"Win... Bangun.." Karina masih mencoba buat ngebangunin Winter yang masih tidur.
"Mindongie..."
Usaha Karina masih belum ada balasan, meskipun Cewe cantik itu udah nge guncangin badan Winter, tapi tetep aja si Musim dingin masih ngebo.
"Ck, percuma aja pulang dari Rumah Kakek langsung ke sini tapi malah di anggurin" Kesel Karina terus pergi dari Kamar Pacarnya itu.
"Mendingan Gua bikinin sarapan aja deh buat Winter, dari pada gabut" Karina pun berjalan ke dapur.
Disisi lain Winter yang baru aja bangun dari tidur cantiknya, langsung duduk dengan muka linglung.
"Ko tadi kaya denger suara Karin yah?" Gumamnya.
"Arrggg... Gini nih efek kangen, Ayin~~~ Buruan pulang kek, Gua kangen...." Winter mencak-mencak diatas kasurnya.
Terus ga lama dari itu dia memutuskan buat bersih-bersih terus ganti baju dengan stelan rumahannya.
Berhubung ini hari terakhir liburan semester, jadi Winter mutusin buat males-malesan di Rumahnya kebetulan juga Bunda sama Ayah lagi ada kunjungan Kantor ke luar kota.
~~~
"Duh... Laper"
Setelah selesai bersih-bersih, Winter langsung turun dari kamarnya buat ke dapur.
"Forever... Forever... Yepeun goman jugo shippeo..."
Pas Winter baru aja sampe di dapur, dia ga sengaja denger seseorang lagi nyanyi. Dan dia apal banget sama suaranya.
Tanpa pikir panjang, Winter mempercepat jalannya semakin ngedeket ke arah suara tadi.
"I-ini.. Bukan mimpi, kan?"
Winter kaget dong pas liat Karina yang pake baju pendek sama celana olah raga pendek kaya hotpant gitu lagi berdiri ngebelakangin dia.
Dengan langkah perlahan, Winter semakin mendekat ke arah Karina. Dan setelah tepat berada dibelakang Pacarnya itu, dengan cepat Winter meluk Karina dari belakang. Sampe tangannya ga sengaja narik kaos yang di pake Karina ke atas hingga perut ratanya keliatan saking eratnya pelukan si Musim dingin.
"Arrggg!!!! Aishh.. Kirain siapa" Meskipun sempat kaget, tapi Karina langsung bernafas lega pas tau siapa yang meluk dia.
"Kangen... Kamu lama banget sih. Ini bukan mimpi, kan?"
"Ck, kalo mimpi Kamu ga bakalan bisa ngerasain hangat badan Aku pas Kamu peluk gini" Kesel Karina sambil mukul kepala Winter dengan sendok yang lagi dia pegang.
"Ko Kamu malah mukul Aku sih?"
Winter ngelepasin pelukannya terus ninggalin Karina gitu aja. Kayanya si Musim dingin marah deh.
"Aku ga maksud gitu, Win..." Bujuk Karina sambil ngikutin Winter.
"Serah"
"Ko makin gemes gini sih, Kamu kerasukan apa selama Aku tinggal?" Ujar Karina sambil naruh pancake favorite Winter diatas meja makan.
Tapi si Musim dingin masih diem ga ngebales omongan Karina.
"Win... Jangan marah gitu dong" Bujuk Karina lagi tapi masih belum ada balesan.
"Iya tau Aku salah, tapi Aku langsung ke sini loh pas baru aja balik dari Rumah Kakek. Kamu ga kangen sama Aku apa?"
Merasa masih belum ada balesan dari sang Pacar, Karina langsung berjalan ngedeket ke Winter.
Brukk
Tiba-tiba Karina langsung meluk Winter dari belakang dan itu cukup ngebuat si Musim dingin kaget.
"Mindongie... Ma'afin Ayin yah"
Pas Winter noleh ke arahnya, Karina langsung pasang senyum cantik.
"Hn"
Chupp
"Love you, Mindongie..."
Meskipun Karina cuman nyium di pipi doang, tapi itu udah cukup buat Winter.
"Love you more, Ayin..."
T.B.C
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesif Girl (Complited)
Teen Fiction"Kamu itu milik Aku!" - K "Hm" - W Present WinRina Love Story Bahasa non baku