Chapter 14

4K 353 7
                                    

"Morning, Mindongie...." Sapa Karina yang main nyelonong masuk ke dalam Kamar Winter.

"Pagi banget Kamu dateng ke sininya" Balas Winter, dia baru aja selesai mandi. Bahkan masih pake bathrobe.

"Iya dong, kan hari pertama masuk Sekolah. Jadi harus semangat"

"Iya deh, iya... Tapi sekarang Kamu keluar dulu dari Kamar Aku, bisa?"

"Ngapain?" Karina ngerutin keningnya.

"Aku mau ganti baju, masa Kamu mau disini terus" Jelas Winter, terus dia berjalan ke lemari buat ngambil seragam Sekolahnya.

"Ya tinggal ganti aja, ngapain Aku harus keluar Kamar dulu sih" Acuh Karina yang udah duduk manis diatas tempat tidur.

"Terserah Kamu aja deh"

Akhirnya Winter mengabaikan keberadaan Karina, terus dengan santainya di ganti baju di depan Pacar cantiknya itu.

Sejenak Karina tertegun terus ngeliatain ke arah badan Winter yang sekarang cuman pake sport bra sama short pants. Bisa bayangin kan keadaan Karina sekarang.

'Nafas, Rin... Nafas... Tenang, dia itu milik Lo ko'

Karina terus ngeliatin lekuk tubuh Winter tanpa berkedip sekalipun.

"Tutup mulutnya, entar ada lalat masuk keselek loh"

Karina tersadar dari lamunan fantasinya tentang tubuh Winter, terus dia cuman senyum tanpa dosa gitu.

Tapi senyumannya hilang pas dia ngeliat Winter lagi mau pake dasinya, dengan cepat dia nyamperin sang Pacar.

"Bentar, biar Aku aja yang pakein" Ujar Karina sambil ngerebut dasi ditangan Winter.

"Dasar, kebiasaan.."

"Kan sebagai calon Istri yang baik, Aku harus belajar memantaskan diri buat Kamu" Jelas Karina dengan senyuman manisnya terus mulai masangin dasi di kerah seragam Winter.

"Selesai...." Girang Karina.

"Emang calon Istri idaman yah"

Winter ngedeketin mukanya ke muka Karina, dan refleks Cewe cantik itu nutup matanya perlahan.

Chuu~~

Winter nyium lembut kening Karina, dan bisa dirasakan oleh Karina rasa cinta Winter terhadapnya lewat kecupamln itu.

"Hey, Kalian berdua. Ayo sarapan dulu" Ujar Ibu Winter yang udah berdiri diambang pintu Kamar.

Sontak hal itu ngebuat suasana romantis antara Winter sama Karina hilang seketika.

"Iya, Bunda..."

Mereka berdua pun keluar dari Kamar Winter setelah mendengar perintah dari sang pemilik Rumah.

"Kamu kenapa, hm? Ko mukanya cemberut gitu? " Tanya Karina yang ngeliat raut muka kesal Winter.

"Kenapa sih Bunda selalu aja ngerusak suasana romantis Kita, Rin?"

Bugg

Winter ngeringis pas Karina mukul bahunya cukup keras.

"Ko malah dipukul sih?"

"Bunda itu Ibu Kamu yah, jangan durhaka kaya gitu" Semprot Karina.

"Tapi kan-"

"Sttttt.... Masih banyak waktu, Sayang... Entar pulang Sekolah Kita masih bisa berduaan loh" Bisik Karina.

Terus dia meluk Winter sambil tangannya masuk kedalam jas almamater ciri khas Sekolah mereka. Karina ngedongakin kepalanya buat natap Winter dengan senyuman manisnya.

"Iya, ma'af... Yuk sarapan, terus berangkat Sekolah deh"

































T.B.C

Posesif Girl (Complited)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang