ilang tuh anak" Ujar Winter.

"Dahlah, bye! Inget kata-kata Gua"

"Hm"

Giselle akhirnya nyusul Ningning yang udah duluan ke Kantin.

"Kamu ngapain natap Aku kaya gitu?" Karina micingin matanya ke arah Winter Yang terus natap dia.

"Kamu cantik banget hari ini"

"Pasti ada maunya, tapi ga dulu. Aku mau nyusul Ningning sama Giselle, dadah..."

Karina ngacir gitu aja ninggalin Winter yang masih didalam Kelas.

"KARIN!!!"






























T.B.C

Posesif Girl (Complited)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang