"tempat apa ini...?" Setelah keluar dari gua tetapi Kami malah melihat Sebuah pemandangan yang aneh, Seperti Bukan di bumi.
Ini memang bukan di bumi, tapi di bulan....
"Apakah pulau itu melayang?"
"Tidak, Lautnya yang mencekung" ucap Shikamaru.
"Ada matahari di bawahnya"_Sakura
"Bukankah itu buatan?"_Shikamaru.
"Matahari buatan yah...."_Sai
"Yah"
Kami mengendarai burung Milik Sai yang dia gambar, menelusuri laut yang luas dan sampai ke hutan yang sama luasnya.
"Hinata kau tidak merasakan tanda-tanda musuh?" Tanya Shikamaru, sekarang Hinata berada bersama Naruto.
"Tidak" jawab Hinata
"Ini aneh, harusnya musuh akan menyerang karna mereka tau kita ada disini" ucap Sakura.
------
Malam tiba, matahari sudah terbenam dan kami mencari tempat untuk mendirikan tenda, semua orang sudah tertidur tapi mataku tidak bisa tertutup.'Hinata dan Naruto kah, kupikir mereka akan cocok. Naruto juga mungkin bisa melindungi Hinata tetapi meski begitu aku masih khawatir Dengan Hinata, aku harus selalu berada di sisinya'
Besoknya, karna tidak tidur aku jadi kelelahan. Ada apa denganku? Sejak Masuk ke Daerah ini aku tidak bisa istirahat, Cakraku terasa kacau. Apakah Cakraku akan meledak lagi seperti waktu itu, tetapi sekarang aku memiliki segel byakugou yang bisa menyimpan Cakraku.
"Miki, wajahmu kelihatan Pucat. Apakah kau tidur semalam?" Tanya Shikamaru
"Kulitku memang seperti ini..."
"Itu jelas berbeda, apa kau sakit?" Shikamaru mendekat ke arahku.
"Sepertinya aku kelelahan.....tapi biasanya aku tidak seperti ini, Sejak masuk ke sini rasanya Cakraku kacau"
"Miki-chan, kau baik-baik saja?!!" Pekik Naruto.
"Miki, biar aku memeriksamu"_Sakura
"Aku juga dokter tau......"ucapku, Sakura tertawa lalu memeriksa Ku tetapi dia tidak menemukan apapun, tidak ada yang salah denganku.
"Nah, kau juga tidak menemukannya kan? Kurasa aku hanya kelelahan"
"Miki-chan kau kelihatan sakit.........
Jangan memaksakan diri" ucap Hinata dengan Wajah khawatir"Uhmm...."
Aku baik-baik saja, aku bisa menahannya. Kurasa, tapi aku salah....
Normal pov*
"Miki-chan!!!!!" Teriak Naruto dengan cepat mengejar tubuh Miki yang jatuh dari Burung yang dia tumpangi."Miki-chan!!!" Naruto menggoyangkan tubuh Miki yang berada dalam gendongannya tapi Miki tak merespon.
Wajahnya sangat pucat.
Sakura menjaga tubuh Miki sementara yang lain pergi memeriksa reruntuhan, tapi bahkan sampai malam Miki masih tidak sadarkan diri bahkan sakura juga tidak tau apa yang menjadi penyebabnya.
Semuanya berkumpul, Menatap Miki yang tertidur, sekarang dia terlihat seperti boneka Yang tidak akan membuka matanya. Naruto mulai khawatir, bukan cuman Naruto tetapi yang lain juga.
Dalam tidur Miki*
"Kau sudah Mengikutinya Miki""S-siapa..."
Seorang anak kecil muncul, itu anak kecil yang pernah dia temui saat kematiannya, anak yang membawanya ke dunia ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto X Reader/oc [The Last]
RomanceEnding Naruto X Reader (Oc) ----------------------******---------------------- Ingatan yang sudah kembali sepenuhnya, apa yang harus Miki lakukan pada perasaannya untuk Uzumaki Naruto, Penculikan Hanabi membuatnya terlibat dalam kisah percintaan du...