Chapter 02

6.8K 579 4
                                    

"Ka Karin, Kaka tau ga kenapa Winter ga masuk Sekolah sekarang?"

Ningning yang kebetulan ngeliat Karina duduk sendirian langsung nanyain Winter dong, karena ga biasanya si bucin satu ini duduk sendirian.

"Hmmm... Tadi dia ngomong ke Kaka kalo dia mau nyoba buat buka bisnis kecil tanaman hias gitu. Jadi dia ga bisa masuk Sekarang" Jelas Karina.

"Terus tumben banget Kaka ga ikut dia?"

"Tadinya sih mau, tapi dia bilang ga boleh mending Sekolah aja dari pada ngerusuhin dia. Gitu katanya" Jawab Karina sambil cemberut.

"Gapapa, abis pulang Sekolah Kita ke sana aja buat rusuhin dia" Usul Ningning.

"Ya emang niatnya nanti mau kesana"

"Dih... Udah Aku duga kan kalo Kaka ga bisa sehari aja tanpa Winter, padahal tadinya Aku mau muji gitu. Tapi ga jadi deh pas tau jawabannya kaya gini" Cibir Ningning.

"Yakan Kamu tau sendiri Kaka kaya gimana"

"Iya tau, iya..."

"Lagi pada ngapain, weh? Ko ga ngajak-ngajak Gua ngobrol"

Tiba-tiba Giselle yang baru aja dateng langsung nyamperin Karina sama Ningning.

"Apaan sih, Ka... Orang Aku sama Ka Karin nanti pas pulang Sekolah mau nyamperin Winter di kedai bunga punya dia" Jelas Ningning.

"Ikut~~~" Rengek Giselle.

"Ya tinggal ikut aja kan, ga ada yang larang ini"

Ga lama dari itu, Pelajaran pun dimulai. Bisa diliat kalo Karina sedikit ga bersemangat kaya biasanya. Ya karena apalagi kalo bukan si Musim dingin.

~~~

Ting

"Selamat datang ditoko Ka-..."

Omongan Winter terputus pas liat siapa yang datang ke toko bunga miliknya.

"Lah, Kalian ngapain kesini?" Tanya Winter ke Giselle sama Ningnin.

"Kita cuman mau ngeliat gimana toko yang Lo urus, Win" Jawab Ningning

Terus Cewe keturunan China itu langsung masuk sambil liat-liat sekitar, dimana toko milik Winter dipenuhi oleh tanaman hias.

"Terus Lo juga mau liat-liat juga, Ka?" Tanya Winter ke Giselle.

"Ya iyalah, masa iya Gua mau konser disini" Jawab Giselle sambil ninggalin Karina dibelakangnya.

Terus pandangan Winter beralih ke arah Karina yang masih diem ditempatnya.

"Kamu kenapa?"

"Hah? E-engga... Aku tadi di ajak sama mereka berdua buat nyamperin Kamu kesini" Jawab Karina gugup.

"Kamu di ajak mereka atau Kamu kangen sama Aku?" Tebak Winter.

"E-engga ko, Aku beneran diajak sama mereka"

"Terus kenapa Kamu gugup kaya gitu?"

Winter natap intens ke arah Karina, terus dia berjalan ngedeket. Sedangkan Karina yang tadinya udah gugup, malah makin gugup pas liat Winter jalan ke arahnya.

"Engga ih, Aku mau liat-liat bunga disini dulu" Ujar Karina terus ninggalin Winter gitu aja.

'Ck, kenapa Gua harus gugup kaya tadi sih' Kesel Karina dalam hatinya.

Dia pun terus ngeliat sekeliling toko itu, pas ga sengaja liat salah satu bunga yang cantik, Karina langsung ngambil bunga itu dan sesekali ngehirup aroma bunga yang sedang dipegang olehnya.

"Karin..." Panggil Winter sudah berdiri dibelakang Karina.

"Hm" Karina ngejawab tanpa ngebalikin badannya.

"Karina Yoo..."

"Apasih, Win?" Jawab Karina masih tetep di posisinya.

"Lihat Aku dulu bentar"

Karena ngerasa kesel, Winter langsung muterin badan Karina supaya ngeliat ke arah dia.

"K-kenapa..." Lirih Karina dengan gugup.

Ya gimana ga gugup coba, posisi muka mereka deket banget sekarang.

"Aku kangen sama Kamu" Jelas Winter sambil natap lurus ke arah mata Karina.

"Hah?"

"Aku beneran kangen sama Kamu, ga tau kenapa. Padahal Kita ga ketemu baru sehari aja belum, tapi Aku udah kangen sama Kamu" Jelas Winter yang masih natap Karina dengan mata berbinar.

Karina yang ngedenger itu sontak langsung senyum lebar, jarang-jaran kan Pacarnya itu bilang kangen ke dia.

"Aku juga kangen Kamu, Mindongie..."



















T.B.C

Posesif Girl (Complited)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang